Desainnya memukau

Yamaha XSR 155

XSR itu keren banget bentuknya. Keadaan standar aja masih dikira hasil modifikasi lho. Beneran ini kisah nyata. Waktu pertama pakai ada yg nanya di jalan, "mas ini aslinya motor apa?" Wah kudet dia. Langsung aja jelasin klo ini itu Yamaha XSR 155 yg baru meluncur. Terbukti kan desainnya menyita perhatian. Malah sekarang jadi bahan modifikasi dibikin jadi makin keren lagi. Tp punya gw biarin ala kadarnya. Bentuk standar aja buat udh keren kok gak perlu diapa2in lagi. Paling penting motor ini juga enak dikendarai. Posisi ridingnya itu buat gw nyaman sekali. Lebih enak buat santai sih, sambil menikmati setiap perjalanan. Mesin Yamaha udh paling canggih deh. Kenceng plus irit makanya pas buat dipake harian maupun turing.

Y

Yodi Monday Mar 21, 2022 06:13:14

Peringkat Yamaha XSR 155

4 /5

Berdasarkan 1 Ulasan Pelanggan

Motor Yamaha

Motor Yamaha

Alternatif Yamaha XSR 155