Harga DFSK Gelora E Turun Ratusan Juta, Segini Biaya Servisnya

DFSK Gelora E

 

KEY TAKEAWAYS

  • Konsumen cukup mengeluarkan biaya sebesar Rp200 per kilometer

    Angka ini setara dengan 1/3 dari biaya operasional kendaraan komersial konvensional
  • Setelah dirakit lokal, harga DFSK Gelora E turun drastis hingga ratusan juta. Mulanya Rp480 jutaan menjadi Rp350 juta on the road DKI Jakarta. Keterjangkauan ini juga didukung dengan biaya kepemilikan yang dijanjikan sangat ekonomis. Sehingga turut dibilang, cocok untuk berbagai macam usaha. Lantaran berbasis baterai, perawatan berkala dilakukan cukup setiap satu tahun saja.

    DFSK mematok untuk biaya perawatan berkala 1 tahun atau tiap 20.000 kilometer buat Gelora E hanya Rp280.554 ribu saja. Jadi saban bulan para pengusaha cukup menyisihkan uang sebesar Rp23.379 atau tiap hari cuma Rp768 saja. Bahkan buat perawatan berkala tiga tahun atau 50.000 kilometer cukup mengeluarkan uang sebesar Rp1.034.575. Sangat murah bukan?

    Lantaran kendaraan listrik itu efisien, sehingga mampu mengurangi biaya operasional yang ditimbulkan oleh penggunaan kendaraan. Konsumen cukup mengeluarkan biaya sebesar Rp200 per kilometer. Angka ini setara dengan 1/3 dari biaya operasional kendaraan komersial konvensional.

    Biaya service berkala yang terjangkau ini bisa dilakukan di jaringan resmi DFSK, tersebar di seluruh Indonesia. Setiap perawatan rutin yang dilakukan di bengkel resmi akan dilayani oleh mekanik. Sudah tersertifikasi oleh DFSK, didukung peralatan canggih dan modern, penggunaan komponen-komponen original. Serta pelayanan ramah juga profesional.

    Baca Juga: Spesifikasi DFSK Gelora E, Satu-satunya Ambulance Listrik di IIMS 2023

    DFSK Gelora E

    Tak sekadar biaya perawatan berkala yang ekonomis. Sebetulnya, setiap pembelian DFSK Gelora E juga mendapatkan warranty 3 tahun atau 120.000 km. Lalu jaminan baterai dan sistem kelistrikan EV selama 5 tahun atau 200.000 km. Baterai terpasang sudah menggunakan teknologi Lithium-ion dengan kapasitas 42 kWH. Sanggup menyuplai energi sejauh 300 km sekali isi penuh. Untuk pengecasan tidak memerlukan waktu lama berkat dukungan fast charging. Cas daya 20-80 persen hanya membutuhkan waktu 80 menit.

    Nah, Gelora ditujukan untuk mengakselerasi usaha di Indonesia melalui efisiensi perawatan berkala dan konsumsi energi efisien. Berdasar klaim pabrikan Cina ini. Mereka tetap mengedepankan kualitas agar memastikan kemampuannya selalu berada di kondisi optimal. Jadi, bisa menunjang bisnis lebih menguntungkan.

    "Para insinyur DFSK mendesain Gelora E dengan memperhitungkan berbagai aspek. Dari segi perawatan berkala, konsumsi energi dan harga jual tanpa mengabaikan kualitas maksimal yang ditawarkan. Semua ini dikemas dalam DFSK Gelora E agar konsumen bisa mendapatkan manfaat optimal dari sebuah kendaraan operasional. Alhasil, usaha bisa lebih menguntungkan," ungkap Achmad Rofiqi, Marketing Head PT Sokonindo Automobile, dalam keterangan tertulis. (Alx/Odi)

     

    Baca Juga: Adu Kemampuan Mobil Listrik Esemka Bima EV vs DFSK Gelora E

    Model Mobil DFSK

    Mobil DFSK
    • DFSK Gelora
      DFSK Gelora
    • DFSK Gelora Electric
      DFSK Gelora Electric
    • DFSK Glory 560
      DFSK Glory 560
    • DFSK Glory E3
      DFSK Glory E3
    • DFSK Glory i-Auto
      DFSK Glory i-Auto
    Baca Semua

    Artikel Unggulan

    Artikel yang direkomendasikan untuk anda

    Baca Semua

    Mobil DFSK Unggulan

    • Yang Akan Datang

    Tren Van

    • Yang Akan Datang

    Artikel Mobil DFSK Gelora dari Carvaganza

    • IIMS 2023: DFSK Gelora E Turun Harga Setelah Dirakit Lokal
      IIMS 2023: DFSK Gelora E Turun Harga Setelah Dirakit Lokal
      Anjar Leksana . 17 Feb, 2023
    • Kalau Dirakit Lokal, DFSK Klaim Harga Gelora E Bisa Turun Rp100 Jutaan
      Kalau Dirakit Lokal, DFSK Klaim Harga Gelora E Bisa Turun Rp100 Jutaan
      Muhammad Hafid . 16 Des, 2022
    • DFSK Tawarkan Harga Khusus Untuk Gelora E Selama IIMS Hybrid 2021
      DFSK Tawarkan Harga Khusus Untuk Gelora E Selama IIMS Hybrid 2021
      Alvando Noya . 16 Apr, 2021
    • DFSK Gelora Minibus Siap “Perang” Dengan Suzuki dan Daihatsu
      DFSK Gelora Minibus Siap “Perang” Dengan Suzuki dan Daihatsu
      Alvando Noya . 22 Jan, 2021

    Artikel Mobil DFSK Gelora dari Oto

    • Berita
    • Artikel Feature
    • Advisory Stories
    • Road Test
    • Distribusi Aion Y Plus ke Konsumen Dipastikan Tepat Waktu
      Distribusi Aion Y Plus ke Konsumen Dipastikan Tepat Waktu
      Muhammad Hafid . 26 Jul, 2024
    • Impresi Berkendara Perdana Bareng Jetour Dashing di GIIAS 2024
      Impresi Berkendara Perdana Bareng Jetour Dashing di GIIAS 2024
      Anjar Leksana . 26 Jul, 2024
    • Hyundai Mulai Serahkan Kona Electric Kepada Konsumen, Bluebird Jadi Pelanggan Korporasi Pertama
      Hyundai Mulai Serahkan Kona Electric Kepada Konsumen, Bluebird Jadi Pelanggan Korporasi Pertama
      Muhammad Hafid . 26 Jul, 2024
    • Daihatsu Pajang Lagi Rocky Hybrid di GIIAS 2024, Kapan Mau Dijual?
      Daihatsu Pajang Lagi Rocky Hybrid di GIIAS 2024, Kapan Mau Dijual?
      Bangkit Jaya Putra . 26 Jul, 2024
    • Kolaborasi Mercedes-Benz dan Garuda Indonesia Tawarkan Layanan Perjalanan Mewah
      Kolaborasi Mercedes-Benz dan Garuda Indonesia Tawarkan Layanan Perjalanan Mewah
      Muhammad Hafid . 26 Jul, 2024
    • Intip Detail Spesifikasi dan Kelengkapan All New Nissan Serena e-Power
      Intip Detail Spesifikasi dan Kelengkapan All New Nissan Serena e-Power
      Muhammad Hafid . 23 Jul, 2024
    • Histori Merek BAIC, Produsen Otomotif Cina yang Baru Berkiprah di Indonesia
      Histori Merek BAIC, Produsen Otomotif Cina yang Baru Berkiprah di Indonesia
      Anjar Leksana . 15 Jul, 2024
    • Lawan Potensial Neta V-II dan Wuling BinguoEV, Citroen E-C3 Tetap Pede Meski Tanpa ADAS
      Lawan Potensial Neta V-II dan Wuling BinguoEV, Citroen E-C3 Tetap Pede Meski Tanpa ADAS
      Alvando Noya . 04 Jul, 2024
    • Komparasi Tiggo 5X Lawan WR-V, Rocky, dan Raize
      Komparasi Tiggo 5X Lawan WR-V, Rocky, dan Raize
      Setyo Adi Nugroho . 19 Jun, 2024
    • Seleksi Mobil Listrik dengan Banderol di Atas Rp800 Juta
      Seleksi Mobil Listrik dengan Banderol di Atas Rp800 Juta
      Muhammad Hafid . 30 Mei, 2024
    • Tips Perawatan Baterai Mobil Listrik ala Hyundai
      Tips Perawatan Baterai Mobil Listrik ala Hyundai
      Setyo Adi Nugroho . 09 Jul, 2024
    • Tetap Harus Waspada, Berkendara di Area Perumahan Wajib Lakukan Ini
      Tetap Harus Waspada, Berkendara di Area Perumahan Wajib Lakukan Ini
      Setyo Adi Nugroho . 08 Jul, 2024
    • Setelah Dipakai Berlibur, Periksa Bagian Kendaraan Ini
      Setelah Dipakai Berlibur, Periksa Bagian Kendaraan Ini
      Setyo Adi Nugroho . 21 Jun, 2024
    • Kenali Tanda-tanda Rem Bermasalah
      Kenali Tanda-tanda Rem Bermasalah
      Setyo Adi Nugroho . 24 Mei, 2024
    • Hindari Beristirahat dan Tidur di Dalam Mobil yang Menyala, Ini Bahayanya!
      Hindari Beristirahat dan Tidur di Dalam Mobil yang Menyala, Ini Bahayanya!
      Muhammad Hafid . 10 Mei, 2024
    • First Drive Isuzu mu-X: Jual Fungsi Sebagai SUV Pekerja
      First Drive Isuzu mu-X: Jual Fungsi Sebagai SUV Pekerja
      Bangkit Jaya Putra . 25 Jul, 2024
    • First Drive Toyota Hilux Rangga Standard MT:  Calon Bintang Kendaraan Niaga
      First Drive Toyota Hilux Rangga Standard MT: Calon Bintang Kendaraan Niaga
      Setyo Adi Nugroho . 25 Jul, 2024
    • First Drive BYD M6: Impresi MPV Listrik Pertama di Indonesia
      First Drive BYD M6: Impresi MPV Listrik Pertama di Indonesia
      Setyo Adi Nugroho . 23 Jul, 2024
    • First Drive Citroen e-C3: Plus Minus Mobil Listrik Seharga Rp377 Juta
      First Drive Citroen e-C3: Plus Minus Mobil Listrik Seharga Rp377 Juta
      Bangkit Jaya Putra . 05 Jul, 2024
    • Test Drive Chery Tiggo 5X: Jakarta-Surabaya Bedah Kelebihan dan Kekurangannya
      Test Drive Chery Tiggo 5X: Jakarta-Surabaya Bedah Kelebihan dan Kekurangannya
      Bangkit Jaya Putra . 03 Jun, 2024