Perlebar Jaringan Outlet Pelumas Roda Dua, Pertamina Lubricants Gandeng Mr. Montir

PT Pertamina Lubricants terus berupa memperlebar jaringan. Terutama dalam memasarkan produk pelumas Pertamina kepada konsumen. Salah satu caranya dengan menjalin kerja sama dengan outlet Mr. Montir yang memiliki jaringan nasional bengkel dan toko servis untuk sepeda motor.


Kerja sama ini ditandai dengan penandatanganan Kontrak Outlet antara PT Pertamina Lubricants dan PT Techno Motor Indonesia (Mr. Montir Outlet) yang dilakukan oleh Sales Region Manager III PT Pertamina Lubricants Putu Denik Suastika, Direktur PT Techno Motor Indonesia Okto Larindo dan Bisnis Unit Manager PT Sadikun Niagamas Raya Arie Lazuardi selaku Distributor pada hari Selasa (6/4). Seremoni yang dilakukan di outlet Mr. Montir Pondok Gede, Jakarta Timur juga dilakukan simbolis penuangan Enduro Matic V kepada Komunitas Big Matic.


Direktur Sales & Marketing PT Pertamina Lubricants Andria Nusa mengatakan bahwa sinergi dengan jaringan outlet nasional seperti Mr. Montir merupakan salah satu upaya untuk memperkuat jangkauan dan titik penjualan resmi produk 2W pelumas Pertamina kepada konsumen Indonesia secara agresif. “Sinergi ini meningkatkan business network dan peluang hadirnya pelanggan-pelanggan baru bagi kami karena memberikan masyarakat alternative outlet khusus untuk perawatan kendaraan 2W," kata dia.


outlet pelumas pertamina


Selain itu, PT Pertamina Lubricants berharap dapat lebih mendorong penggunaan aplikasi POWER (Pertamina Mechanic & Owner Reward) untuk seluruh outlet dan mitra outlet serta potensial partner outlet kedepannya. POWER adalah sebuah aplikasi yang dapat digunakan oleh pemilik outlet dan mekanik sebagai medium untuk mendapatkan seluruh informasi program promo dan rewards produk pelumas Pertamina, serta menjadi platform untuk melakukan POWER ORDERING yakni pemesanan pelumas Pertamina secara real time.


"PT Pertamina Lubricants terus melakukan akselerasi bisnis melalui transformasi digital sebagai upaya untuk beradaptasi dengan perubahan pasar dan perkembangan teknologi. Meningkatkan penetrasi pasar dan jaringan outlet memerlukan langkah nyata dan strategis yang melibatkan berbagai partner yang ingin bersama-sama maju dan meningkatkan pelayanannya kepada pelanggan. Tentunya didukung dengan kemampuan penjualan dan network yang baik," kata Andria melanjutkan.


Pertamina Lubricants akan bekerja sama dengan 24 jaringan outlet Mr. Montir di seluruh Indonesia sebagai registered outlet dan merchants POWER, mengembangkan program promosi-promosi dan menjadikan Mr. Montir sebagai sebagai salah satu recommended outlet untuk 2W. Hingga 30 April mendatang, pelanggan dapat menikmati discount Rp. 10.000 untuk penggantian pelumas Pertamina 2W Enduro Series.


Enduro Express


Sebelumnya, Pertamina Lubricants juga mengembangkan jaringan sendiri. Bagi pengguna sepeda motor pasti sudah tidak asing dengan bengkel yang memakai nama Enduro Express. Di sini kita dapat memperoleh layanan servis motor seperti pengecekan mesin, isi angin atau nitrogen, termasuk ganti oli. Selain layanan yang cepat dan memuaskan, untuk olinya dijamin asli. Sebab Enduro Express ini adalah salah satu outlet bengkel khusus roda-dua milik PT Pertamina Lubricants.


Enduro Express sudah hadir lebih 10 dari tahun lalu. Ini merupakan salah satu bentuk komitmen Pertamina Lubricants untuk mendekatkan produk khususnya Enduro dengan konsumen pengendara motor dan memastikan produk pelumas Pertamina dapat memenuhi segala jenis motor dan selalu dapat dijangkau dimanapun. Di sini tersedia berbagai macam produk pelumas Pertamina Enduro Series yang menjadi sahabat sejati motor.


Bagi para motor riders yang gemar berpetualang menjelajah pelosok Nusantara juga bisa merasa tenang karena sudah banyak bengkel Enduro Express yang tersebar di seluruh Indonesia. Bengkel ini juga sudah hadir di banyak jaringan SPBU Pertamina. (Raju/Odi)

Artikel yang direkomendasikan untuk anda