Sang penerus Tiger

Honda CBR150R

Gak gitu suka model sport fairing. Dari SMA doyan motor naked tapi tetep gayanya sporty. Ngambil CB150R sama sekali gak nyesel. Kentel banget nuansa naked sport dan laki. Bodinya lumayan besar buat ukuran 150 cc. Pas sama badan saya yang juga besar, jadi gak kebanting. Kalau pake matic jadi kaya beruang sirkus. Mesin sama suspensinya juga tangguh banget. Buat sunmori gak malu-maluin, buat keluar kota juga masih sanggup. Gak begitu bikin pegel. Tenaganya lumayan besar dan gak perlu rpm tinggi buat ngejar akselerasi. Enaknya lagi, dia pake enam gigi dan mesin DOHC. Pol. Irit pula bensinnya plus tangki besar. Gak perlu bolak-balik pom bensin. Kalau fiturnya sih standar aja di motor naked gini. Tapi berkat instrumennya fulldigital motor jadi keliatan futuristik banget, modern. Infonya juga lengkap. Udah gitu semua pencahayaan full LED.

S

Sulistyo Tuesday Jan 5, 2021 05:36:19

Peringkat Honda CBR150R

4 /5

Berdasarkan 2 Ulasan Pelanggan

Review Pengguna CBR150R

4/5

2 Ulasan Konsumen
Review Pengguna CBR150R

Motor Honda

Motor Honda

Alternatif Honda CBR150R