RSV Helmet Luncurkan RSV SV500, Sudah Dilengkapi 3 Standar Sertifikasi

RSV Helmet membuka 2021 dengan varian baru. Mereka siap memanjakan para bikers tanah air dengan meluncurkan RSV SV500. Meski buatan lokal, tepatnya Bandung, RSV SV500 telah memiliki tiga sertifikasi, yakni Standar Nasional Indonesia (SNI), Department Of Transportation (DOT) dan Economic Commision for Europe (ECE).


"Kami yakin RSV SV500 ini akan menjadi pilihan lain bagi customer RSV atau pengguna motor pada umumnya untuk dapat menggunakan helm sesuai dengan kebutuhannya masing-masing,” ungkap Richard Ryan, Executive Director dari RSV Helmet Indonesia dalam keterangannya.


Secara spesifikasi, RSV SV500 hadir dengan tiga motif sekaligus melengkapi varian sebelumnya. Berbagai keunggulan ditawarkan RSV. Semua helm terbuat dari material ABS murni 100% yang berbobot kurang lebih 1,58 kg dan menawarkan Flat visor bermaterial polycarbonate anti scratch, chin strap berjenis DD-Ring, Chin Curtain dan busa berbahan nyaman untuk kepala serta dapat mudah dilepas (Removable padding).


Menariknya lagi, RSV V500 turut dilengkapi Emergency quick release system dan juga kenyamanan tambahan berupa double visor, sedangkan visor dalam berjenis gelap (daksmoke).


Sudah dijual dengan harga Rp 950 ribu dengan berbagai ukuran helm. Yakni MD/M 57 - 58, LG/L 59 - 60, XL 61 - 62 dan XXL 63 – 64. Para calon pembeli sudah bisa didapatkan di jaringan Store RSV Helmet yang berlokasi di Flagship Store Kebon Jeruk Jakarta, Kalimalang (KTM Kalimalang), Depok, Buah Batu Bandung dan Cikutra Bandung.


RSV V500


Penjualan Online


Selain store offline, RSV juga diperkuat penjualan online. RSV memiliki website resmi di www.rsvhelmets.co.id. Selain itu mereka juga memiliki Official Store RSV Helmet yang berada di beberapa marketplace ternama Indonesia.


"Para calon konsumen selain bisa membeli RSV Helmet di offline store dan website resmi, kami juga telah menyiapkan jaringan penjualan di berbagai marketplace ternama dan bekerjasama di berbagai toko-toko helm untuk memberikan kemudahan bagi calon konsumen yang berada di luar kota,” tambah Richard.


Meluncurnya V500 merupakan kegiatan kedua RSV Helmet bulan ini. Sebelumnya mereka berkolaborasi dengan produsen lokal lainnya Hayadeisu. Setiap pembelian RSV Helmet akan mendapatkan free product dari Hayaidesu berupa parking pad. Program hanya berlaku untuk penjualan online dan tidak berlaku untuk penjualan RSV Store offline. Parking Pad sangat berguna bagi pengguna sepeda motor saat memarkirkan motornya. Tugasnya melindungi lantai agar tidak cepat rusak karena besi standar. Jika dibeli terpisah, harga Parking Pad dari Hayaidesu ini adalah Rp 90.000 per unitnya.


Richard mengatakan kerjasama dengan Hayaidesu akan dilakukan selama periode Januari hingga Maret 2021. Hayaidesu sendiri adalah brand lokal Indonesia yang memproduksi berbagai macam aksesoris perlindungan motor dari bahan karet. Selain melindungi motor, produk Hayaidesu juga membuat motor menjadi lebih keren, stylis dan sporty.


Menurut Richard, selama pandemi Covid-19 penjualan RSV Helmet turun drastis. Memasuki tahun ini, RSV membuat program marketing yang salah satunya adalah melakukan kolaborasi. "Kami melakukan kerjasama dengan beberapa brand yang menurut kami akan sangat baik hasilnya bagi masing masing pihak. Kami juga berharap adanya cross market antara RSV dan Hayadeisu sehingga terjadi cross selling dan berdampak pada kenaikan penjualan bagi kedua belah pihak," katanya. (Raju/Odi)


Daftar Flagship Store RSV Helmet :


Jakarta:



  • RSV Helmet Store Kebon Jeruk, Jakarta

    Jl. Lapangan Bola No. 38B, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, 11530

  • RSV Helmet Store Kalimalang/KTM Kalimalang, Jakarta

    Jl. Raya Inspeksi kalimalang Komplek billy & moon Blok M1 BZ No.3 CD,

    Pondok Kelapa, Jakarta Timur 12830

  • RSV Helmet Store Depok / AHRS Racing Product:

    Jl. Tole Iskandar No. 162 Depok Timur, Depok, Jawa Barat 14612


Bandung:



  • RSV Helmet Store Cikutra, Bandung

    Jl. Cikutra No.205, Neglasari, Kota Bandung, Jawa Barat 40124

  • RSV Helmet Store Buah Batu, Bandung

    Jl. Buah Batu no. 163, Kota Bandung, Jawa Barat 40265


Baca Juga: Beli Helm RSV Bulan Ini, Bonus Hayaidesu Parking Pad

Artikel yang direkomendasikan untuk anda