Perbandingan Yamaha Aerox 155VVA vs Yamaha Lexi

Yamaha Aerox 155VVA Standard
Standard
OTR : Rp 24,8 Juta Lihat Promo
Yamaha Lexi Standard
Standard
OTR : Rp 22,54 Juta Lihat Promo
motor yang kami sarankan
+ PCX160 + Vario 160 + ADV 150 + Nmax
motor yang lain
  • Tutup Fitur-Fitur Biasa
  • Tampilkan yang serupa

Yamaha Aerox 155VVA vs Yamaha Lexi - Informasi dasar

    • Ulasan Pengguna
    • 4
      Review Yamaha Aerox 155VVA

      Matik Gaya Balap

      Bayangin aja harga matik 150 cc kayak Aerox lebih murah harganya dibanding sama Yamaha Nmax. Ya mending gua beli Aerox lah, yang emang gayanye udah sporti abis. Kemampuan mesin juga sama, gak kalah dibanding Yamaha NMAx. Waktu itu gue beli, gak pake mendang mending, langsung beli cash di diler Yamaha Depok. Sampe sekarang dipake ya kaga ada probelem sama sekali, yang penting asal ngacir teruss. Rejeki jalan terus, sampe akhirnya gue ngojek online bisa kebeli motor lain buat bini gue. Yang penting ikhtiar dan pasrah sama Alloh saja.

      Januar

      Januar Wednesday May 25, 2022 02:57:31

      Baca Selengkapnya
    • 4.5
      Review Yamaha Lexi

      Maxi tapi Mini

      Lexi itu masuk maxi yamaha tapi yg paling kecil. Bodinya keren mirip2 Nmax dan juga Xmax, tapi ukurannya kecil. Jadinya lebih enak buat selap-selip di lalu lintas dan gesit juga enak handlingnya. Makanya gue lebih pilih Lexi ketimbang Nmax buat teman sehari hari. Dibanding Nmax sih menurut gue ga kalah enak ya. Cuma tarikan mesin aja kalah wajar krn cc nya lebih kecil. Toh gue ga cari perform kok, cukup banget apa yang dikasi sama lexi. Yg penting nyaman aja buat bodi gue yg tergolong subur ini. Dudukannya nyaman dan pas banget empuknya. Posisi stang juga tinggi enak digenggam pas buat tangan gue. Jadi buat lama2an klo kena macet ga bikin pegel.

      Andi Setiawan

      Andi Setiawan Monday Mar 21, 2022 06:12:52

      Baca Selengkapnya
    • Warna yang Tersedia
    • +1

Hal yang kami sukai

    • Baca Sedikit
    • Baca Sedikit

Hal yang tidak kami suka

    • Dimensi besar 

      Butuh perawatan lebih 

      Baca Sedikit
    • Jok Tinggi

      Bagasi Sempit

      Tangki Bensin Kecil

      Baca Sedikit

Yamaha Aerox 155VVA vs Yamaha Lexi - Konsol

    • Navigator
    • Tidak
    • Tidak
    • Indikator Standar Samping
    • Ya
    • Tachometer
    • Tidak
    • Digital
Lihat Lainnya

Yamaha Aerox 155VVA vs Yamaha Lexi - Sasis dan Suspensi

    • Electronic Suspension Adjustment
    • Tidak
    • Tipe Jok
    • Dual-Straight
    • Dual Straight
    • Tipe rangka_motor
    • Underbone
    • Underbone
    • material rangka
    • Baja
    • Garnish Krom
    • Ya
    • Tidak
    • Side Wings
    • Ya
    • Ya
Lihat Lainnya

Yamaha Aerox 155VVA vs Yamaha Lexi - Electrical

    • Outlet Aksesoris
    • Tidak
    • Ya
    • Indikator Lampu
    • Ya
    • Ya
    • Head Lamp
    • LED
    • LED
Lihat Lainnya

Yamaha Aerox 155VVA vs Yamaha Lexi - Fitur yang membedakan

    • Cruise Control
    • Tidak
    • Tidak
    • Pengatur Ketinggian Kursi
    • Tidak
    • Tidak

Yamaha Aerox 155VVA vs Yamaha Lexi - Keselamatan dan Keamanan

    • Sandaran kursi
    • Tidak
    • Tidak
    • ABS
    • Tidak
    • Stability Control
    • Tidak
    • Tidak
Lihat Lainnya

Yamaha Aerox 155VVA vs Yamaha Lexi - Rem

    • Rem Depan
    • Disc
    • Disc
    • Rem Belakang
    • Drum
    • Drum

Yamaha Aerox 155VVA vs Yamaha Lexi - Mesin dan Performa

    • Kapasitas Tangki
    • 4.6 L
    • 4.2 L

Pilih mobil lain untuk perbandingan

Honda PCX160 CBS
OTR : Rp 32,08 Juta
Tambahkan motor ini
Honda Vario 160 CBS
OTR : Rp 26,34 Juta
Tambahkan motor ini
Honda ADV 150 CBS
OTR : Rp 35,69 Juta
Tambahkan motor ini
motor yang lain

Yamaha Aerox 155VVA vs Yamaha Lexi - Sasis dan Suspensi

    • Suspensi Depan
    • Telescopic Fork
    • Telescopic Fork
    • Suspensi Belakang
    • Swing Arm
    • Unit Swing

Yamaha Aerox 155VVA vs Yamaha Lexi - Dimensi

    • Kapasitas Tangki Oli
    • 1.0 L
    • 1.0 L
    • Kapasitas Tempat Duduk
    • 2
    • 2
    • Panjang
    • 1990 mm
    • 1970 mm
Lihat Lainnya

Yamaha Aerox 155VVA vs Yamaha Lexi - Ban dan Pelek

    • Ban depan
    • 110/80 R14
    • 90/90 R14
    • Ban belakang
    • 140/70 R14
    • 100/90 R14
    • Ukuran velg depan
    • R14
    • R14
Lihat Lainnya

Yamaha Aerox 155VVA vs Yamaha Lexi - Mesin dan Performa

    • Jenis Kopling
    • Dry,Centrifugal Automatic
    • Dry, Centrifugal Automatic
    • Pipa Knalpot
    • Single Exhaust
    • Single Exhuast
    • Jenis Penggerak
    • Chain Drive
    • Belt Drive
Lihat Lainnya

Yamaha Aerox 155VVA vs Yamaha Lexi - Electrical

    • Jarak Tempuh Dalam Kota
    • Tidak
    • Jarak Tempuh Jalan Tol
    • Tidak
    • Durasi Pengisian Baterai
    • Tidak
Lihat Lainnya

Yamaha Aerox 155VVA vs Yamaha Lexi - Bahan bakar dan pembakaran

    • Opsi start
    • Electric
    • Electric
    • Sistem pembakaran
    • TCI
    • TCI
    • Sistem bahan bakar
    • Fuel Injection
    • Fuel Injection
    • Jenis Bahan Bakar
    • Petrol
    • Petrol
Lihat Lainnya

Yamaha Aerox 155VVA vs Yamaha Lexi - Gigi dan Transmisi

    • Gear Box
    • Variable Kecepatan
    • Variable Kecepatan
    • Jenis Transmisi
    • CVT
    • Manual

Bandingkan Yamaha Aerox 155VVA Dengan Alternatif

Bandingkan Yamaha Lexi Dengan Alternatif

Perbandingan Motor Populer