Usai menggelar kompetisi pertama pada 2019. Honda Prospect Motor kembali mengajak kaum milenial untuk beradu kreativitas dalam bermusik melalui ajang Brio Music Project #2. Kompetisi ini merupakan ajang pencarian bakat secara online dalam membikin lirik lagu orisinil. Kemudian bakal menjadi materi promosi dari Honda Brio. Mengusung tema “Drive Your Dream”, acara ini ditujukan bagi generasi muda yang memiliki passion dalam bermusik.
Kompetisi ini dapat diikuti oleh grup musik maksimal beranggotakan lima orang atau pun individual. Untuk ajang Brio Music Project #2, para peserta diharuskan untuk menciptakan lirik lagu sekreatif mungkin. Kemudian melakukan remix reel atau berduet dengan menggunakan template video musik yang telah diunggah di reel akun Instagram Honda.
Nah, saat membuat video musik yang dijadikan template di ajang ini. Honda berkolaborasi bareng Jevin Julian, musisi muda Indonesia. Dia telah menciptakan instrumen musik dengan aransemen up beat, sesuai selera musik anak muda. Cocok digunakan pada kompetisi ini. Jevin Julian pun bakal menjadi juri, mentor, sekaligus produser musik dari kontes musik BMP#2 kali ini. Pemenang mendapatkan total hadiah uang tunai sebesar Rp45 juta. Juara pertama memperoleh Rp20 juta, juara kedua Rp15 juta dan juara ketiga Rp10 juta. Mereka mendapatkan coaching personal serta berkolaborasi menciptakan musik bersama dengan Jevin Julian untuk Honda Brio.
“Seperti diketahui, Honda Brio merupakan produk dengan memiliki target market anak muda. Fitur serta desain dari Honda Brio juga dapat mendukung anak muda untuk beraktivitas dan memenuhi gaya hidup mereka yang aktif. Kegiatan seperti Brio Music Project kami hadirkan kembali untuk dapat mendukung anak-anak muda mengembangkan bakatnya. Juga mengasah kreativitas mereka dalam platform digital populer di kalangan anak muda. Kami harap adanya BMP #2 ini, bakat-bakat ini dapat tersalurkan dengan baik dalam platform sesuai,” ucap Adhi Parama Sugarda selaku Communication Strategy Senior Manager PT Honda Prospect Motor.
Jika berminat, kompetisi ini telah dibuka untuk umum sejak 17 November – 31 Desember 2021 di platform Instagram Hondaisme. “Menurut saya image yang dibawa untuk semangat anak muda dari Honda Brio pada Brio Music Project #2 ini sangat cocok dengan Electronic Dance Music. Yakni genre musik yang saya dalami. Di samping musik, menurut saya Honda juga merupakan brand otomotif futuristic dan modern dengan teknologi-teknologi canggih pada produknya. Mereka juga merupakan brand terpercaya dan terbukti dari banyak penggemar, termasuk saya sendiri,” imbuh Jevin Julian. (Alx/Odi)
Baca Juga: Honda City Hatchback Racing Concept Pengganti Jazz di Ajang Balap
Hak Cipta © Zigwheels 2014-2025. Semua Hak Cipta Dilindungi.