IIMS Hybrid 2021: Auksi Lelang Toyota Fortuner dan Vellfire Mulai Rp300 Jutaan

PT Balai Lelang Asta Nara Jaya atau lebih dikenal sebagai Auksi turut meriahkan IIMS Hybrid 2021. Bertempat di Hall C2 JIExpo Kemayoran, mereka pamerkan dua unit untuk dilelang Jumat 23 April mendatang. Memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk ikut menginspeksi langsung sebelum ikut bertanding penawaran.


“Terselenggaranya IIMS ini menunjukkan bahwa industri otomotif berangsur membaik setelah sebelumnya terpuruk akibat imbas pandemi Covid-19. Kehadiran Auksi di sini ingin memberikan customer experience berbeda bagi para pengunjung dan pecinta otomotif, yaitu dengan memberikan edukasi mengenai lelang kendaraan dan kemudahan dalam mengikuti lelang online karena setiap prosesnya menjadi lebih transparan, cepat, dan bisa dilakukan oleh pihak manapun yang ingin membeli kendaraan melalui proses lelang,” jelas General Manager Auksi, Ari Andrian.


Fortuner 2016 Mulai dari Rp300 Juta


lelang auksi


Satu dari dua model display adalah Toyota Vellfire 2.5G lansiran 2016. Penjualan dibuka mulai dari Rp650 juta dengan masa berlaku pajak sampai 19 Desember 2021. Kondisinya terbilang cukup baik dan tampak mulus. Auksi sendiri menilai kualitas eksterior, interior, dan mesin dengan grade B. Buku Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB) tersedia hanya saja tidak dibarengi faktur pembelian.


Yep, semua tahu nama Alphard dan Vellfire merupakan kendaraan mewah dari Toyota. Terutama Vellfire, standar kelengkapan saat masih baru tergolong tinggi dan berkelas. Sebut saja komposisi bangku pilot individual dan fleksibel. Peranti lain seperti step illumination dan Panoramic View Monitor ikut meramaikan. Aransemen velositas jelas berasal dari instrumen bertenaga. Mengusung enjin 2,5 liter empat silinder sekuat 180 PS dan torsi 234 Nm. Penyalurnya mengutamakan kenyamanan pengantaran via transmisi CVT.


Di samping itu, turut mejeng Toyota Fortuner VRZ keluaran 2016. Kondisi kurang lebih serupa Vellfire terpajang dengan status penilaian eksterior, interior, dan mesin “B”. Menariknya, harga dibuka mulai dari Rp300 juta. BPKB sudah termasuk dan tidak disertai faktur dengan masa pajak berakhir bulan sebelas 2021.


Varian VRZ menjadi salah satu trim tertinggi di masanya. Bisa menikmati terangnya lampu LED, kabin berbalut leather, automatic climate control, dan komponen berkelas lainnya. Juga tersaji dalam opsi pemacu diesel nan bertenaga. Siapkan output sampai 149,6 PS dan momen puntir puncak 400 Nm.


Dilelang Bersama Ratusan Mobil Lain


lelang alphard


Jika berminat pada dua model ini bisa langsung menginspeksi dalam gelaran IIMS 2021. Keduanya akan dilelang bersama ratusan unit lain pada Jumat 23 April 2021 mulai 13.30 secara online. Untuk mengetahui model lainnya bisa langsung kunjungi auksi.co.id.


Nah, jika baru mau mengikuti lelang, caranya mudah. Sila lakukan pendaftaran di website resmi atau langsung kunjungi auction.auksi.co.id dan mengisi form pendaftaran. Setelah itu, Anda bisa langsung membayarkan deposit sebesar Rp5 juta untuk mendapatkan satu nomor peserta lelang kendaraan beroda empat atau lebih. Namun bukan hanya mobil, untuk roda dua dan tiga bisa siapkan dana deposit sebesar Rp1 juta.


Setelah itu, bukti pembayaran deposit dapat diunggah ke halaman lelang online demi mendapatkan email verifikasi. Penting, akan dikirimkan Nomor Induk Peserta Lelang (NIPL) sekaligus informasi jadwal pelaksanaan lelang. Dalam pelaksanaan lelang online, peserta tinggal masuk kembali dengan akun awal dan langsung berikan penawaran untuk unit yang diincar. (Krm/Odi)

Artikel yang direkomendasikan untuk anda