Harga DFSK Gelora E Turun Ratusan Juta, Segini Biaya Servisnya

DFSK Gelora E

 

KEY TAKEAWAYS

  • Konsumen cukup mengeluarkan biaya sebesar Rp200 per kilometer

    Angka ini setara dengan 1/3 dari biaya operasional kendaraan komersial konvensional
  • Setelah dirakit lokal, harga DFSK Gelora E turun drastis hingga ratusan juta. Mulanya Rp480 jutaan menjadi Rp350 juta on the road DKI Jakarta. Keterjangkauan ini juga didukung dengan biaya kepemilikan yang dijanjikan sangat ekonomis. Sehingga turut dibilang, cocok untuk berbagai macam usaha. Lantaran berbasis baterai, perawatan berkala dilakukan cukup setiap satu tahun saja.

    DFSK mematok untuk biaya perawatan berkala 1 tahun atau tiap 20.000 kilometer buat Gelora E hanya Rp280.554 ribu saja. Jadi saban bulan para pengusaha cukup menyisihkan uang sebesar Rp23.379 atau tiap hari cuma Rp768 saja. Bahkan buat perawatan berkala tiga tahun atau 50.000 kilometer cukup mengeluarkan uang sebesar Rp1.034.575. Sangat murah bukan?

    Lantaran kendaraan listrik itu efisien, sehingga mampu mengurangi biaya operasional yang ditimbulkan oleh penggunaan kendaraan. Konsumen cukup mengeluarkan biaya sebesar Rp200 per kilometer. Angka ini setara dengan 1/3 dari biaya operasional kendaraan komersial konvensional.

    Biaya service berkala yang terjangkau ini bisa dilakukan di jaringan resmi DFSK, tersebar di seluruh Indonesia. Setiap perawatan rutin yang dilakukan di bengkel resmi akan dilayani oleh mekanik. Sudah tersertifikasi oleh DFSK, didukung peralatan canggih dan modern, penggunaan komponen-komponen original. Serta pelayanan ramah juga profesional.

    Baca Juga: Spesifikasi DFSK Gelora E, Satu-satunya Ambulance Listrik di IIMS 2023

    DFSK Gelora E

    Tak sekadar biaya perawatan berkala yang ekonomis. Sebetulnya, setiap pembelian DFSK Gelora E juga mendapatkan warranty 3 tahun atau 120.000 km. Lalu jaminan baterai dan sistem kelistrikan EV selama 5 tahun atau 200.000 km. Baterai terpasang sudah menggunakan teknologi Lithium-ion dengan kapasitas 42 kWH. Sanggup menyuplai energi sejauh 300 km sekali isi penuh. Untuk pengecasan tidak memerlukan waktu lama berkat dukungan fast charging. Cas daya 20-80 persen hanya membutuhkan waktu 80 menit.

    Nah, Gelora ditujukan untuk mengakselerasi usaha di Indonesia melalui efisiensi perawatan berkala dan konsumsi energi efisien. Berdasar klaim pabrikan Cina ini. Mereka tetap mengedepankan kualitas agar memastikan kemampuannya selalu berada di kondisi optimal. Jadi, bisa menunjang bisnis lebih menguntungkan.

    "Para insinyur DFSK mendesain Gelora E dengan memperhitungkan berbagai aspek. Dari segi perawatan berkala, konsumsi energi dan harga jual tanpa mengabaikan kualitas maksimal yang ditawarkan. Semua ini dikemas dalam DFSK Gelora E agar konsumen bisa mendapatkan manfaat optimal dari sebuah kendaraan operasional. Alhasil, usaha bisa lebih menguntungkan," ungkap Achmad Rofiqi, Marketing Head PT Sokonindo Automobile, dalam keterangan tertulis. (Alx/Odi)

     

    Baca Juga: Adu Kemampuan Mobil Listrik Esemka Bima EV vs DFSK Gelora E

    Model Mobil DFSK

    Mobil DFSK
    • DFSK Gelora
      DFSK Gelora
    • DFSK Gelora Electric
      DFSK Gelora Electric
    • DFSK Glory 560
      DFSK Glory 560
    • DFSK Glory E3
      DFSK Glory E3
    • DFSK Glory i-Auto
      DFSK Glory i-Auto

    Don't Miss

    Baca Semua

    Artikel Unggulan

    Artikel yang direkomendasikan untuk anda

    Baca Semua

    Mobil DFSK Unggulan

    • Yang Akan Datang

    Tren Van

    • Yang Akan Datang

    Artikel Mobil DFSK Gelora dari Carvaganza

    • IIMS 2023: DFSK Gelora E Turun Harga Setelah Dirakit Lokal
      IIMS 2023: DFSK Gelora E Turun Harga Setelah Dirakit Lokal
      Anjar Leksana . 17 Feb, 2023
    • Kalau Dirakit Lokal, DFSK Klaim Harga Gelora E Bisa Turun Rp100 Jutaan
      Kalau Dirakit Lokal, DFSK Klaim Harga Gelora E Bisa Turun Rp100 Jutaan
      Muhammad Hafid . 16 Des, 2022
    • DFSK Tawarkan Harga Khusus Untuk Gelora E Selama IIMS Hybrid 2021
      DFSK Tawarkan Harga Khusus Untuk Gelora E Selama IIMS Hybrid 2021
      Alvando Noya . 16 Apr, 2021
    • DFSK Gelora Minibus Siap “Perang” Dengan Suzuki dan Daihatsu
      DFSK Gelora Minibus Siap “Perang” Dengan Suzuki dan Daihatsu
      Alvando Noya . 22 Jan, 2021

    Artikel Mobil DFSK Gelora dari Oto

    • Berita
    • Artikel Feature
    • Advisory Stories
    • Road Test
    • BAIC Motor Rambah Pasar Indonesia, Siapkan Dua Model
      BAIC Motor Rambah Pasar Indonesia, Siapkan Dua Model
      Anindiyo Pradhono . 28 Mar, 2024
    • PEVS 2024 Gandeng Asia Bike Jakarta Buat Genjot Ekosistem Kendaraan Listrik
      PEVS 2024 Gandeng Asia Bike Jakarta Buat Genjot Ekosistem Kendaraan Listrik
      Zenuar Yoga . 28 Mar, 2024
    • Honda Prospect Motor Kini Dipimpin oleh Shugo Watanabe Sebagai Presdir
      Honda Prospect Motor Kini Dipimpin oleh Shugo Watanabe Sebagai Presdir
      Wahyu Hariantono . 28 Mar, 2024
    • Mengenal Tawaran Terbaru Land Rover Defender 90 V8 dan 130 Outbond di Indonesia
      Mengenal Tawaran Terbaru Land Rover Defender 90 V8 dan 130 Outbond di Indonesia
      Muhammad Hafid . 28 Mar, 2024
    • Kepemilikan Bentley Semakin Tenang dengan Tambahan Garansi hingga 10 Tahun
      Kepemilikan Bentley Semakin Tenang dengan Tambahan Garansi hingga 10 Tahun
      Anindiyo Pradhono . 28 Mar, 2024
    • 8 Sedan Pilihan untuk Dibawa Mudik Lebaran
      8 Sedan Pilihan untuk Dibawa Mudik Lebaran
      Setyo Adi Nugroho . 20 Mar, 2024
    • Komparasi Perbekalan VinFast VF e34 untuk Melawan BYD Dolphin dan MG 4 EV
      Komparasi Perbekalan VinFast VF e34 untuk Melawan BYD Dolphin dan MG 4 EV
      Setyo Adi Nugroho . 04 Mar, 2024
    • Lihat Plus Minus VinFast VF5 Dibandingkan Citroen e-C3, Neta V dan Wuling BinguoEV
      Lihat Plus Minus VinFast VF5 Dibandingkan Citroen e-C3, Neta V dan Wuling BinguoEV
      Setyo Adi Nugroho . 28 Feb, 2024
    • Komparasi Nissan Sakura dan Wuling BinguoEv, Produk EV Kompak yang Menarik
      Komparasi Nissan Sakura dan Wuling BinguoEv, Produk EV Kompak yang Menarik
      Setyo Adi Nugroho . 26 Feb, 2024
    • Chery Tiggo 5X atau Wuling Alvez, Ini Perbandingan Keduanya
      Chery Tiggo 5X atau Wuling Alvez, Ini Perbandingan Keduanya
      Setyo Adi Nugroho . 26 Feb, 2024
    • Cek Bagian-bagian Mobil Ini Sebelum Perjalanan Mudik
      Cek Bagian-bagian Mobil Ini Sebelum Perjalanan Mudik
      Anjar Leksana . 19 Mar, 2024
    • Berencana Mudik dengan Potensi Cuaca Ekstrem? Jangan Lupa Periksa Komponen Ini
      Berencana Mudik dengan Potensi Cuaca Ekstrem? Jangan Lupa Periksa Komponen Ini
      Zenuar Yoga . 19 Mar, 2024
    • Viral Kecelakaan Saat Parkir, Simak Tips Aman Parkir Kendaraan
      Viral Kecelakaan Saat Parkir, Simak Tips Aman Parkir Kendaraan
      Setyo Adi Nugroho . 18 Mar, 2024
    • Agar Tak Tertipu, Berikut Tips Saat Mau Servis Kaki-Kaki Mobil
      Agar Tak Tertipu, Berikut Tips Saat Mau Servis Kaki-Kaki Mobil
      Zenuar Yoga . 18 Mar, 2024
    • Tips Berbuka Puasa di Kendaraan Secara Aman dan Nyaman
      Tips Berbuka Puasa di Kendaraan Secara Aman dan Nyaman
      Setyo Adi Nugroho . 17 Mar, 2024
    • First Drive Chery Tiggo 5X: Harga Jadi Senjata
      First Drive Chery Tiggo 5X: Harga Jadi Senjata
      Setyo Adi Nugroho . 28 Mar, 2024
    • Road Test Mitsubishi XForce: Performa Mesin Cukup dan Konsumsi BBM Irit!
      Road Test Mitsubishi XForce: Performa Mesin Cukup dan Konsumsi BBM Irit!
      Bangkit Jaya Putra . 25 Feb, 2024
    • First Drive Suzuki Jimny 5-Door: Daya Tarik Sang Ikonik
      First Drive Suzuki Jimny 5-Door: Daya Tarik Sang Ikonik
      Setyo Adi Nugroho . 20 Feb, 2024
    • First Drive BYD Seal: Sensasi Sedan Sport Listrik
      First Drive BYD Seal: Sensasi Sedan Sport Listrik
      Setyo Adi Nugroho . 07 Feb, 2024
    • First Drive BYD Atto 3: Kualitas Berbicara
      First Drive BYD Atto 3: Kualitas Berbicara
      Anindiyo Pradhono . 07 Feb, 2024