Pilih kota Anda untuk memulai pencarian

icon

Atau pilih dari kota populer

    Suzuki 2W Berbenah, Satria F150, Address FI dan Nex II Disegarkan

    Berturut-turut PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) rilis produk penyegaran. Tak hanya lini berkopling manual, jajaran skutik turut mendapat perlakuan serupa. Pertama All New Satria F150. Bebek underbone ini mendapat warna dan desain striping anyar. Ubahan hanya sebatas kosmetik tanpa mempengaruhi harga. Tetap dibanderol Rp 24,36 juta untuk wilayah Jakarta.


    Kombinasi kelir baru. Varian special edition kini punya warna Titan Black, Titan Black – Pearl Bright Ivory dan Titan Black – Met Triton Blue. Warna hitam sebagai dasar dipilih untuk menggambarkan bahwa Suzuki All New Satria F150 merupakan hyperunderbone yang menyimpan performa tinggi. Kombinasi warna lain mengekspresikan karakter pengendalian yang menyenangkan, serta menjadi pusat perhatian.


    Suzuki Satria


    Bagi penyuka gaya yang lebih dewasa, Suzuki juga menghadirkan warna baru pada varian All New Satria F150 Predator Series, yaitu Mat Black dan Mat Bordeaux Red yang mempesona. Perbedaan gaya pada kedua varian tersebut dipastikan sama-sama diproduksi dengan kualitas terbaik untuk memuaskan konsumen yang membutuhkan sepeda motor kompak berperforma tinggi.


    Kemudian Suzuki Address FI. Waktu yang tepat, mengingat ia sudah lama tak alami revisi. Memang tidak ada ubahan signifikan perihal kebaruan pada tubuh. Namun, permainan decal baru kini jauh lebih segar. Tampak pada varian Standard yang hadir dalam opsi tiga kelir: Stronger Red/Titan Black, Briliiant White dan Titan Black. Ketiganya kini memperoleh desain stripe baru nan atraktif. Cocok buat motoris yang berjiwa dinamis.


    Suzuki Address


    Mereka pun punya penawaran berkonsep Elegant. Tidak seperti yang pertama, varian ini tampil lebih kalem dengan laburan cat satu warna. Menariknya, sekarang dia punya pilihan baru berupa Mat Bordeaux Red dan Mat Black. Penampilannya pun terasa lebih mewah lantaran terdapat emblem 'S' dan 'Address' beraksen kromium.


    Ubahan total dari Suzuki Address FI justru terletak pada kaki-kaki, tepatnya perangkat roda. SIS turut meningkatkan kenyamanan serta keamanan berkendara para pengguna melalui penggantian ban ke jenis tubeless. Diikuti pula perubahan spesifikasi pelek. Komponen ini serupa dengan yang digunakan Suzuki Address FI untuk pasar ekspor. Penyajian demikian membuat Address selevel skutik murah lain. Sebut saja Honda Beat atau Yamaha Mio S. Harga Address FI dipasar mulai Rp 17,075 juta untuk varian Standard dan Rp 17,4 juta di versi Elegant.


    Suzuki Nex II


    Selanjutnya Suzuki Nex II. Ditawarkan dalam tiga pilihan warna baru meliputi: Pearl Bright Ivory-Mat Fibroin Grey, Titan Black dan Mat Stellar Blue. Seperti Address FI, ketiga Nex II ini pun disemati stripe baru ala Suzuki yang menegaskan peruntukkan kawula muda.


    Memang tak ada penambahan warna pada Nex II Elegant. Karena varian ini lebih dulu menggunakan laburan yang kini juga tersedia di Address Elegant. Bedanya, Nex II memiliki tiga opsi warna yaitu Mat Bordeaux Red, Mat Black dan Mat Fibroin Grey. Dan sama pula mengenai penggantian item di rodanya. Baik Nex II Standard maupun Elegant sudah dipasangi 'sepatu' tubeless dan penyesuaian terhadap pelek. Kedua varian tersedia dipatok sama yaitu Rp 16,2 juta saja (on the road Jakarta). (Ano/Raju/Odi)

    Artikel yang direkomendasikan untuk anda