Pilih kota Anda untuk memulai pencarian

icon

Atau pilih dari kota populer

    Video: Aksi Freestyle dengan Elektrik Trail

    PARIS, 22 Desember 2015 – Melakukan aksi freetyle dengan motor sport mungkin sudah biasa. Tapi bagaimana dengan motor listrik? Nah, Julian Dupont, street freestyler asal Prancis, beraksi dengan menggunakan KTM trail dalam melakukan aksi Backflip. Bukan trail jenis biasa tapi KTM trail yang digunakan adalah sebuah trail bertenaga listrik bernama KTM Freeride E.

    Dalam sebuah video yang bertajuk Insane Electrick Moto Jump berdurasi 2:00 menit ini terlihat Julian lengkap dengan jersey khas a la moto trail di gurun pasir. Julian mengendarai motor trail milik KTM yang bertenaga baterai tersebut mengelilingi semak belukar.

    Di ujung lintasan, terlihat sebuah ramps sudah dipersiapkan oleh tim Red Bull. Tanpa memikir panjang Julian langsung membetot gas dan iapun berhasil melewati gap lebar dengan sempurna. Tak hanya itu, sebuah gundukan tanah pun juga terlihat dari kamera aksi Go Pro yang terletak di atas helm miliknya.

    Sebagai seorang freestyler moto trail adernalinnya terpompa untuk melakukan aksi Backflip. Terlihat ia dan KTM elektrik yang digunakan sangat kompak dan lagi-lagi ia berhasil mendarat dengan sempurna.

    Seperti apa aksi dari Julian Dupont ini? Berikut Videonya

    https://www.youtube.com/watch?v=XlWcLqj40tE

    ANDHIKA KRESNA

    Artikel yang direkomendasikan untuk anda