Review Pengguna Honda CB150 Verza

Mencari pengalaman dan penilaian para pengguna Honda CB150 Verza di seluruh negeri?

Peringkat Honda CB150 Verza

4 /5

Berdasarkan 2 Ulasan Pelanggan

Honda CB150 Verza Ulasan Pengguna

  • Terbaru
  • Bermanfaat
  • Diverifikasi

Laki banget!

Honda CB150 Verza

Dulu lama pake megapro, sering bawa jalan jauh. Kampung di Blitar sana, sering bolak-balik Jakarta sebulan sekali. Eh begitu ada rejeki akhirnya beli juga nih CB 150 Verza. Emang sih rasanya udah gak kaya Megapro dulu, tapi masih sama lah kesannya. Bayangin aja buat harga Rp 20...Baca Selengkapnya

  • Positif : pengalaman
  • Negatif : keselamatan
H

Herman Friday Jan 14, 2022 04:37:54

Tangguh Bener

Honda CB150 Verza

Udah paling bener milih motor ginian. Saya dulu sempat pakai metik buat jualan kopi keliling. Tapi pas ada duit lebih, maksain beli Verza soalnya dari bentuknya laki banget dan tangguh. Sesuai bentuknya, pas dipake juga memang begitu. Gak perlu khawatir mentok di jeglukan atau...Baca Selengkapnya

  • Positif : kecepatan
  • Negatif : harga
R

Rohis Wednesday Dec 2, 2020 05:01:06

Laki banget!

Honda CB150 Verza

Dulu lama pake megapro, sering bawa jalan jauh. Kampung di Blitar sana, sering bolak-balik Jakarta sebulan sekali. Eh begitu ada rejeki akhirnya beli juga nih CB 150 Verza. Emang sih rasanya udah gak kaya Megapro dulu, tapi masih sama lah kesannya. Bayangin aja buat harga Rp 20...Baca Selengkapnya

  • Positif : pengalaman
  • Negatif : keselamatan
H

Herman Friday Jan 14, 2022 04:37:54

Laki banget!

Honda CB150 Verza

Dulu lama pake megapro, sering bawa jalan jauh. Kampung di Blitar sana, sering bolak-balik Jakarta sebulan sekali. Eh begitu ada rejeki akhirnya beli juga nih CB 150 Verza. Emang sih rasanya udah gak kaya Megapro dulu, tapi masih sama lah kesannya. Bayangin aja buat harga Rp 20...Baca Selengkapnya

  • Positif : pengalaman
  • Negatif : keselamatan
H

Herman Friday Jan 14, 2022 04:37:54

Tangguh Bener

Honda CB150 Verza

Udah paling bener milih motor ginian. Saya dulu sempat pakai metik buat jualan kopi keliling. Tapi pas ada duit lebih, maksain beli Verza soalnya dari bentuknya laki banget dan tangguh. Sesuai bentuknya, pas dipake juga memang begitu. Gak perlu khawatir mentok di jeglukan atau...Baca Selengkapnya

  • Positif : kecepatan
  • Negatif : harga
R

Rohis Wednesday Dec 2, 2020 05:01:06

Motor Honda

Motor Honda

Alternatif Honda CB150 Verza

Bandingkan Honda CB150 Verza dengan Alternatif