BMW Astra Kembali Gelar Joyfest, Hibur Konsumen dengan Kegiatan Seru

BMW Joyfest

Event tahunan BMW Astra Joysfet diselenggarakan lagi. Kali ini mengambil tema Urban Driving Experience dengan durasi lebih lama dibanding tahun. Terlaksana selama dua hari, 28-29 November 2020 di Astra Biz Center Serpong, Tangerang Selatan.

Pastinya ada yang beda dibanding acara terdahulu. Dikemas dengan jumlah peserta terbatas mengikuti protokol kesehatan. Sekaligus juga menghindari kerumunan karena bisa berampak penyebaran virus lebih cepat. Menurut Fredy Handjaja, CEO BMW Astra, Joyfest adalah acara tahunan yang sangat ditunggu oleh para pecinta BMW. “Sudah menjadi komitmen BMW Astra melanjutkannya tahun ini, untuk memfasilitasi seluruh pecinta BMW melepas kepenatan dan stress selama pandemi, tentunya dengan penerapan protokol kesehatan. Jika tahun lalu kami mengadakan Joyfest sehari, kali ini karena membatasi jumlah peserta dalam waktu yang sama, kami berikan waktu lebih lama menjadi dua hari,” katanya.

BMW Joyfest 2020

Baca Juga: Sediakan Dana Rp 100 Miliar, BMW Astra Used Car Siap Beli Mobil Anda

Rangkaian kegiatan mungkin agak berbeda dari tahun sebelumnya yang diadakan di Sirkuit Sentul. Tidak ada acara memacu adrenalin mengitari palagan di Kabupaten Bogor itu. Meski dalam suasana berbeda, secara keseluruhan event tahun ini tidak kalah seru. Semua yang hadir tetap antusias mengikuti test drive dan game yang diadakan BMW Astra. Sesuai tajuk, Astra menawarkan pengalaman berkendara urban. Pengunjung dapat mencoba berbagai produk baru BMW sekaligus mengeksplor fiturnya. Makanya disediakan lintasan tak kalah menantang.

Mobil tes yang tersedia antara lain BMW i3S, BMW 320i Sport, BMW 330i M Sport, BMW 520i, BMW 530i M Sport, BMW X1, BMW X3, BMW X5, dan BMW X7. Sementara display car yang disuguhkan di antaranya BMW 320i Sport, BMW 520i, BMW 740Li, BMW 840i, BMW X1, dan BMW Team Asia.

BMW Joyfest

Baca Juga: TDCAC 2020 Diselenggarakan Virtual, Sembilan Karya Anak Indonesia Dilombakan di Jepang

Konten paling seru semua peserta dapat merasakan berbagai dinamika berkendara. Termasuk menguji kemampuan SUV di lintasan X-Ramp atau mencoba kelincahan mobil BMW di arena Slalom. Kegiatannya sendiri dipandu oleh BMW Certified Driving Instructor Gerry Nasution.

Tidak hanya itu, sensasi dunia balap juga bisa dirasakan selama Joyfest 2020 berlangsung. BMW Astra hadirkan simulator balap profesional yang digunakan pelatihan pada Akademi Digital Motorsport. Sesi simulator ini akan dipandu oleh pembalap profesional dari ajang Formula 3.

BMW Joyfest

Sembari menikmati rangkaian kegiatan di Joyfest, bengkel resmi BMW Astra juga memanjakan kendaraan peserta. Mereka tawarkan uji emisi dan interior disinfectant fogging secara gratis selama acara berlangsung. Termasuk juga beri penawaran istimewa berupa potongan harga untuk paket servis perawatan. Komplet, mulai dari pembersihan ruang bakar mesin, pembersihan interior dan AC, spooring, dan balancing. Yang normalnya Rp 4,8 juta dapat dinikmati dengan tebusan Rp 2 juta saja.

Tidak hanya konsumen kendaraan BMW baru, untuk divisi mobil bekas BMW Astra Used Car pun ada program menarik. Untuk setiap pembelian on-the-spot atau di tempat, mendapat voucher bahan bakar Rp 5 juta, serta voucher Rp 10 juta untuk setiap unitnya. Selain itu, setiap transaksi pembelian berpeluang mendapatkan perpanjangan garansi menjadi 5 tahun, dan voucher bahan bakar Rp 10 juta. Ditambah juga undian sepeda Brompton, Samsung Galaxy Note 20 Ultra, PlayStation 5 dari Astra Credit Companies, serta voucher belanja Rp 8 juta dari Asuransi Astra. (Bgx/Odi)

Baca Juga: Panduan Beli BMW 320i, Ketahui Spesifikasi, Harga Baru dan Bekasnya

Baca Semua

Artikel Unggulan

Artikel yang direkomendasikan untuk anda

Baca Semua

Mobil BMW Unggulan

  • Yang Akan Datang