Nissan Suguhkan Angsuran Ringan, Bunga 0 Persen dan Promo di JAW 2022

Nissan Leaf

 

Untuk menopang penjualan. Nissan Motor Distributor Indonesia juga mengikuti Jakarta Autoweek (JAW) 2022, yang digelar pada 12–20 Maret 2022. Tempatnya di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan. Mereka mengusung tema Electrification and Technology dengan menampilkan produk elektrifikasi unggulan. Yakni Nissan Leaf dan Nissan Kicks e-Power. Tetap tersedia angsuran ringan, bunga 0 persen di lini produk NMDI.

“Melalui kedua model ini, pelanggan dapat merasakan 100 persen pengalaman berkendara mobil listrik dengan akselerasi cepat, halus, torsi instan dan kabin senyap. Keduanya juga dilengkapi dengan teknologi revolusioner Nissan. Seperti e-Pedal yang mengurangi kebutuhan pengemudi untuk berpindah dari satu pedal ke pedal lain. Sehingga mengurangi rasa lelah selama berkendara,” papar Tan Kim Piauw, Direktur Sales & Marketing, PT Nissan Motor Distributor Indonesia.

Pada ajang JAW kali ini, selain menampilkan Nissan Leaf dan Kicks e-Power. NMDI juga menampilkan Magnite, Serena maupun Livina, di booth Nissan yang berlokasi di Hall A Booth 2 Jakarta Convention Center (JCC). Anda dapat berkonsultasi langsung dengan tim sales atau dapat merasakan pengalaman berkendara dengan melakukan test drive. Semua kegiatan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 yang ketat. Guna menjaga keamanan dan kenyamanan bersama.

Baca Juga: Opsi Angsuran yang Bisa Dipilih dalam Skema Kredit Nissan Leaf

 

Adapun tawaran Nissan Indonesia berupa ragam program penjualan menarik bagi tiap unit kendaraan. Berikut detailnya.

  • Nissan Livina: bunga 0 persen atau angsuran ringan atau TDP ringan atau step up cicilan. Sudah termasuk free service dan parts 50.000 km atau 4 tahun.
  • Nissan Magnite: bunga 0 persen atau angsuran ringan atau TDP ringan atau step up cicilan. Sudah termasuk free service dan parts 50.000 km atau 4 tahun. Gratis soundwave.
  • Nissan Kicks e-Power: bunga 0 persen atau angsuran ringan atau TDP ringan atau step up cicilan. Sudah termasuk free service dan parts 50.000 km atau 4 tahun. Terus ada garansi baterai elektrik 100.000 km / 5 tahun.
  • The All-New Nissan Leaf: bebas servis dan parts 70.000 km/ 5 tahun , free AC home charger. Kemudian garansi baterai elektrik 160.000 km/ 8 tahun.

Nah, selain program penjualan tertera. Nissan Indonesia juga memberikan voucher cashback sampai dengan Rp5 juta (syarat dan ketentuan berlaku). Selain datang langsung ke booth Nissan. Calon pelanggan dapat melakukan pemesanan kendaraan secara online melalui aplikasi Auto 360. Untuk informasi terbaru tentang produk dan promo, dapat langsung berinteraksi dengan tenaga penjual atau hubungi call center. (Alx/Odi)

 

Baca Juga: Nissan dan PLN Resmikan SPKLU Swasta Pertama

Baca Semua

Artikel Unggulan

Artikel yang direkomendasikan untuk anda

Baca Semua

Mobil Nissan Unggulan

  • Yang Akan Datang

Artikel Mobil Nissan dari Oto

  • Berita
  • Artikel Feature
  • Road Test