Promo Menarik Auto2000 di Tengah Relaksasi PPnBM

Auto2000 Dealer

Promo penjualan tetap semarak meski relaksasi PPnBM masih berlaku. Dalam masa anomali ini, Auto2000 tetap sajikan berbagai senjata pemikat mereka meski harga mobil sudah lebih rendah. Semakin mudah pula lewat hadirnya layanan digital Auto2000 Digiroom.

Yep, model Toyota jadi pilihan paling banyak dalam daftar penerima keringanan PPnBM. Mau dari sedan, hatchback, sampai MPV keluarga bisa dipilih. Tidak terbatas pula di kriteria kendaraan bermesin kurang dari 1.500 cc sebab kontestannya juga ada di ranah 1.500-2.500 cc. Sebut saja Vios, Yaris, Avanza, Sienta, Rush, Raize, Innova dan Fortuner. Tinggal pilih sesuai kebutuhan dan bujet.

Begitu telah menentukan kontestan yang sesuai dengan hasrat, sila kunjungi Auto2000 Digiroom untuk melakukan prosesi pinangan. Platform digital ini memudahkan seleksi tanpa harus langsung datang ke diler di tengah pandemi. Tapi bukan itu saja, setiap pembelian melalui Auto2000 akan mendapatkan hadiah langsung berupa Sharp Car Air Purifier dan tambahan uang elektronik Rp500 ribu untuk pembelian secara kredit.

Baca Juga: Toyota New Alphard dan Vellfire 2021 Mendapat Upgrade Adaptive Cruise Control

Di samping itu, ada pula undian menarik. Memperebutkan hadiah smartphone Samsung S21 Ultra untuk pembelian selama Juni-Agustus 2021 dan akan diundi September. Terbatas, hanya disediakan sebanyak 10 unit.

Banyak pula kemudahan dalam platform showroom online Auto2000 tersebut. Misal untuk melakukan simulasi kredit. Ambil contoh untuk pembelian Raize 1.0T G M/T Single Tone seharga Rp228,4 juta dan tenor 5 tahun. Bisa siapkan anggaran untuk DP sebesar Rp70 jutaan dengan target cicilan sekitar Rp4 juta. Bisa juga dicoba untuk berbagai model lainnya.

Untuk program cicilan, Auto2000 suguhkan Promo Spektakuler dengan DP ringan. Untuk pembelian Agya dan Calya terdapat opsi DP 25% dan cicilan mulai dari Rp25 jutaan. Ada pula Promo Deal Cermat di Auto2000 Digiroom. Diberikan pilihan panjer 20%, 25%, 30%, atau 40% serta tenor hingga 4 tahun khusus model Innova dan Fortuner. Pembelian melalui program Deal Cermat juga memberikan cashback trade in senilai Rp5 juta andai melakukan tukar tambah mobil lamanya. Dengan catatan, promo ini berlaku di Jabodetabek dan Medan.

“Memasuki tahap kedua, segera manfaatkan kesempatan emas subsidi PPnBM 50% yang hanya berlaku hingga Agustus 2021 untuk pembelian mobil baru Toyota Yaris, Vios, Avanza, Sienta, Rush, dan Raize. Pesan sekarang agar mendapatkan kepastian unitnya di cabang Auto2000 atau via Auto2000 Digiroom, www.auto2000.co.id dan manfaatkan program promo yang berlaku di bulan ini,” terang Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000 pada keterangan resmi. (Krm/Odi)

Baca Juga: Tahap Kedua Relaksasi PPnBM, Ini Perubahan Harga Mobil Toyota

Baca Semua

Artikel Unggulan

Artikel yang direkomendasikan untuk anda

Baca Semua

Mobil Toyota Unggulan

  • Yang Akan Datang