Menyambut Akhir Tahun, Pirelli dan Shop&Bike Tawarkan Program Menarik

Pelanggan yang melakukan pembelian ban Pirelli di Shop&Bike akan mendapat satu kupon undian. Diberi nama Special Doorprize, kupon akan diundi setiap minggunya untuk mendapatkan total 230 merchandise, mulai dari Polo Shirt Pirelli, Topi Podium, dan yang menarik ada Ban Pirelli Diablo Scooter. Program ini diadakan sampai 28 Desember 2020.


Bagaimana caranya? Program bagi-bagi merchandise ini akan diadakan secara digital melalui platform media sosial. Pelanggan yang telah membeli ban Pirelli di Shop&Bike akan diarahkan oleh mekanik Shop&Bike untuk mendaftarkan kupon undian melalui QR Code. Ada syratnya, pelanggan harus mem-follow akun Instagram @pirellimotoina dan @shopandbike_ lalu share posting “Special Doorprize Shop&Bike” ke Instagram Story. Pengumuman pemenang program akan diinformasikan di akun Instagram @pirellimotoina dan @shopandbike_ setiap minggunya.


Selain Program Special Doorprize Pirelli, Shop&Bike juga mempunyai program khusus menyambut 11.11. Dalam program ini terdapat promo oli Shell Advance mulai dari Rp 33.000 dan program ganti oli 5 kali gratis 1 kali, promo ban tubeless mulai dari Rp 105.000 gratis pentil dan nitrogen.


door prize pirelli


Anda yang butuh baterai baru ada tawaran tukar tambah aki mulai dari Rp 33.000 dengan garansi 24 bulan dan gratis toolkit seharga Rp 50.000, promo shock absorber mulai dari Rp 222.000. Terakhir ditawarkan promo tune up injector mulai dari Rp 120.000 gratis oli Shell Advance 10W40. Promo ini akan berlangsung selama 11 hari yang dimulai pada 11 November 2020.


“Melalui Program Special Doorprize ini kami ingin mempererat hubungan dengan pelanggan dengan selalu berusaha memberikan fasilitas yang terbaik dan pelayanan kualitas Astra,” ujar Andreas Somawidjaja selaku Pirelli Department Head Astra Otoparts dalam keterangannya.


Produk Baru


Pirelli juga terus berusaha memenuhi tingginya kebutuhan ban untuk sepeda motor matic. Mereka baru-baru ini melansir Pirelli Diablo Rosso Sport dengan ukuran baru yakni ring 14. Ban baru ini untuk menjawab kebutuhan pengendara motor matic Indonesia akan ban motor dengan performa racing yang dapat dipakai sehari-hari.


Rio Sanggau, Chief Executive Marketing Astra Otoparts mengatakan ban ini melengkapi lini Diablo Rosso Sport ring 17 yang diluncurkan pada WSBK seri Buriram pada Maret 2019 lalu.


produk pirelli


“Ban Diablo Rosso Sport ring 14 ini hanya berbeda ukuran saja dengan yang kami luncurkan di Buriram lalu. Ditambah inovasi yang diciptakan oleh Pirelli ini memberikan kualitas grip yang kuat namun juga awet untuk dipakai sehari-hari, baik dalam keadaan basah dan kering menjadi solusi akan kebutuhan ban yang memiliki performa tinggi,” ujar Andreas.


Diklaim memberikan handling yang nyaman saat berkendara. Selain itu, Special Compound yang digunakan turut memberikan daya cengkeram terbaik saat kondisi kering maupun basah. Dilengkapi Efficient Tread Pattern atau kembangan yang efisien untuk memaksimalkan daya cengkeram, meredam getaran, alur air. Hasilnya akan meningkatkan durabilitas ban agar pengendara motor matic dapat merasakan performa racing dengan aman dan nyaman.


Pirelli Diablo Rosso Sport ring 14 hadir dalam beberapa ukuran. Yaitu 70/90-14 (Rp 255 ribu), 80/90-14 (Rp 299 ribu), 90/90-14 (Rp 333 ribu). Kemudian ada pilihan ukuran 80/80-14 (Rp 260 ribu), 90/80-14 (Rp 333 ribu), dan 100/80-14 (Rp 390 ribu). Ban-ban ini dipasarkan secara eksklusif oleh Astra Otoparts melalui Planet Ban.


“Pirelli Diablo Rosso Sport ring 14 khusus kami hadirkan untuk memenuhi pasar ban motor matic yang populasinya sangat besar di Indonesia. Dengan kualitas dunia Pirelli yang tak perlu diragukan lagi, pengendara motor matic sekarang dapat merasakan performa racing untuk pemakaian harian. Tentunya saya harap Pirelli bersama Astra Otoparts juga dapat terus melakukan inovasi untuk memenuhi kebutuhan market Indonesia,” kata Rio Sanggau.


Lokasi Shop&Bike


Shop&Bike sendiri merupakan gerai ritel modern khusus roda dua yang menyediakan produk-produk dan layanan fast moving general parts milik Astra Otoparts. Pelanggan dapat menikmati beragam program dan promo menarik ini di 10 gerai Shop&Bike yang tersebar di area Bekasi, Depok, Jakarta Timur, dan Tangerang. Berikut lokasinya: (Raju/Odi)


Area Bekasi:



  • Shop&Bike Pengasinan, Jl. Pengasinan Raya Ruko Taman Rafflesia No. 5. Jatimulya, Tambun

  • Shop&Bike Hankam, Jl. Hankam Raya No, 43 C. Jati Melati, Pondok Melati

  • Shop&Bike Mangunjaya, Jl. Mekarsari Tengah No. 64. Mekarsari, Tambun Selatan

  • Shop&Bike Rawalumbu, Jl. Pramuka No. 12. Pengasinan, Rawa Lumbu


Area Depok:


Shop&Bike Citayam, Jl. Raya Citayam No. 12 A, Pancoran Mas


Area Jakarta Timur:


Shop&Bike TeFa PGRI 20, Jl. Haji Abdul Rahman No. 54, Cibubur


Area Tangerang:



  • Shop&Bike Raden Fatah, Jl. Raden Fatah No. 75 B-C, Sudimara Barat, Ciledug

  • Shop&Bike Karawaci, Jl. Borobudur Raya No, 125, Cibodas Baru

  • Shop&Bike Cirendeu,Jl. Cirendeu Raya No. 45 D, Pondok Cabe

  • Shop&Bike Villa Tangerang, Jl. Raya Villa Tangerang Indah, Gebang Raya, Periuk


Baca Juga: Pirelli Diablo Rosso Sport Ring 14, Ban Racing untuk Harian

Artikel yang direkomendasikan untuk anda