Hyundai Creta 2022 Debut di GIIAS 2021, Ini Bocoran Fitur dari Pabrikan

harga hyundai creta

Perilisan Hyundai Creta 2022 di Indonesia tinggal menghitung hari. Perusahaan berencana meluncurkan di GIIAS November mendatang. Nah, guratan tubuh sudah bisa Anda saksikan dari foto kamuflase terbaru. Atau lebih jelasnya dapat melihat hasil rendering Zigwheels. Begitu mirip seperti wujud asli. Lantas sejumlah fitur terpasang serta kelengkapan mobil mulai dibuka kepada khalayak, untuk menarik perhatian calon pembeli.

“Kami menerima tanggapan yang sangat positif dari para pecinta otomotif di Indonesia. Apalagi sejak sketsa desain Hyundai Creta dirilis minggu lalu. SUV ini dibangun dan didesain khusus sesuai dengan minat pelanggan di sini.  Oleh karena itu, kami ingin menampilkan bentuk mobil ini secara lebih jelas lagi. Sehingga rasa penasaran mereka dapat terjawab sebelum akhirnya dapat dilihat secara langsung. Creta bakal diproduksi di pabrik Hyundai Cikarang dan disuguhkan untuk masyarakat,” ungkap SungJong Ha, President Director Hyundai Motors Indonesia (HMID), dalam surel (27/10).

Baca Juga: Hyundai Creta Siap Menantang Toyota Raize di Indonesia, Begini Reka Wujudnya

 

Hyundai Creta facelift

HMID turut mengungkapkan beberapa fitur unggulan. Amsal, tersedia panoramic sunroof yang memberikan penumpang pandangan luas saat menoleh ke atas. Lebih jauh lagi, mobil ini juga menawarkan pemanja telinga eksklusif. Terpasang perangkat Bose Premium Audio System, serta TFT LCD Cluster 10,25 inci. Tampilan serbadigital dapat memberikan informasi lengkap bagi pengemudi, supaya memaksimalkan kenyamanan berkendara.

Fitur lain berupa Hyundai Bluelink, yaitu sebuah teknologi konektivitas. Memungkinkan pengguna untuk terhubung dengan Creta melalui smartphone. Anda juga bisa mendapat akses ke berbagai fitur canggih lain. Seperti Stolen Vehicle Tracking & Stolen Vehicle Immobilization. Mereka beroperasi pada saat terjadi percobaan pencurian kendaraan. Lantas bakal ada notifikasi ke gawai pelanggan dan menghentikan mobilisasi kendaraan secara total, ketika pemilik menghubungi Call Center. Selain itu, ada pula fitur Valet Parking Mode. Fungsinya mengunci atau menutup akses terhadap semua pengoperasian sistem infotainment. Misal saat mobil sedang mendapatkan layanan parkir valet.

 

 

Visual

Bocoran Hyundai Creta 2022

Lantas mengenai tampilan luar. Beberapa bagian yang paling menarik perhatian ialah sisi lampu DRL, Parametric Jewel Hidden-Type DRL. Bentuk seperti bumerang saat dinyalakan dan terlihat menyatu dengan grille dalam kondisi lampu dimatikan. Lalu penekanan barang anyar terwujud dari High Mounted Stop Lamp (HMSL). Kombinasi ini, kata Hyundai, bisa memberi kesan kendaraan berteknologi tinggi.

Bila melihat struktur rangka keseluruhan. Visual ini menampilkan bentuk Hyundai Creta yang memiliki karakter sendiri. Ya, berkat desain garis atap lurus dan pahatan pilar C. Sehingga mobil produksi pertama pabrik Hyundai di Indonesia ini sanggup menarik perhatian banyak orang di jalanan. Detail fitur keselamatan, kemampuan mesin, serta dimensi ada di artikel sebelumnya. Kalau mau lihat lebih dekat, sila kunjungi booth Hyundai di Hall 5-6 GIIAS 2021. (Alx)

Baca Juga: Bocoran Wujud Baru Hyundai Creta 2022, Segera Diluncurkan di Indonesia

Jelajahi Hyundai Creta

  • Tampak Depan Bawah Hyundai Creta
  • Tampak Depan Hyundai Creta
  • Tampak belakang Creta
  • Hyundai Creta Front Side View
  • Tampak depan medium Hyundai Creta
  • Tampak belakang sisi tengah Creta
  • Tampak depan Creta, tilted
  • Hyundai Creta Front Cross Side View
  • Hyundai Creta Front Angle High View
Hyundai Creta
Rp 279 - Rp 397,5 Juta Cicilan : Rp 6,37 Juta

Model Mobil Hyundai

Mobil Hyundai
  • Hyundai Palisade
    Hyundai Palisade
  • Hyundai Kona
    Hyundai Kona
  • Hyundai Ioniq
    Hyundai Ioniq
  • Hyundai Kona
    Hyundai Kona
  • Hyundai Creta
    Hyundai Creta

Don't Miss

Baca Semua

Artikel Unggulan

Artikel yang direkomendasikan untuk anda

Baca Semua

Mobil Hyundai Unggulan

Bandingkan & Rekomendasi

Tren Crossover

  • Yang Akan Datang