Sentuhan Warna Baru Bikin Vespa LX 125 dan S 125 Makin Cerah

Vespa LX

Vespa paling cocok dikasih warna cerah. Desain ikoniknya kian mentereng dan cukup menyita perhatian di jalan. PT Piaggio Indonesia termasuk rajin memberi penyegaran warna bagi produknya. Dijamin tak akan pernah bosan diperhatikan. Terbaru, ada enam tema kelir untuk Vespa LX 125 i-get dan S 125 i-get.

Seri LX punya 3 trim baru. Yaitu Orange Corallo bagi yang berani tampil percaya diri menggunakan kelir cerah. Lalu Blue Capri memberikan pesona karakter cool dan menenangkan bagi pengendaranya. Kemudian Yellow Lime yang mewakili jiwa berani dan penuh kreativitas. 

Vespa LX

Vespa S 125 i-get mendapat decals di bagian samping bodi dan trim hitam.  Kini hadir dengan Black Vulcano yang memberikan nuansa elegan namun sporty. Ada kesan misterius dan nuansa klasik. Lalu Yellow Sole memiliki aksen mewah dengan gaya chic. Kemudian cat khas Orange Taormina yang kini tampil lebih agresif dan berani tampil beda. Semua warna terbaru itumemiliki garis pemanis yang terletak pada sisi skuter. Berikan identitas kuat pada seri Vespa S.

Ayu Hapsari, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia mengatakan, rangkaian warna baru di dua model tersebut memberikan semangat baru untuk generasi muda. Mampu mengekspresikan karakter dan semangat muda yang ceria dan enerjik.

Baca Juga: Vespa GTS Series Dapat Penyegaran Warna Baru

Vespa S 125 Orange

“Ekspresi karakter mereka juga semakin jelas terlihat dan lekat dengan gaya berkendara Vespa yang penuh unik dan berbeda. Selain itu, kehadiran warna baru penuh pesona ini tentu semakin meningkatkan rasa percaya diri bagi pengendara Vespa, sehingga membuat perjalanan sehari-hari lebih menyenangkan,” jelasnya.

Pengenalan kelir baru Vespa yang apik ini juga memperkuat Premiumization Roadmap Strategy untuk memberikan pengalaman khas Italia melalui produk unggulan, diler bernuansa unik, suku cadang asli, dan aksesori.

Vespa S Black Volcano

Untuk memastikan keselamatan pengunjung ketika mengunjungi diler resmi, PT Piaggio Indonesia telah menerapkan protokol kesehatan ketat, sesuai dengan ajuan pemerintah Indonesia. Seperti memakai masker sebagai standar dari prosedur, pengukuran suhu badan, penyediaan hand sanitizer di area diler, ajakan untuk selalu mencuci tangan, dan menjaga jarak aman. Selain itu, seluruh Motoplex Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi tetap mengikuti arahan PPKM dari pemerintah yang berlaku saat ini, terutama yang berlokasi di Pulau Jawa dan Bali. (Bgx/Odi)

Baca Juga: Cuma 300 Unit, Vespa GTS Super Swiss Edition Cocok Jadi Barang Koleksi

Jelajahi Vespa S

  • Samping kanan Vespa S
  • Tampak depan serong Vespa S
  • Tampak belakang serong Vespa S
  • Tampak depan Vespa S
  • Tampak belakang Vespa S
  • Samping Kiri Vespa S
Vespa S
Rp 40,2 Juta Cicilan : Rp 917.221

Model Motor Vespa

Motor Vespa
  • Vespa Sprint
    Vespa Sprint
  • Vespa S
    Vespa S
  • Vespa Primavera
    Vespa Primavera
  • Vespa LX
    Vespa LX
  • Vespa 946 Red
    Vespa 946 Red
Baca Semua

Artikel Unggulan

Artikel yang direkomendasikan untuk anda

Baca Semua

Motor Vespa Unggulan

Bandingkan & Rekomendasi

Tren Scooter

  • Yang Akan Datang