Pertamina Lubricants Enduro Matic V, Oli Khusus Skutik 150 cc

enduro matic v

Oli Pertamina Lubricants Enduro Matic V datang sebagai pilihan baru bagi skuter 150 cc ke atas. Tersedia dalam kemasan 1 liter dan memiliki kekentalan SAE 10W-40 dan tingkatan mutu API SN, JASO MB. Direktur Utama PT Pertamina Lubricants, Ageng Giriyono menyampaikan bahwa hadirnya Pertamina Enduro Matic V merupakan jawaban akan kebutuhan pasar motor big skutik. Oli anyar ini sekaligus juga menjawab kebutuhan pengguna motor bertransmisi otomatis yang mengedepankan kenyamanan dan performa mesin maksimal dalam berkendara sehari-hari.

"Teknologi API SN merupakan teknologi yang terkini untuk motor Big Matic sehingga Enduro Matic V akan melindungi motor dan memberikan kenyamanan tanpa batas bagi penggunanya. Pertamina Enduro Matic V di dedikasikan khusus untuk motor big matic dengan kapasitas mesin 150 cc ke atas, seperti motor NMax, Aerox, XMax, ADV 150, PCX, dan lainnya," ungkap Ageng Giriyono dalam siaran resminya, Kamis (10/12).

Pelumas yang baru dikenalkan mampu melindungi dan membuat mesin lebih awet. Selian itu, mampu membersihkan mesin lebih baik dan telah terbukti melalui pengujian Hot Tube Tester yang dibandingkan dengan top reference oil lainnya. Pertamina Enduro Matic V muali tersedia di outlet dan bengkel terdekat, serta di SPBU di wilayah Jawa secara bertahap.

Baca Juga: Makin Komplet, Kenali 3 Varian All New Yamaha NMax

Oli baru ini menambah jajaran produk oli Pertamina Lubricants yang khusus untuk motor. Sebelumnya sudah ada Enduro 4T Racing SAE 10W-40, Enduro 4T 20W-50, Enduro 4T Sport SAE 5W-30, Enduro Matic G SAE 20W-40, Enduro Matic SAE 10W-30, dan Enviro 2T SAE 20. Plus ada juga Enduro Gear Matic yang berfungsi untuk pelumas gear khusus motor matic.

Sebagai bentuk semangat perayaan HUT ke-63 PT Pertamina (Persero) dan juga sebagai wujud kepedulian di tengah Pandemi Covid-19, mereka mengajak 5.000 motor big matic di Jakarta, Bandung, Semarang, Jogjakarta, dan Surabaya untuk ikut penggantian ganti oli Pertamina Enduro Matic V secara gratis.

enduro matic v

Ganti oli gratis diselenggarakan selama 5 hari pada 10 sampai 14 Desember 2020. Dan para pengguna big matic dapat berpartisipasi dalam program ini dengan follow akun Instagram @sahabatenduroid dan mengikuti skemanya.

Mau ikutan ganti oli gratis? Ini caranya:

  1. Follow @sahabatenduroid
  2. Kunjungi link yang ada di bio untuk registrasi
  3. Lalu akan menerima SMS berupa kode unik, waktu dan lokasi penggantian oli
  4. Tukarkan kode unik di bengkel untuk mendapatkan granti oli gratis
  5. Program ini hanya berlaku di Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya
  6. Kode unik hanya dapat ditukarkan di bengkel terpilih, dan hanya berlaku untuk satu kali ganti oli.
  7. Bila ada pertanyaan, silahkan hubungi tim @sahabatenduroid melalui DM Instagram.
  8. Syarat & ketentuan berlaku

Enduro 4T Racing SAE 10W-40

Sebelum meluncurkan Enduro Matic V, Pertamina Lubricants juga kenalkan pelumas motor Enduro 4T Racing SAE 10W-40. Produk ini hadir dengan kemasan baru 0,8 Liter yang lebih ekonomis dan efisien. Oli ini juga punya harga yang lebih terjangkau dan pas dengan spesifikasi motor masa kini. Dijual dengan harga Rp 42,500, Enduro 4T Racing 0.8 Liter cukup membantu para pengguna motor 4-tak.

Baca Juga: Begini Reka Wajah Generasi Terbaru Honda CBR150R

“Enduro 4T Racing dengan kemasan 0.8 Liter diharapkan bisa menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia. Pelumas ini hadir dengan harga yang lebih terjangkau dan sangat cocok untuk spesifikasi semua motor 4-tak. Produk ini sudah tersedia di seluruh outlet Olimart dan Enduro Express serta SPBU Pertamina di seluruh Tanah Air,” kata Ageng Giriyono, Direktur Utama PT Pertamina Lubricants dalam siaran resminya.

Enduro 4T Racing hadir dengan viskositas SAE 10W-40. Ditujukan sebagai pelumas motor empat langkah dengan kekentalan ganda berkualitas tinggi. Diformulasikan dengan base oil sintetik dan aditif pilihan. Oli ini juga telah lulus pengujian variable speed friction test untuk klasifikasi JASO MA2, sehingga dipastikan tidak menyebabkan slip pada kopling saat pemakaian. Ia juga telah memenuhi tingkatan mutu API SL sehingga handal dalam melindungi mesin motor.

Oli anyar itu diformulasikan dengan mengikuti perkembangan teknologi otomotif roda dua masa kini. Dirinya mampu memberikan performa yang unggul. Dan mereka berharap dengan kemasan baru ini, dapat menjadi solusi bagi para pengendara motor yang ingin menggunakan pelumas berkualitas tinggi.

Dengan tingkat kekentalan stabil pada saat digunakan dan ketahanan oksidasi yang baik, Enduro Racing juga andal pada temperatur operasi tinggi. Selain itu, pelumas ini didesain agar mampu menjaga kebersihan mesin serta mencegah terbentuknya deposit pada piston, mencegah korosi dan keausan berlebih. Karenanya, pelumas ini direkomendasikan untuk motor empat langkah generasi terbaru yang beroperasi pada kecepatan tinggi atau pada kondisi jalan yang macet. (Bgx/Odi)

Baca Juga: Segini Cicilan Yamaha Gear 125, Selisih Tiap Varian Tidak Banyak

Baca Semua

Artikel Unggulan

Motor Unggulan

  • Yang Akan Datang