Perbandingan Honda Scoopy vs Yamaha FreeGo

Honda Scoopy Sporty
Sporty
OTR : Rp 21,35 Juta Lihat Promo
Yamaha FreeGo Standard
Standard
OTR : Rp 19,96 Juta Lihat Promo
motor yang kami sarankan
+ Genio + Fazzio + Vario 125 + Beat
motor yang lain
  • Tutup Fitur-Fitur Biasa
  • Tampilkan yang serupa

Honda Scoopy vs Yamaha FreeGo - Informasi dasar

    • Ulasan Pengguna
    • 4
      Review Honda Scoopy

      Scoopy si lucu

      Kenapa aku pilih scoopy? karena tampilannya cute banget. Cocok bgt buat cewek spt aku. Ini motor juga dinaekin nyaman sekali bikin betah deh berlama-lama buat harian. Suspensinya lembut trus joknya tuh lebar dan empuk sekali. Posisi berkendaranya juga nyaman. Buatku yg cuma setinggi 160 cm ga masalah sama sekali. Stangnya tinggi dan lebar, enak buat bermanuver di pas macet2an. Ada tempat penyimpanannya pula di bawah stang. Biasa aku taro buat botol minum. Bagasinya juga lega sangat cukup buat aku. Mesinnya sih cukup sekali ya buat aku. Toh ga butuh yg kenceng juga. Yang penting tuh harus irit dan itu scoopy banget. Motor honda emang udah pasti meyakinkan deh soal irit.

      Susi

      Susi Monday Mar 21, 2022 06:14:00

      Baca Selengkapnya
    • 4.5
      Review Yamaha FreeGo

      Unik

      Yamaha FreeGo itu cara yamaha memberikan pilihan skutik yang unit, tapi sayang gak lagi di pasar Indonesia. Mesinnya 125 cc, ya lumayan bertenaga, enggak terlalu lemot saat tancap gas maupun saat diajak jalan naik gunung. FreeGo sangat beda, soalnya tangki bensin ada di dek bawah, ngisi bensinnya ada di leher. Saya sih seneng pakai ini motor, soalnya jarang yang punya dan lumayan irit. Tapi kalau buat nanjak terus ya boros juga sih.

      Maspro

      Maspro Monday Mar 21, 2022 06:12:35

      Baca Selengkapnya
    • Warna yang Tersedia
    • +5
    • +2

Hal yang kami sukai

    • Baca Sedikit
    • Baca Sedikit

Hal yang tidak kami suka

    • Performa mesinnya biasa saja, tidak ada yang istimewa

      Terasa terlalu mengayun saat berboncengan.

      Panel instrumennya kurang informatif

      Baca Sedikit
    • Mesin belum dilengkapi VVA seperti Lexi

      Varian hanya dua dan bedanya tidak signifikan

      Baca Sedikit

Honda Scoopy vs Yamaha FreeGo - Konsol

    • Navigator
    • Tidak
    • Tidak
    • Indikator Standar Samping
    • Tidak
    • Tachometer
    • Tidak
Lihat Lainnya

Honda Scoopy vs Yamaha FreeGo - Sasis dan Suspensi

    • Electronic Suspension Adjustment
    • Tidak
    • Tidak
    • Tipe Jok
    • Dual Straight
    • Dual Stepped
    • Tipe rangka_motor
    • Underbone
    • Underbone
    • Garnish Krom
    • Tidak
    • Side Wings
    • Tidak

Honda Scoopy vs Yamaha FreeGo - Electrical

    • Outlet Aksesoris
    • Ya
    • Ya
    • Indikator Lampu
    • Ya
    • Ya
    • Head Lamp
    • LED
    • LED
Lihat Lainnya

Honda Scoopy vs Yamaha FreeGo - Fitur yang membedakan

    • Cruise Control
    • Tidak
    • Tidak
    • Pengatur Ketinggian Kursi
    • Tidak

Honda Scoopy vs Yamaha FreeGo - Keselamatan dan Keamanan

    • Sandaran kursi
    • Tidak
    • Tidak
    • ABS
    • Tidak
    • Tidak
    • Stability Control
    • Tidak
    • Tidak
Lihat Lainnya

Honda Scoopy vs Yamaha FreeGo - Rem

    • Rem Depan
    • Disc
    • Disc
    • Rem Belakang
    • Drum
    • Drum

Honda Scoopy vs Yamaha FreeGo - Mesin dan Performa

    • Kapasitas Tangki
    • 4.2 L
    • 4.2 L

Pilih mobil lain untuk perbandingan

Honda Genio CBS
OTR : Rp 18,88 Juta
Tambahkan motor ini
Yamaha Fazzio Neo
OTR : Rp 21,89 Juta
Tambahkan motor ini
Honda Vario 125 CBS
OTR : Rp 22,01 Juta
Tambahkan motor ini
motor yang lain

Honda Scoopy vs Yamaha FreeGo - Sasis dan Suspensi

    • Suspensi Depan
    • Telescopic Fork
    • Telescopic Fork
    • Suspensi Belakang
    • Swing Arm
    • Swing Arm

Honda Scoopy vs Yamaha FreeGo - Dimensi

    • Kapasitas Tangki Oli
    • 0.7 L
    • 0.8 L
    • Kapasitas Tempat Duduk
    • 2
    • 2
    • Panjang
    • 1847 mm
    • 1905 mm
Lihat Lainnya

Honda Scoopy vs Yamaha FreeGo - Ban dan Pelek

    • Ban depan
    • 100/90 R12
    • 100/90 R12
    • Ban belakang
    • 110/90 R12
    • 110/90 R12
    • Ukuran velg depan
    • R12
    • R12
Lihat Lainnya

Honda Scoopy vs Yamaha FreeGo - Mesin dan Performa

    • Jenis Kopling
    • Automatic, Centrifugal, Dry Type
    • Dry Type
    • Pipa Knalpot
    • Single Exhaust
    • Single Exhaust
    • Jenis Penggerak
    • Belt Drive
    • Belt Drive
Lihat Lainnya

Honda Scoopy vs Yamaha FreeGo - Bahan bakar dan pembakaran

    • Opsi start
    • Kick & Electric
    • Kick & Electric
    • Sistem pembakaran
    • Full Transisterized
    • TCI
    • Sistem bahan bakar
    • PGM-FI
    • Jenis Bahan Bakar
    • Petrol
    • Petrol

Honda Scoopy vs Yamaha FreeGo - Gigi dan Transmisi

    • Gear Box
    • Variable Kecepatan
    • Variable Kecepatan
    • Jenis Transmisi
    • CVT
    • Automatic

Honda Scoopy vs Yamaha FreeGo - Electrical

    • Kapasitas Baterai
    • 5 Ah

Bandingkan Honda Scoopy Dengan Alternatif

Bandingkan Yamaha FreeGo Dengan Alternatif

Perbandingan Motor Populer