Toyota Indonesia Tambah Lima Model Berlabel Gazoo Racing

Toyota GR Sport

Toyota Astra Motor (TAM) sekarang memiliki tujuh model dengan trim Gazoo Racing. Setelah Toyota Raize GR Sport dan GR Supra, kini ketambahan Rush GR Sport, Fortuner GR Sport, Yaris GR Sport dan Agya GR Sport. Terakhir disebut hasil rancangan anak bangsa, yaitu Veloz GR Limited. 

“Terima kasih atas respons positif yang diberikan oleh pelanggan kepada produk Toyota Gazoo Racing. Kesuksesan GR Supra dan Raize GR Sport, serta antusiasme tinggi terhadap GR Yaris, telah memotivasi kami untuk memberikan pilihan produk produk Toyota Gazoo Racing lebih luas lagi. Untuk itu, hari ini kami suguhkan empat produk GR Sport dan satu GR Limited. Ini agar lebih banyak pelanggan dapat merasakan sebuah sensasi berkendara menyenangkan,” ucap Susumu Matsuda, President Director Toyota Astra Motor (TAM), dalam siaran resmi (9/8).

Kedatangan produk-produk di berbagai segmen itu. Maka total terdapat tujuh lini produk Toyota GR. Sebagai SUV untuk memberikan kenyaman, Rush GR Sport tidak hanya hadir dengan tampilan eksterior yang lebih sporty. Tapi juga diklaim dibekali oleh beberapa ubahan agar memberi kenyamanan lebih kepada pengguna ketika berkendara.

 

Baca Juga: Toyota Raize dan Daihatsu Rocky Hybrid Dikabarkan Meluncur November

Toyota GR

Lalu Fortuner GR Sport. Tidak hanya bermodalkan tampilan maupun desain lebih sporty, ia dibekali sebuah fitur baru. SUV tujuh penumpang ini sekarang dilengkapi new adaptable auto A/C with dual zone. Nah, selain di segmen SUV. DNA motorsport Gazoo Racing diperluas ke segmen hatchback melalui Yaris serta Agya. Mereka kini tampil dengan aura gaya balap. Meski kalau dipandang sepertinya tidak mencolok amat.

Untuk memahami kebutuhan pelanggan di Indonesia terhadap MPV 7-seater dengan karakter sporty. Nuansa GR Sport juga diaplikasikan ke segmen LMPV melalui Veloz GR Limited. Menariknya, unit ini tersedia dalam jumlah sangat terbatas dan secara eksklusif hanya diberikan untuk pelanggan di Indonesia.

“Merupakan sebuah kebanggaan bagi kami untuk dapat menghadirkan produk-produk Toyota Gazoo Racing. Veloz yang sejatinya merupakan sebuah stylish MPV 7-seater, dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan keluarga muda aktif nan dinamis. Kini hadir dalam balutan semakin sporty berkat sentuhan DNA motorsport Toyota Gazoo Racing. Kami harap Veloz GR Limited yang kami tawarkan secara eksklusif dan dalam jumlah terbatas ini. Dapat memenuhi kebutuhan mobilitas pelanggan. Khususnya bagi Anda berjiwa sporty,” imbuh Henry Tanoto, Vice President Director Toyota Astra Motor. (Alx/Odi)

 

Baca Juga: GR Sport Tersaji dalam Trim Toyota Land Cruiser 300, Punya Sederet Fitur Istimewa

Baca Semua

Artikel Unggulan

Artikel yang direkomendasikan untuk anda

Baca Semua

Mobil Toyota Unggulan

  • Yang Akan Datang