ExxonMobil Kenalkan 3 Pelumas Mobil Super, Sudah Penuhi Standar API SP

ExxonMobil memperkenalkan lini produk Mobil Super yang telah diperbarui di Indonesia. Ada 3 varian pelumas yang diluncurkan secara virtual, Senin (5/4/2021). Ketiganya ditawarkan dengan berbagai keunggulan dan spesifikasi. Rangkaian produk baru ini telah ditingkatkan ke standar kinerja pelumas mesin tertinggi ILSAC GF-6 dan API SP.


Menurut Christopher Lim, Consumer Brand Director, South Asia Pacific, oli Mobil Super menawarkan perlindungan kendaraan yang telah terbukti sekaligus hemat biaya, sehingga memudahkan para pemilik mobil merawat kendaraan mereka. Peluncuran ini dilakukan di saat para pengemudi di Indonesia sedang mengalami dampak dari pandemi Covid-19, dan menjadi lebih bijak terkait pengeluaran.


"Rangkaian produk terbaru ini merupakan bagian integral dari komitmen kami untuk melindungi hal yang penting bagi konsumen, sehingga mereka dapat lebih fokus pada hal yang lebih prioritas. Rangkaian produk Mobil Super terbaru ini merupakan rangkaian pelumas mesin terjangkau yang didukung oleh lebih dari 150 tahun pengalaman kami dalam teknologi pelumas. Kami telah meningkatkan lini ini ke standar kinerja pelumas mesin tertinggi ILSAC GF-6 dan API SP guna memberikan perlindungan yang terbukti dengan biaya yang terjangkau," kata Christopher Lim, Consumer Brand Director, South Asia Pacific.


oli mobil super


Dalam presentasinya, Alfin Kurniadi General Manager Sales 4W ExxonMobil Lubricants Indonesia mengatakan lini produk baru Mobil Super ini telah diformulasikan dengan bahan-bahan aktif. Pertama Mobil Super All-in-One Protection yaitu Oli mesin full sintetik yang diformulasikan dengan molekul Anti-Wear, sehingga ketika mesin mobil memanas, Mobil Super akan melindungi dan meningkatkan penghematan bahan bakar. Sesuai dengan standar industri terkini API SP. Tersedia dalam pilihan 0W-20 dengan kemasan abu-abu ini tepat untuk mobil Jepang dan Korea keluaran terbaru. Termasuk Toyota, Honda, Nissan, Daihatsu, Suzuki, Mitsubishi, Hyundai dan lainnya.


Kemudian Mobil Super Friction Fighter dengan kemasan biru. Oli mesin dengan teknologi sintetik yang memiliki formula molekul FrictionFighter untuk menciptakan lapisan pelindung padat yang dapat melindungi bagian-bagian mesin saat saling bersentuhan, sehingga melindunginya dari potensi berkurangnya masa pakai mesin. Kekentalan tersedia 10W-40.


Tepat untuk mobil Jepang dan Korea. Termasuk Toyota, Honda, Nissan, Daihatsu, Suzuki, Mitsubishi, Hyundai dan lainnya. Teknologi Sintetik untuk perlindungan mesin dari Aus hingga 65% lebih tinggi. Berdasarkan hasil tes VIE Sequence yang dibandingkan dengan oli referensi industri dari API SP. Hasil dapat bervariasi berdasarkan mesin, suhu, dan kondisi menyetir yang sesungguhnya.


oli mobil super


Terakhir ada, Mobil Super Everyday Protection dengan kemasan merah. Oli mesin mineral premium yang diformulasikan dengan molekul ExtEngine – bahan anti-aus yang mencegah kerusakan mesin dengan menciptakan pelindung yang dapat bertahan lama untuk memperpanjang umur mesin. Tepat untuk mobil Jepang dan Korea keluaran lama. Termasuk Toyota, Honda, Nissan, Daihatsu, Suzuki, Mitsubishi, Hyundai dan lainnya. Ditawarkan dengan kekentalan 10W-30.


Rangkaian produk Mobil Super terbaru ini kini telah tersedia di seluruh gerai perawatan mobil dengan harga mulai Rp69.500. Ada dalam kemasan ukuran 1 liter dan 4 liter. Juga bisa didapatkan di toko resmi di beberapa e-commerce terkemuka Tanah Air. Selain itu bagi mereka yang menginginkan layanan di rumah, dapat memilih layanan #ServisDiRumah, penawaran servis mobil dalam kenyamanan dan keamanan di rumah yang akan membantu konsumen dalam menghemat waktu perjalanan untuk layanan Mobil. (Raju/Odi)

Artikel yang direkomendasikan untuk anda