Tampil di GIIAS 2022 Bertemakan 'Awesomeverse', Daihatsu Pamer Teknologi dan Kreasi Modifikasi

booth daihatsu


Gegap gempita Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 turut diramaikan PT Astra Daihatsu Motor (ADM). Booth di Hall 5A dengan luas booth 1.480 meter persegi tampak meriah dan penuh warna. Sesuai dengan tema 'Awesomeverse'. Sekaligus menjadi ajang berbagai teknologi dan inovasi masa depan. Paling menarik apa lagi kalau bukan penampilan perdana Ayla EV (Electric Vehicle), Rocky e-Smart Hybrid, dan modifikasi ciamik dari Xenia dan Terios.

Konsep Awesomeverse terinspirasi dari Metaverse yang sedang tren saat ini. Daihatsu coba mengedepankan nuansa modern dan artistik, sehingga harapannya bisa memberi pengalaman baru yang luar biasa bagi para pengunjung, terutama keluarga dan anak muda.

President Director of PT ADM, Yasushi Kyoda mengemukakan. Di GIIAS 2022 pengunjung bisa menikmati sajian unik Daihatsu dengan lini produk serta teknologi dan inovasi terbaru dari pabrikan. "Semoga dengan kehadiran Daihatsu selama 44 tahun di Indonesia, dapat menjadi brand yang terus dipercaya oleh masyarakat selaras dengan tagline global kami ‘Light You Up’ dan ‘Daihatsu Sahabatku’ di Indonesia," kata Kyoda, Kamis (11/8).

Total ada 9 produk display.  Terdiri dari mobil konsep Ayla BEV (Battery Electric Vehicle), Rocky e-Smarty Hybrid, modifikasi Xenia beraliran sporty, modifikasi Terios bertema 7 Wonders, 1 Xenia Sport, 1 Rocky yang sudah mengalami penyegaran, dan 4 unit model diniagakan seperti Xenia, Sigra, Ayla, dan Sirion.

Daihatsu Ayla EV

Daihatsu siap menyambut para pengunjung dengan berbagai fasilitas dan program menarik sepanjang 10 hari penyelenggaraan GIIAS 2022. Seperti games, run challenge with AR, dan games edukatif lainnya. Ada juga R&D Corner yang menampilkan mekanisme kerja mesin dan transmisi D-CVT beserta penjelasan video secara lengkap.

"Kami memiliki R&D Center terbesar di Indonesia berlokasi di Karawang yang telah dibangun sejak 2011. Kami juga berkomitmen dalam pengembangan sumber daya manusia yang kompeten dan telah mengirimkan lebih dari 250 insinyur lokal ke Jepang untuk melakukan transfer teknologi dan mereka semua merupakan andalan kami dalam menyediakan kendaraan yang paling sesuai untuk pelanggan Indonesia," kataya.

Tentu saja banyak ragam paket penjualan spesial selama GIIAS 2022. Nah, sebelum menentukan produk mana yang paling pas, Anda juga bisa lebih dulu melakukan test drive lewat fasilitas yang sudah disiapkan selama pameran berlangsung. (ADV)

Baca Semua

Artikel Unggulan

Artikel yang direkomendasikan untuk anda

Baca Semua

Mobil Daihatsu Unggulan

Artikel Mobil Daihatsu dari Oto

  • Berita
  • Artikel Feature
  • Road Test