GIIAS 2021: Astra Honda Motor Siapkan Produk World Premier

Astra Honda Motor booth

Sebuah motor misterius masih tertutup selubung di booth Astra Honda Motor (AHM). Rencananya mereka akan meluncurkannya pada Jumat (12/11). Dikatakan masuk ke dalam segmen sport dan berstatus world premiere atau pertama kali di dunia.

Bila dilihat dari ukurannya, jelas sekali kalau di balik kain hitam itu bergenre sport. Namun sepertinya bukan sport full fairing, melainkan naked bike. Tampak dari penggunaan stang tinggi dan sedikit menonjol di bagian spion. Jika boleh menebak, terlihat seperti model adventure.

Honda CB150X

Ada produk baru Honda yang sepertinya cocok dengan deskripsi di atas. Yaitu CB200X yang sudah meluncur di India. Kuda besi itu cukup menarik perhatian publik, tak hanya di Negeri Bharata, di Indonesia pun ramai dibicarakan. Lantaran jika melihat pasar sekarang ini, tren sepeda motor mengarah ke genre adventure. Namun apakah benar model itu yang bakal dirilis di sini, tentu harus menunggu sampai besok.

Marketing Director AHM, Thomas Wijaya mengatakan kehadiran berbagai produk baru di GIIAS 2021 merupakan salah satu upaya perusahaan untuk memberikan pilihan. Serta melengkapi gaya hidup masyarakat dengan sepeda motor yang sesuai kebutuhan. ”Kami ingin memberikan beragam pilihan bagi masyarakat dalam menentukan partner berkendara yang paling sesuai dengan karakter dan mimpinya. Tentunya, di tengah pandemi, kami selalu berkomitmen untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, baik di area pameran atau pun test ride,” ujar Thomas.

 

Turunkan Line-up Komplet

booth honda GIIAS

Beragam produk sepeda motor Honda dapat ditemui di dua titik ICE BSD City. Pertama booth AHM yang berada di Pre Function Hall 1. Di situ menampilkan sepeda motor premium dan model big bike. Dan di Hall 7 ICE BSD City, yang juga memajang deretan model di segmen urban dan sport yang siap menyapa pengunjung, ditemani pilihan motor listrik beserta battery charging station sebagai wujud kesiapan menyambut era elektrifikasi.

Selama 10 hari penyelenggaraan GIIAS 2021, masyarakat dapat melihat lebih dekat beragam produk sepeda motor Honda di booth AHM. Di zona urban Hall 7 ICE BSD, AHM menghadirkan skutik populer Honda Scoopy yang mewakili penyuka desain unik dan fashionable, Honda Vario 150 yang setia dengan penampilan futuristik, ditemani dua skutik besar Honda ADV150 dan All New Honda PCX. Semua menjadi jawaban untuk para pecinta skutik dengan kebutuhan berbeda.

Di zona Sport, pengunjung dapat melihat langsung CBR250RR dan CBR150R terbaru. Dua model ini tampil mengusung konsep Total Control untuk memenuhi mimpi para pecinta sepeda motor sport berperforma tinggi, sekaligus cocok sebagai partner berkendara harian di kawasan urban. Pilihan untuk pengunjung akan semakin beragam dengan kehadiran motor sport terbaru yang siap diluncurkan pada gelaran GIIAS 2021.

Berkomitmen untuk terus menghadirkan teknologi tinggi pada produk-produknya, AHM menghadirkan Honda PCX Electric sebagai jawaban atas tren elektrifikasi sepeda motor masa depan. Model dengan memiliki tampilan elegan dan mewah dilengkapi teknologi tinggi kelistrikan yang memberikan pengalaman berkendara berbeda dan menyenangkan.

Di Pre Function Hall 1, motor premium ikonik Honda Supercub C125 hadir mewakili pecinta kendaraan roda dua yang memiliki karakter kuat dalam gaya hidupnya. Model tersebut mempunyai desain unik, dan kehadirannya telah terbukti tak lekang oleh waktu.

AHM juga menghadirkan Honda Gold Wing yang merupakan salah satu varian tertinggi dari motor global Honda. Model ini mengusung konsep “The Honda Premium Tourer” yang merupakan perpaduan sempurna antara kenyamanan pada desain, fitur canggih berlimpah yang mendukung kesenangan berkendara dan juga performa tinggi. Sepeda motor ini akan ditemani big bike petualang Honda CB500X dengan fitur canggih dan siap menjadi andalan untuk menjelajah.

Melengkapi jajaran sepeda motornya, AHM juga menghadirkan beragam aksesori dan apparel Honda, sesuai dengan style jajaran sepeda motor yang dihadirkan. Menjawab rasa penasaran pengunjung, AHM menyediakan area test ride untuk beberapa model sepeda motor Honda di test ride area yang disediakan penyelenggara GIIAS 2021. (Bgx/Odi)

 

Baca Juga: AHM Siapkan Motor Baru di GIIAS 2021, Honda Vario 160 cc atau CB200X Adventure?

 

Baca Semua

Artikel Unggulan

Artikel yang direkomendasikan untuk anda

Baca Semua

Motor Honda Unggulan