Harga DFSK Gelora E Turun Ratusan Juta, Segini Biaya Servisnya

DFSK Gelora E

 

KEY TAKEAWAYS

  • Konsumen cukup mengeluarkan biaya sebesar Rp200 per kilometer

    Angka ini setara dengan 1/3 dari biaya operasional kendaraan komersial konvensional
  • Setelah dirakit lokal, harga DFSK Gelora E turun drastis hingga ratusan juta. Mulanya Rp480 jutaan menjadi Rp350 juta on the road DKI Jakarta. Keterjangkauan ini juga didukung dengan biaya kepemilikan yang dijanjikan sangat ekonomis. Sehingga turut dibilang, cocok untuk berbagai macam usaha. Lantaran berbasis baterai, perawatan berkala dilakukan cukup setiap satu tahun saja.

    DFSK mematok untuk biaya perawatan berkala 1 tahun atau tiap 20.000 kilometer buat Gelora E hanya Rp280.554 ribu saja. Jadi saban bulan para pengusaha cukup menyisihkan uang sebesar Rp23.379 atau tiap hari cuma Rp768 saja. Bahkan buat perawatan berkala tiga tahun atau 50.000 kilometer cukup mengeluarkan uang sebesar Rp1.034.575. Sangat murah bukan?

    Lantaran kendaraan listrik itu efisien, sehingga mampu mengurangi biaya operasional yang ditimbulkan oleh penggunaan kendaraan. Konsumen cukup mengeluarkan biaya sebesar Rp200 per kilometer. Angka ini setara dengan 1/3 dari biaya operasional kendaraan komersial konvensional.

    Biaya service berkala yang terjangkau ini bisa dilakukan di jaringan resmi DFSK, tersebar di seluruh Indonesia. Setiap perawatan rutin yang dilakukan di bengkel resmi akan dilayani oleh mekanik. Sudah tersertifikasi oleh DFSK, didukung peralatan canggih dan modern, penggunaan komponen-komponen original. Serta pelayanan ramah juga profesional.

    Baca Juga: Spesifikasi DFSK Gelora E, Satu-satunya Ambulance Listrik di IIMS 2023

    Tak sekadar biaya perawatan berkala yang ekonomis. Sebetulnya, setiap pembelian DFSK Gelora E juga mendapatkan warranty 3 tahun atau 120.000 km. Lalu jaminan baterai dan sistem kelistrikan EV selama 5 tahun atau 200.000 km. Baterai terpasang sudah menggunakan teknologi Lithium-ion dengan kapasitas 42 kWH. Sanggup menyuplai energi sejauh 300 km sekali isi penuh. Untuk pengecasan tidak memerlukan waktu lama berkat dukungan fast charging. Cas daya 20-80 persen hanya membutuhkan waktu 80 menit.

    Nah, Gelora ditujukan untuk mengakselerasi usaha di Indonesia melalui efisiensi perawatan berkala dan konsumsi energi efisien. Berdasar klaim pabrikan Cina ini. Mereka tetap mengedepankan kualitas agar memastikan kemampuannya selalu berada di kondisi optimal. Jadi, bisa menunjang bisnis lebih menguntungkan.

    "Para insinyur DFSK mendesain Gelora E dengan memperhitungkan berbagai aspek. Dari segi perawatan berkala, konsumsi energi dan harga jual tanpa mengabaikan kualitas maksimal yang ditawarkan. Semua ini dikemas dalam DFSK Gelora E agar konsumen bisa mendapatkan manfaat optimal dari sebuah kendaraan operasional. Alhasil, usaha bisa lebih menguntungkan," ungkap Achmad Rofiqi, Marketing Head PT Sokonindo Automobile, dalam keterangan tertulis. (Alx/Odi)

     

    Baca Juga: Adu Kemampuan Mobil Listrik Esemka Bima EV vs DFSK Gelora E

    Model Mobil DFSK

    Mobil DFSK
    • DFSK Gelora
      DFSK Gelora
    • DFSK Gelora Electric
      DFSK Gelora Electric
    • DFSK Glory 560
      DFSK Glory 560
    • DFSK Glory E3
      DFSK Glory E3
    • DFSK Glory i-Auto
      DFSK Glory i-Auto
    Baca Semua

    Artikel Unggulan

    Artikel yang direkomendasikan untuk anda

    Baca Semua

    Mobil DFSK Unggulan

    • Yang Akan Datang

    Tren Van

    • Yang Akan Datang

    Artikel Mobil DFSK Gelora dari Carvaganza

    • IIMS 2023: DFSK Gelora E Turun Harga Setelah Dirakit Lokal
      IIMS 2023: DFSK Gelora E Turun Harga Setelah Dirakit Lokal
      Anjar Leksana . 17 Feb, 2023
    • Kalau Dirakit Lokal, DFSK Klaim Harga Gelora E Bisa Turun Rp100 Jutaan
      Kalau Dirakit Lokal, DFSK Klaim Harga Gelora E Bisa Turun Rp100 Jutaan
      Muhammad Hafid . 16 Des, 2022
    • DFSK Tawarkan Harga Khusus Untuk Gelora E Selama IIMS Hybrid 2021
      DFSK Tawarkan Harga Khusus Untuk Gelora E Selama IIMS Hybrid 2021
      Alvando Noya . 16 Apr, 2021
    • DFSK Gelora Minibus Siap “Perang” Dengan Suzuki dan Daihatsu
      DFSK Gelora Minibus Siap “Perang” Dengan Suzuki dan Daihatsu
      Alvando Noya . 22 Jan, 2021

    Artikel Mobil DFSK Gelora dari Oto

    • Berita
    • Artikel Feature
    • Advisory Stories
    • Road Test
    • Carvaganza Editors’ Choice 2024, Best Design Electric Car Award: MG Cyberster
      Carvaganza Editors’ Choice 2024, Best Design Electric Car Award: MG Cyberster
      Alvando Noya . 31 Okt, 2024
    • Estimasi Mulai Rp500 Juta, Ini Spesifikasi Chery J6
      Estimasi Mulai Rp500 Juta, Ini Spesifikasi Chery J6
      Bangkit Jaya Putra . 31 Okt, 2024
    • Carvaganza Editors’ Choice 2024, Best Urban Car Award: Suzuki Grand Vitara
      Carvaganza Editors’ Choice 2024, Best Urban Car Award: Suzuki Grand Vitara
      Bangkit Jaya Putra . 31 Okt, 2024
    • Carvaganza Editors’ Choice 2024, Best Luxury Electric Car Award: BMW i5 eDrive40 M Sport
      Carvaganza Editors’ Choice 2024, Best Luxury Electric Car Award: BMW i5 eDrive40 M Sport
      Alvando Noya . 31 Okt, 2024
    • Chery Ubah Nama iCar 03 Jadi J6 di Indonesia, Ini Alasannya
      Chery Ubah Nama iCar 03 Jadi J6 di Indonesia, Ini Alasannya
      Bangkit Jaya Putra . 31 Okt, 2024
    • Sama-sama SUV Hybrid, Komparasi Hyundai Santa Fe Vs Honda CR-V
      Sama-sama SUV Hybrid, Komparasi Hyundai Santa Fe Vs Honda CR-V
      Setyo Adi Nugroho . 30 Okt, 2024
    • Alasan All New Mitsubishi Triton Tangguh Buat Kerja, Tapi Juga Asyik Buat Gaya
      Alasan All New Mitsubishi Triton Tangguh Buat Kerja, Tapi Juga Asyik Buat Gaya
      Ardiantomi . 29 Okt, 2024
    • Menilik Kembali Ragam Keunggulan Mitsubishi Xforce
      Menilik Kembali Ragam Keunggulan Mitsubishi Xforce
      Ardiantomi . 29 Okt, 2024
    • Fakta Menarik dari Supercar Terbaru Ferrari F80 yang Sarat Kecanggihan
      Fakta Menarik dari Supercar Terbaru Ferrari F80 yang Sarat Kecanggihan
      Alvando Noya . 22 Okt, 2024
    • Perangkat Nissan Serena e-Power yang Mendukung Perjalanan Luar Kota
      Perangkat Nissan Serena e-Power yang Mendukung Perjalanan Luar Kota
      Anjar Leksana . 21 Okt, 2024
    • Tips Perawatan Ban Mobil Memasuki Musim Hujan
      Tips Perawatan Ban Mobil Memasuki Musim Hujan
      Setyo Adi Nugroho . 18 Okt, 2024
    • Perhatikan Jenis Barang Saat Memanfaatkan Bagasi Depan Mobil Listrik
      Perhatikan Jenis Barang Saat Memanfaatkan Bagasi Depan Mobil Listrik
      Setyo Adi Nugroho . 02 Okt, 2024
    • Tips Menghadapi Kemacetan Horor seperti di Puncak
      Tips Menghadapi Kemacetan Horor seperti di Puncak
      Setyo Adi Nugroho . 18 Sep, 2024
    • Cara Berkendara Mobil Listrik Secara Hemat dan Tingkatkan Jarak Tempuh
      Cara Berkendara Mobil Listrik Secara Hemat dan Tingkatkan Jarak Tempuh
      Anjar Leksana . 06 Sep, 2024
    • Langkah dan Cara Klaim Asuransi Mobil Secara Mudah
      Langkah dan Cara Klaim Asuransi Mobil Secara Mudah
      Anjar Leksana . 02 Sep, 2024
    • Road Test BYD M6: MPV Listrik Pertama Buat Boyong Keluarga
      Road Test BYD M6: MPV Listrik Pertama Buat Boyong Keluarga
      Muhammad Hafid . 21 Okt, 2024
    • Road Test Honda Accord RS e:HEV: Lebih Irit dari LCGC!
      Road Test Honda Accord RS e:HEV: Lebih Irit dari LCGC!
      Wahyu Hariantono . 16 Okt, 2024
    • First Drive Rolls-Royce Spectre: Puncak Strata Kemewahan
      First Drive Rolls-Royce Spectre: Puncak Strata Kemewahan
      Wahyu Hariantono . 08 Okt, 2024
    • Test Drive Seres E1: Paket EV Menarik Buat Dipakai Aktivitas Harian
      Test Drive Seres E1: Paket EV Menarik Buat Dipakai Aktivitas Harian
      Ardiantomi . 01 Okt, 2024
    • First Drive Neta X: Godaan Desain Sporty dan Fitur Komplet
      First Drive Neta X: Godaan Desain Sporty dan Fitur Komplet
      Anjar Leksana . 27 Sep, 2024