Tampilan Toyota Innova Zenix Terkuak Jelang Peluncuran!

Innova zenix leaked

 

KEY TAKEAWAYS

  • Wujud Innova Zenix terkuat

    Memperlihatkan sosok utuh generasi terbaru Kijang di Indonesia
  • Menghitung hari menuju peluncuran perdana Toyota Innova Zenix pada 21 November 2022. Teaser sudah disebar di akun resmi Instagram Toyota. Memperlihatkan siluet muka bodi dan panoramic sunroof. Terlihat pula posisi ventilasi AC baris kedua dan ketiga ada di samping atap. Sedangkan di India lebih detail. Innova Hycross namanya dengan bentuk sama. Bocoran eksterior (bukan rendering) mulai tampak di jejaring sosial.

    Mengenai bahasa rancang bangun. Toyota mengadopsi desain Keen Look. Anda bisa lihat dari versi bocoran ini. Mulai dari ubahan grille heksagonal bergaya sarang tawon. Bentuk rumah lampu depan berubah. Dari jajar genjang menjadi agak menyudut dan tampak pakai proyektor LED. Bumper otomatis ditata ulang bersama lampu sein di bawah.

    Bentuk pelek di varian bensin diprediksi 17 inci dan 18 inci buat trim hybrid. Tampilan tampak manis dengan pola catnya seperti itu. Kalau dari samping bagian belakang, visual seperti Toyota Highlander. Posisi lampu ekor mengalir sampai ke samping bodi. Proporsi buritan juga ikut ditata ulang. Sedangkan interior. Bentuk dasbor, posisi tuas transmisi dan head unit jumbo mengambang, diyakini dekorasi kabin mirip kepunyaan All New Voxy.

    Baca Juga: Debut Dunia, Toyota Meluncurkan Innova Zenix dan Hybrid 21 November 2022

     

    Innova hycross teaser

    Innova Zenix Hybrid ditanamkan teknologi keselamatan generasi terbaru Toyota Safety Sense 3.0. Sistem mengandalkan sensor dan radar. Jika tak ada ubahan, terkandung empat fitur keselamatan, antara lain: Pre-Collision System (PCS), Lane Tracing Assist (LTA), Dynamic Radar Cruise Control (DRCC) dan Automatic High Beam (AHB). Lantas apa bedanya dengan milik Veloz TSS?

    Ada beberapa hal baru di TSS 3.0. Pertama, jarak deteksi ke depan menjadi lebih luas. Baik ke atas maupun ke bawah dan ke kanan serta ke kiri. Selain itu, deteksi ke depan ini juga kini bisa mendeteksi objek bergerak lebih luas. Bahkan dengan jarak lebih dekat. Kedua ubahan ini masuk ke dalam aspek teknis radar. Sementara di LTA, terdapat peningkatan teknologi penginderaan yang kini sudah menggunakan 3D Recognition. Sehingga lebih banyak benda dapat terdeteksi. Contohnya mobil sedang parkir, pembatas jalan, hingga garis dan marka jalan.

    Nah, selain TSS 3.0. Innova Zenix bakal memiliki teknologi telematik, yaitu T Intouch. Perangkat dapat memberikan pengalaman konektivitas digital dalam kehidupan sehari-hari. Sistem bisa menghubungkan pengguna ke seluruh layanan Toyota, untuk mendapatkan solusi dan benefit layanan tertentu. Caranya, terlebih dahulu mengunduh mobile apps mTOYOTA. Kemudian, Anda diarahkan supaya mengikuti beberapa instruksi. Tunggu pekan depan! (Alx/Odi)

     

    Sumber: Gaadiwaadi

    Baca Juga: Toyota Innova Zenix Berbasis TNGA Penggerak FWD dan Tanpa Mesin Diesel

    Jelajahi Toyota Kijang Innova Zenix

    Model Mobil Toyota

    Mobil Toyota
    • Toyota Rush
      Toyota Rush
    • Toyota Kijang Innova
      Toyota Kijang Innova
    • Toyota Avanza
      Toyota Avanza
    • Toyota Fortuner
      Toyota Fortuner
    • Toyota Agya
      Toyota Agya

    Don't Miss

    Baca Semua

    Artikel Unggulan

    Artikel yang direkomendasikan untuk anda

    Baca Semua

    Mobil Toyota Unggulan

    • Yang Akan Datang

    Bandingkan & Rekomendasi

    Tren MPV

    • Yang Akan Datang

    Artikel Mobil Toyota Kijang Innova Zenix dari Carvaganza

    Artikel Mobil Toyota Kijang Innova Zenix dari Oto

    • Berita
    • Artikel Feature
    • Advisory Stories
    • Road Test