GIIAS 2021: Toyota Wujudkan Mobility Happiness for All di Pameran Otomotif Terbesar Asia Tenggara

Toyota at GIIAS

Toyota kembali meriahkan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021. Kini, mereka wujudkan tema “Mobility Happiness for All.” Brand yang sukses bertransformasi dari perusahaan yang menyediakan mobil tradisional menjadi perusahaan mobilitas, kini tak hanya menghadirkan berbagai pilihan produk, namun juga berbagai solusi mobilitas yang dapat menunjang kebutuhan masyarakat yang berbeda-beda melalui Total Mobility Solution.

“Di momen GIIAS 2021 ini, Toyota tidak hanya menghadirkan jajaran produk lengkap, termasuk produk-produk unggulan terbaru, tapi juga berbagai layanan mobilitas yang dibalut dalam Total Mobility Solution untuk menghadirkan Mobility Happiness for All bagi masyarakat Indonesia,” jelas President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) Susumu Matsuda saat membuka booth Toyota di GIIAS 2021.

Susumu Matsuda

Di area seluas 2.394 m2 Hall 1B ICE BSD City Toyota hadirkan berbagai pilihan ever-better cars mulai dari produk-produk konvensional, sports car, hingga kendaraan elektrifikasi. Sejalan dengan semangat Let’s Go Beyond, Toyota juga senantiasa berupaya menghadirkan produk-produk dan layanan mobilitas yang melebihi ekspektasi pelanggan dalam mengimplementasikan nilai continuous improvement untuk bisa wujudkan Total Mobility Solution.

“Pada kesempatan GIIAS 2021, Toyota ingin menegaskan komitmen untuk senantiasa berupaya menghadirkan produk, teknologi, dan layanan menuju masa depan mobilitas untuk kehidupan yang lebih baik, serta memotivasi masyarakat untuk mulai berpikir dan berupaya meraih sesuatu di luar batasan mereka agar bisa berpartisipasi mewujudkan masa depan mobilitas tersebut,” tambah Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Henry Tanoto.

Baca Juga: Mengenal Manfaat dan Fungsi Konektivitas Digital T Intouch di All New Toyota Veloz

GIIAS Toyota Booth

Agenda paling ditunggu-tunggu masyarakat tentunya adalah penampilan All New Veloz dan All New Avanza yang telah menjadi bagian penting bagi Toyota Global dan Toyota Indonesia. Kedua MPV terbaru andalan Toyota yang kini mengalami transformasi total. Hal ini tentunya sejalan dengan semangat Toyota mewujudkan Ever-Better Car.

“Kendaraan yang diproduksi oleh anak bangsa ini merupakan wujud apresiasi Toyota kepada pelanggan yang menginginkan sebuah kendaraan multi guna, yang dapat digunakan bukan hanya sebagai teman berkendara, tapi menjadi solusi mobilitas yang dapat dikendarai dengan aman dan nyaman. Kami bersyukur, Veloz dan Avanza telah diterima secara luas tidak hanya oleh masyarakat Indonesia, tetapi juga oleh banyak orang di seluruh dunia. Kehadirannya telah menjadi menjadi bagian dari kebanggan Indonesia karena di kembangkan di Indonesia, oleh orang Indonesia, untuk masyarakat Indonesia dan dunia,” tutur Henry Tanoto.

GR Yaris

Toyota juga menampilkan brand baru Toyota Gazoo Racing (TGR) yang telah diluncurkan baru-baru ini. TGR hadir sebagai brand yang bukan hanya menawarkan merek sports tersedia dalam sports car dan sporty car, tapi juga untuk memenuhi kebutuhan sporty lifestyle masyarakat sehari-hari. Masyarakat yang tertarik bisa menemukan Fortuner GR Sport, Rush GR Sport, Yaris GR Sport, Raize GR Sport, hingga Agya GR Sport tampil dengan desain interior yang lebih sporty. (ADV)

 

Baca Juga: Mengenal Lebih Dekat DNA Motorsport Toyota Lewat 5 Line-up GR Sport di Indonesia

Baca Semua

Artikel Unggulan

Artikel yang direkomendasikan untuk anda

Baca Semua

Mobil Toyota Unggulan

  • Yang Akan Datang