Si cabe rawit

Honda Brio

Kecil-kecil cabe rawit. Pantas sekali disematkan untuk Brio merahku. Sejak berganti model dua tahun lalu, jujur Brio makin memikat hati. Apalagi kalau bukan desain yg tambah kece dan enak diliat. Suka sekali trus gampang mau dimodif apapun. Ganti pelek gedean aja udh keren sekali. Ukurannya memang lebih besar dibanding yg lama, tapi keuntungannya kabin jadi makin lega. Sekarang ga perlu ga enakan sama temen2 kalo lg nebeng. Ruang kaki makin luas, bagasi juga tambah lega. Sayang dasbornya masih sama aja. Jadi ga terasa bedanya sama model yg lama klo lagi nyetir. Berharap sih Brio berikutnya berganti semua ya, ga setengah-setengah. Feel mengemudi mirip spt brio yg lama juga. Mesinnya berpeforma bisa buat ngebut. Secara aku orgnya doyan ngebut juga ya, cukup terlampiaskan pake Brio ini. Hebatnya ga bikin kantong bolong soal bensin. Irit pake banget, jadi bisa jalan-jalan sesuka hati kemana aja.

L

Louisa Tuesday Jan 19, 2021 07:13:06

Peringkat Honda Brio

4.5 /5

Berdasarkan 2 Ulasan Pelanggan
  • Super Irit !
  • Hemat hingga 89%! Dapatkan harga terbaik untuk Honda Brio Bekas di Indonesia.
  • Honda Brio Bekas

Honda Brio Bekas Berdasarkan Tahun

Brio Bekas

Review Pengguna Honda Brio

4.5/5

2 Ulasan Konsumen
Review Pengguna Honda Brio

Mobil Honda

Mobil Honda

Alternatif Honda Brio

Bandingkan Honda Brio dengan Alternatif

Mobil Bekas Serupa Dengan Honda Brio

Mobil Honda Bekas

Mobil Honda Bekas

Mobil Bekas Honda Brio berdasarkan dana

  • Dibawah Rp 30 Juta
  • Dibawah Rp 60 Juta
Mobil Bekas Honda Honda Brio Dibawah Rp 30 Juta
Mobil Bekas Honda Honda Brio Dibawah Rp 60 Juta