Hyundai Indonesia Ungkap Kepraktisan Kabin Stargazer

Hyundai stargazer interior

 

KEY TAKEAWAYS

  • Kabin Stargazer sudah terlihat di iklan televisi

    Pihak pabrikan pun mengungkapnya secara resmi berupa tampilan dasbor dan kepraktisan sebagai mobil keluarga
  • Cuplikan resmi gambar dan video Stargazer perlahan dibuka. Inilah cara Hyundai Motors Indonesia (HMID) mengundang atensi publik untuk LMPV terbarunya. Setelah visual luar, kini mereka mengungkap tatanan interior. Menurut pabrikan, kendaraan khusus dirancang menyesuaikan karakteristik masyarakat dan keluarga di penjuru Nusantara. Bagian kabin menyuguhkan desain yang mengutamakan kepraktisan. Termasuk juga fungsional dalam setiap bagian.

    Multifunctional Storage Space menjadi konsep utama yang diterapkan dalam merancang interior Hyundai Stargazer. Hal ini memungkinkan setiap penumpang merasa dimanjakan. Betul, bisa Anda lihat, banyak kompartemen penyimpanan di segala sisi kabin. Lalu tipologi desain kendaraan One Sleek Curve, membuat lengkungan pada langit-langit. Jadi, menambah kesan lapang. Perpaduan rancang bangun luar dalam ini, diharapkan mampu membawa pengalaman berkendara menyenangkan.

    Hyundai stargazer interior

    Woojune Cha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia mengungkapkan, “Menjadi game-changer di industri otomotif Indonesia membuat kami selalu termotivasi. Yakni untuk mempersembahkan produk unggulan dengan karakter tepat, dalam memenuhi kebutuhan pelanggan tercinta kami. Hyundai Stargazer didesain khusus sebagai tolak ukur baru di kelasnya. Produk yang akan dipasarkan di Tanah Air ini, merupakan respons Hyundai dalam memenuhi kebutuhan dan gaya hidup modern. Kami bangga dapat menghadirkan Hyundai Stargazer yang diproduksi dengan mempertimbangkan banyak masukan dari masyarakat. Kami tidak sabar untuk menyuguhkan produk ini secara nyata, menemani perjalanan pelanggan tercinta kami.”

    Baca Juga: Bocoran Kabin Hyundai Stargazer, Pakai Captain Seat dan Ada Bluelink

     

    Hyundai Stargazer memiliki banyak ruang penyimpanan serbaguna. Pabrikan memanfaatkan area tersembunyi. Beberapa di antaranya seperti small tray, cup holder, extra pockets, picnic table dan lainnya. Hal ini memungkinkan ruang kabin semakin lapang nan praktis. Tanpa mengurangi kenyamanan penumpang. Di sisi depan, bentuk dasbor memanjang dan ramping. Sehingga ruang depan tampak lebih luas, dinamis. Serta memberi kesan perlindungan ekstra bagi penumpang.

    Hyundai stargazer interior

    Kepraktisan dengan memanfaatkan ruang secara maksimal juga ditampilkan. Ada meja lipat yang berkesan mewah di kelas LMPV. Ketinggian kabin juga dioptimalkan dengan sempurna. Dibuat secara melengkung agar menghadirkan kesan ruang lebih tinggi, luas, lapang. Format ini tampak ideal sebagai mobilitas keluarga. Inovasi produk terbaru dari Hyundai ini juga menawarkan desain ventilasi udara silindris.

    Stargazer dipastikan membawa fitur Hyundai Bluelink yang menjadi ciri khas pabrikan. Lihatlah, tombol SOS di bagian atas konsol tengah sebagai akses mudah untuk layanan darurat yang ditawarkan perusahaan. Niscaya, sang LMPV berbekal perangkat gabungan Hyundai SmartSense. Semoga bisa selengkap di Creta. Jadi konsumen mendapat manfaat dari Lane Following Assist, Lane Keeping Assist, Hill-start Assist Control. Terus tersedia Blindspot Collision Avoidance Assist, Rear Cross Traffic, Collision Avoidance Assist, Rear View Mirror, dan enam bantalan udara. (Alx/Odi)

     

    Baca Juga: Siap Menantang Veloz dan Xpander, Begini Wajah Hyundai Stargazer

    Jelajahi Hyundai Stargazer

    Model Mobil Hyundai

    Mobil Hyundai
    • Hyundai Palisade
      Hyundai Palisade
    • Hyundai Kona Electric
      Hyundai Kona Electric
    • Hyundai Ioniq
      Hyundai Ioniq
    • Hyundai Creta
      Hyundai Creta
    • Hyundai i20 2022
      Hyundai i20 2022
    Baca Semua

    Artikel Unggulan

    Artikel yang direkomendasikan untuk anda

    Baca Semua

    Mobil Hyundai Unggulan

    • Yang Akan Datang

    Tren MPV

    • Yang Akan Datang