Laki banget!

Honda CB150 Verza

Dulu lama pake megapro, sering bawa jalan jauh. Kampung di Blitar sana, sering bolak-balik Jakarta sebulan sekali. Eh begitu ada rejeki akhirnya beli juga nih CB 150 Verza. Emang sih rasanya udah gak kaya Megapro dulu, tapi masih sama lah kesannya. Bayangin aja buat harga Rp 20 juta, gak jauh sama Scoopy atau Beat, saya dapet motor 150 cc yang tangguh. Ground clearancenya termasuk tinggi. Jadi ada polisi tidur atau lubang hajar aja. Gak khawatir kaya bawa matic. Mesinnya juga cukup bertenaga. Plus tangki besar dan irit BBM. Kalau model sih standar ya. Lagian saya juga gak begitu suka motor yang lebay. Ini sih sederhana tapi modern. Dan masih ada aura motor laki kaya Toger dan Megapro dulu. Nostalgia tapi gak repot ngurus motor tua. Sayang masih nyicil 2,5 tahun lagi nih, semoga cepat lunas.

H

Herman Friday Jan 14, 2022 04:37:54

Peringkat Honda CB150 Verza

4 /5

Berdasarkan 2 Ulasan Pelanggan

Review Pengguna CB150 Verza

4/5

2 Ulasan Konsumen
Review Pengguna CB150 Verza

Motor Honda

Motor Honda

Alternatif Honda CB150 Verza