Perbandingan Yamaha FreeGo vs Yamaha Lexi

Yamaha FreeGo Standard
Standard
OTR : Rp 19,96 Juta Lihat Promo
Yamaha Lexi Standard
Standard
OTR : Rp 22,54 Juta Lihat Promo
motor yang kami sarankan
+ Vario 125 + Seta 125 + Scoopy + Aerox 155VVA
motor yang lain
  • Tutup Fitur-Fitur Biasa
  • Tampilkan yang serupa

Yamaha FreeGo vs Yamaha Lexi - Informasi dasar

    • Ulasan Pengguna
    • 4.5
      Review Yamaha FreeGo

      Unik

      Yamaha FreeGo itu cara yamaha memberikan pilihan skutik yang unit, tapi sayang gak lagi di pasar Indonesia. Mesinnya 125 cc, ya lumayan bertenaga, enggak terlalu lemot saat tancap gas maupun saat diajak jalan naik gunung. FreeGo sangat beda, soalnya tangki bensin ada di dek bawah, ngisi bensinnya ada di leher. Saya sih seneng pakai ini motor, soalnya jarang yang punya dan lumayan irit. Tapi kalau buat nanjak terus ya boros juga sih.

      Maspro

      Maspro Monday Mar 21, 2022 06:12:35

      Baca Selengkapnya
    • 4.5
      Review Yamaha Lexi

      Maxi tapi Mini

      Lexi itu masuk maxi yamaha tapi yg paling kecil. Bodinya keren mirip2 Nmax dan juga Xmax, tapi ukurannya kecil. Jadinya lebih enak buat selap-selip di lalu lintas dan gesit juga enak handlingnya. Makanya gue lebih pilih Lexi ketimbang Nmax buat teman sehari hari. Dibanding Nmax sih menurut gue ga kalah enak ya. Cuma tarikan mesin aja kalah wajar krn cc nya lebih kecil. Toh gue ga cari perform kok, cukup banget apa yang dikasi sama lexi. Yg penting nyaman aja buat bodi gue yg tergolong subur ini. Dudukannya nyaman dan pas banget empuknya. Posisi stang juga tinggi enak digenggam pas buat tangan gue. Jadi buat lama2an klo kena macet ga bikin pegel.

      Andi Setiawan

      Andi Setiawan Monday Mar 21, 2022 06:12:52

      Baca Selengkapnya
    • Warna yang Tersedia
    • +2
    • +1

Hal yang kami sukai

    • Baca Sedikit
    • Baca Sedikit

Hal yang tidak kami suka

    • Mesin belum dilengkapi VVA seperti Lexi

      Varian hanya dua dan bedanya tidak signifikan

      Baca Sedikit
    • Jok Tinggi

      Bagasi Sempit

      Tangki Bensin Kecil

      Baca Sedikit

Yamaha FreeGo vs Yamaha Lexi - Konsol

    • Navigator
    • Tidak
    • Tidak
    • Speedometer
    • Digital
    • Digital
    • Panel Instrumen
    • Digital
    • Digital
Lihat Lainnya

Yamaha FreeGo vs Yamaha Lexi - Sasis dan Suspensi

    • Electronic Suspension Adjustment
    • Tidak
    • Tipe Jok
    • Dual Stepped
    • Dual Straight
    • Tipe rangka_motor
    • Underbone
    • Underbone
    • Garnish Krom
    • Tidak
    • Side Wings
    • Ya
Lihat Lainnya

Yamaha FreeGo vs Yamaha Lexi - Electrical

    • Outlet Aksesoris
    • Ya
    • Ya
    • Indikator Lampu
    • Ya
    • Ya
    • Head Lamp
    • LED
    • LED
Lihat Lainnya

Yamaha FreeGo vs Yamaha Lexi - Fitur yang membedakan

    • Cruise Control
    • Tidak
    • Tidak
    • Pengatur Ketinggian Kursi
    • Tidak

Yamaha FreeGo vs Yamaha Lexi - Keselamatan dan Keamanan

    • Sandaran kursi
    • Tidak
    • Tidak
    • ABS
    • Tidak
    • Stability Control
    • Tidak
    • Tidak
Lihat Lainnya

Yamaha FreeGo vs Yamaha Lexi - Rem

    • Rem Depan
    • Disc
    • Disc
    • Rem Belakang
    • Drum
    • Drum

Yamaha FreeGo vs Yamaha Lexi - Mesin dan Performa

    • Kapasitas Tangki
    • 4.2 L
    • 4.2 L

Pilih mobil lain untuk perbandingan

Honda Vario 125 CBS
OTR : Rp 22,01 Juta
Tambahkan motor ini
Benelli Seta 125 Standard
OTR : Rp 20,2 Juta
Tambahkan motor ini
Honda Scoopy Sporty
OTR : Rp 21,35 Juta
Tambahkan motor ini
motor yang lain

Yamaha FreeGo vs Yamaha Lexi - Sasis dan Suspensi

    • Suspensi Depan
    • Telescopic Fork
    • Telescopic Fork
    • Suspensi Belakang
    • Swing Arm
    • Unit Swing

Yamaha FreeGo vs Yamaha Lexi - Dimensi

    • Kapasitas Tangki Oli
    • 0.8 L
    • 1.0 L
    • Kapasitas Tempat Duduk
    • 2
    • 2
    • Panjang
    • 1905 mm
    • 1970 mm
Lihat Lainnya

Yamaha FreeGo vs Yamaha Lexi - Ban dan Pelek

    • Ban depan
    • 100/90 R12
    • 90/90 R14
    • Ban belakang
    • 110/90 R12
    • 100/90 R14
    • Ukuran velg depan
    • R12
    • R14
Lihat Lainnya

Yamaha FreeGo vs Yamaha Lexi - Mesin dan Performa

    • Jenis Kopling
    • Dry Type
    • Dry, Centrifugal Automatic
    • Pipa Knalpot
    • Single Exhaust
    • Single Exhuast
    • Jenis Penggerak
    • Belt Drive
    • Belt Drive
Lihat Lainnya

Yamaha FreeGo vs Yamaha Lexi - Bahan bakar dan pembakaran

    • Opsi start
    • Kick & Electric
    • Electric
    • Sistem pembakaran
    • TCI
    • TCI
    • Jenis Bahan Bakar
    • Petrol
    • Petrol
    • Sistem bahan bakar
    • Fuel Injection
Lihat Lainnya

Yamaha FreeGo vs Yamaha Lexi - Gigi dan Transmisi

    • Gear Box
    • Variable Kecepatan
    • Variable Kecepatan
    • Jenis Transmisi
    • Automatic
    • Manual

Bandingkan Yamaha FreeGo Dengan Alternatif

Bandingkan Yamaha Lexi Dengan Alternatif

Perbandingan Motor Populer