Pilih kota Anda untuk memulai pencarian

icon

Atau pilih dari kota populer

    Promo Akhir Tahun, Diskon Suku Cadang dan Aksesori Honda sampai 90%

    Honda Prospect Motor (HPM) menyuguhkan potongan harga aksesori hingga 90 persen. Penawaran ini berlaku bagi konsumen di Indonesia hingga 29 Januari 2021. Adapun kategori yang masuk dalam promo berupa body parts, upholstery, transmisi, electrical, exhaust, heater, setir, rem, suspensi, mesin dan aksesori.


    “Menjelang tahun baru ini. Kami memberikan penawaran untuk suku cadang dan aksesori untuk pecinta otomotif dari berbagai generasi. Kami harap dengan adanya penawaran ini semakin memudahkan konsumen untuk mendapatkan spare part dan aksesori asli Honda,” ucap Denny M Tamira, Assistant General Manager Service & Parts Division PT Honda Prospect Motor, dalam keterangan resmi (23/12).


    Lini produk HPM yang mendapat penawaran diskon suku cadang dan aksesori orisinal hingga 90 persen antara lain: Honda Accord (lansiran 1990 – 2005), Honda City (1996 – 2019), Honda Civic (1984 – 2005). Kemudian Honda CR-V (2001 – 2017), Honda Jazz (2004 – 2018), Honda Mobilio (hanya 2016), Honda Odyssey (1993 – 2017) dan Honda Stream (2003 – 2005). Bagi pelanggan yang hendak melakukan pembelian onderdil. Dapat langsung melakukan pemesanan melalui bagian spare part di diler resmi Honda terdekat.


    Promo Penjualan


    Honda juga terus menawarkan berbagai program penjualan untuk menambah pemasukan lebih saat pandemi Covid-19. Salah satunya, program “Sehat Bersama Honda”. Konsumen yang melakukan pembelian Mobilio, BR-V dan HR-V. Berkah dapat healthy reward berupa voucher sport utilities hingga Rp 10 juta, hanya dengan berpartisipasi di program ini.


    Untuk pembelian di periode ini. Anda bisa mendapatkan bonus berupa gratis biaya perawatan berkala (Jasa + parts sampai dengan 50.000 km atau 4 tahun). Khusus untuk pembelian Mobilio, BR-V, CR-V serta Jazz. Sementara khusus bagi konsumen loyalis, pekerja medis, pelajar atau mahasiswa serta tenaga pengajar. Bila melakukan pembelian Brio serta HR-V juga langsung memperoleh bonus berupa gratis biaya perawatan berkala (Jasa + parts sampai dengan 50.000 km atau 4 tahun).


    Tersedia pula Honda healthy package hingga Rp 10 juta. Khusus bagi tiap pembelian online Brio, Mobilio, BR-V, City, Civic Hatchback, Civic Sedan, Honda Accord juga Odyssey. Tak ketinggalan special leasing program berupa bunga 0 persen selama 1 tahun. Kemudahan lain disodorkan kepada perusahaan atau karyawan yang menggunakan fasilitas Car Ownership Program (COP). Jika ingin melakukan pembelian unit, langsung diberi Fleet Sales Package hingga Rp 15 juta. Syarat dan ketentuan berlaku. Untuk lebih detail bisa hubungi jaringan pemasaran terdekat.


    Paket Hemat


    Agar kendaraan tetap prima dipakai menemani aktivitas harian Anda. Perusahaan menyediakan Paket Mini Hemat. Misal konsumen memiliki kendaraan yang sudah memasuki pemakaian di atas 40.000 km. Dan sudah tidak mendapatkan keuntungan gratis biaya jasa. Pelanggan tetap dapat menikmati service hemat di diler resmi melalui pembelian paket ini. Berlaku untuk dua kali perawatan berkala sesuai jarak penggunaan yang dipilih atau satu tahun. Bergantung mana tercapai lebih dahulu.


    Dikatakan, melalui paket ini Anda hemat 10 persen untuk service perawatan berkala di bengkel resmi. Pembelian paket dapat dibeli langsung di seluruh diler Honda di penjuru Indonesia. Program khusus bagi servis rutin 40 ribu km & 50 ribu km serta 50 ribu km & 60 ribu km. Dan tidak berlaku buat kendaraan pembelian mulai dari 1 agustus 2018. Harga sudah termasuk biaya jasa, penggantian part sesuai perawatan di buku garansi. Serta PPN 10 persen. Besaran harga berbeda bergantung model, tipe kendaraan, serta jenis oli yang dipilih. Pemilihan Paket Hemat Mini dengan jenis oli HAO green, HAO Turbo & HAO blue khusus untuk model tertentu.


    Guna mencegah penyebaran Covid-19. Honda telah menerapkan protokol kesehatan di setiap diler melalui penerapan social distancing. Pengecekan kesehatan secara rutin, penggunaan alat pelindung diri bagi personil showroom. Kemudian pengembalian kendaraan ke pelanggan pun dengan kondisi tersanitasi. Sehingga pelanggan tak perlu khawatir keamanannya. (Alx/Odi)

    Artikel yang direkomendasikan untuk anda