PSBB Diperketat Lagi, BMW Astra Gratiskan Biaya Service di Rumah

JAKARTA – Pandemi Covid-19 teryata belum juga mereda. Bahkan angkanya kian menunjukkan peningkatan di Jakarta. Hal ini memaksa pemerintah ibu kota DKI Jakarta kembali memperketat aturan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) mulai Senin, 14 September 2020, kemarin. Kondisi ini berarti, mayoritas kegiatan masyarakat akan kembali melakukan kegiatannya di rumah saja.


Menghadapi situasi ini, BMW Astra mengadakan program yang meringankan pada konsumen dalam perawatan kendaraan di rumah. BMW Astra mendukung masyarakat agar tetap di rumah, dengan menggratiskan biaya perawatan berkala kendaraan BMW dan MINI.


Program ini berlaku untuk konsumen di wilayah Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi, selama 14 – 30 September 2020. Dibebaskan beban biaya ini berlaku untuk proses perawatan yang tidak memerlukan penggunaan lift.


Layanan


Konsumen tetap bisa mendapatkanan layanan perawatan dan perbaikan. Jenis layanan yang bisa dinikmati yaitu penggantian oli, dan perawatan berkala sesuai saat indikator menyala. Jika ada pengerjaan perawatan yang membutuhkan mobil diangkat pakai lift, tim BMW Astra akan menjemput kendaraan untuk dibawa ke bengkel. Kemudian setelah selesai, unit akan diantarkan lagi ke rumah konsumen.


“Kami berusaha untuk selalu hadir di sisi pelanggan dan siap membantu segala kebutuhannya. Kita tahu saat ini kita sedang dihadapkan masalah yang sama, untuk itu sebisa mungkin kami melakukan berbagai upaya agar kita semua dapat melewati ini segera dan dalam kondisi baik,” kata Fredy Handjaja, CEO BMW Astra.


“Kini kita harus mendisiplinkan diri Kembali untuk sebisa mungkin berada di rumah, untuk itu BMW Astra gratiskan biaya layanan service BMW dan MINI di rumah, serta disinfectant fogging setelah pengerjaan dan BMW Astra IconicScent yang bisa Anda gunakan untuk disinfeksi udara pada mobil Anda ketika Anda terpaksa harus pergi keluar rumah.”


Cara Pemesanan


Layanan ini bisa dinikmati dengan menghubungi nomor 1-500-898 kemudian tekan 4. BMW Astra akan menggunakan disinfektan pada BMW dan MINI milik konsumen, yang sudah bersertifikasi United States Environmental Protection Agency (EPA). Perangkat ini dapat membasmi bakteri dan COVID-19, serta ramah lingkungan tanpa kandungan CFC, serta bersertifikasi food grade.


Selain itu, bagi konsumen di Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi bisa memanfaatkan empat cabang BMW Astra terdekat yang ada. Yaitu BMW Astra di Sunter, Cilandak, Pluit, dan BSD. Di seluruh Indonesia, kini BMW Astra sudah memiliki total delapan cabang, termasuk di Surabaya, Semarang, Denpasar, dan Makassar.


“Seluruh armada BMW Astra telah dilengkapi dengan Care Kit untuk penerapan protokol kesehatan, selain itu teknisi tersertifikasi BMW Astra yang akan datang ke rumah Anda selalu kami rapid test setiap dua minggu, supaya kita Bersama dapat saling menjaga,” tutup Fredy. (Wahyu)

Artikel yang direkomendasikan untuk anda