GIIAS 2021: Nissan Leaf Sita Perhatian, Pengunjung Pameran Bisa Coba Mobil Listrik

Nissan Leaf

Nissan Motor Distributor Indonesia tetap mengakomodasi perkembangan elektrifikasi otomotif. Selama perhelatan GIIAS 2021, mereka turut membawa Leaf sebagai produk mobil listrik murni. Tak sedikit yang penasaran dan bersentuhan langsung kendaraan niremisi ini. Anda bisa kunjungi ke booth Nissan. Mau merasakan langsung juga bisa, tersedia unit test drive. Tak hanya itu, berbagai promo penjualan menarik pun ada.

“Dengan sejarah panjang Nissan di mobilitas elektrifikasi global. Kami ingin menawarkan pengalaman dan solusi inovatif untuk mobilitas listrik di Indonesia melalui The All-New Nissan LEAF. Kami sangat senang dapat kembali berpartisipasi di acara ini. Dan berkomitmen untuk terus menghadirkan jajaran produk Nissan beserta teknologi unggulannya bagi para pelanggan kami di Indonesia,” ucap Evensius Go, Presiden Direktur, PT Nissan Motor Distributor Indonesia.

Nissan Leaf

Perlu diketahui, Nissan Leaf merupakan kendaraan listrik pertama yang dipasarkan secara massal. Hingga kini telah terjual lebih dari 500.000 unit di seluruh dunia. Kemudian dijual di Indonesia pada Agustus 2021 dengan teknologi terdepan. Sehingga memberikan pengalaman berkendara semakin ramah lingkungan serta lebih aman.

Spesialnya, Nissan mengembangkan sendiri baterai Leaf. Mobil sudah lulus uji secara ketat dan terbukti keandalannya. Secara total, 10 miliar kilometer jarak, ditempuh Leaf yang telah terjual di seluruh dunia. Selain itu, Nissan Leaf menjalani berbagai pengujian kualitas dan ketahanan paling ketat. Termasuk tes banjir maupun uji petir. Baterai Nissan Leaf membuktikan ketangguhannya dengan zero critical battery incidents. Ia digerakan oleh 100 persen motor listrik dan baterai 40 kWh. Lantas seberapa efisien?

battery electric vehicle

“Mobil listrik The All New Nissan Leaf sangat efisien. Biaya operasional saat isi baterai untuk menempuh jarak 100 km hanya sekitar Rp18.600 saja. Bandingkan kalau pakai mesin bensin (berjenis SUV 2,5 liter). Menempuh jarak sama bisa sekitar Rp100 ribuan. Kemudian harga tertera sudah termasuk bebas perawatan lima tahun,” ucap Bagus Susanto, Nissan Representative Director.

Enaknya langsung test drive saja. Sebab Anda bisa mencoba plus merasakan sendiri teknologi revolusioner Nissan seperti e-Pedal yang mengurangi kebutuhan pengemudi. Misal untuk berpindah dari satu pedal ke pedal lainnya. Sehingga mengurangi rasa lelah selama berkendara. Jangan khawatir, di area booth, maupun test drive, Nissan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 guna menjaga keamanan serta kenyamanan bersama.

Khusus selama GIIAS 2021, Nissan menawarkan berbagai program penjualan menarik seperti voucher cashback sampai dengan Rp50 juta (syarat dan ketentuan berlaku). Booth Nissan berlokasi di Hall 2C di Indonesia Convention Exhibition (ICE). Untuk informasi terbaru tentang Nissan, kunjungi www.nissan.co.id dan ikuti media sosial kami di Facebook (@NissanZoneIndonesia) dan Instagram (@NissanID). (ADV)

 

Baca Juga: GIIAS 2021 Makin Diramaikan Mobil Listrik, Ada Apa Saja?

Model Mobil Nissan

Mobil Nissan
  • Nissan Livina
    Nissan Livina
  • Nissan Magnite
    Nissan Magnite
  • Nissan Serena
    Nissan Serena
  • Nissan Kicks
    Nissan Kicks
  • Nissan Kicks e-Power
    Nissan Kicks e-Power
Baca Semua

Artikel Unggulan

Artikel yang direkomendasikan untuk anda

Baca Semua

Mobil Nissan Unggulan

  • Yang Akan Datang

Tren Hatchback

  • Yang Akan Datang