Yamaha Vixion R 2021 Tampil dengan Warna Baru

Yamaha Vixion R

Sekarang giliran Yamaha Vixion R yang mendapat penyegaran. Seperti model lain, untuk tahun ini dipersolek lewat warna baru. Buat Vixion R kini ada Metallic Blue yang terinspirasi dari R Series. Dikatakan identik dengan motor performa tinggi di pabrikan berlambang garpu tala itu. Bukan hanya bodi, tapi sampai melebur ke pelek.

”Penyematan warna baru Metallic Blue pada Vixion R menambah nilai prestise yang memberikan gaya berkendara yang lebih berkelas bagi penggunanya. Warna baru ini selaras dengan DNA motor sport Yamaha yang memenuhi keinginan konsumen Vixion R yang suka melakukan touring dalam menikmati performa motornya sekaligus menunjukkan eksistensinya di jalanan,” ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), dalam keterangan resminya

Sebagai motor sport, Vixion R menggendong mesin 155 cc dengan enam percepatan. Mesin satu silinder ini menghasilkan tenaga 19 hp pada 10.000 rpm dan torsi 14,7 Nm pada putaran 8.500 rpm. Teknologi Variable Valve Actuation (VVA) bertugas memberikan tenaga merata pada setiap putaran mesin. Sensasi sportnya bertambah dengan fitur Assist & Slipper Clutch yang membuat perpindahan kopling menjadi lebih ringan.

 

Baca Juga: Yamaha Vega Force Mendapat Peremajaan Warna dan Grafis

Yamaha Vixion R Metallic Blue

Dimensi termasuk cukup kompak. Panjangnya 1.950 mm, lebar 720 mm dan tinggi 1.025 mm dengan berat 131 kilogram. Tinggi tempat duduknya 795 mm, mampu mengakomodasi mayoritas tinggi rider Asia, dan dilengkapi tangki bahan bakar sebesar 11 liter. Vixion R menggunakan ban tubeless dengan suspensi monocross dengan swing arm berbahan alumunium ringan untuk kestabilan berkendara maksimal. Pengereman cakram di depan dan belakang memastikan keselamatan berkendara saat dibutuhkan.

Vixion menggunakan rangka deltabox yang khas. Bersama dengan desain undercowl sporty, penampakan motor ini menjadi lebih sporty. Bagian lampu depan dan belakang sudah menggunakan teknologi LED. Selain itu adanya speedometer digital multifungsi dengan shift timing light membantu pengendara guna memperoleh performa berkendara yang maksimal.

Model Vixion ditawarkan dalam beberapa varian. Selain R ada juga varian standar Vixion dengan banderol Rp28,195 juta dan Vixion model MotoGP Edition yang ditawarkan Rp28,65 juta. Sementara Vixion R Metallic Blue dipasarkan Rp31,88 juta on the road Jakarta. Selain biru, Vixion R juga menawarkan warna matte red sebagai pilihan. (Sta/Odi)

Baca Juga: Yamaha FreeGo 2021 Ubah Penampilan dengan Warna Baru

Jelajahi Yamaha Vixion R

  • Tampak belakang serong Yamaha Vixion R
  • Mesin Yamaha Vixion R
  • Ban depan Yamaha Vixion R
  • Suspensi belakang Yamaha Vixion R
  • Jok Yamaha Vixion R
  • ban belakang Yamaha Vixion R
  • Speedometer Yamaha Vixion R
Yamaha Vixion R
Rp 31,63 Juta Cicilan : Rp 721.684

Model Motor Yamaha

Motor Yamaha
  • Yamaha Nmax
    Yamaha Nmax
  • Yamaha R15
    Yamaha R15
  • Yamaha Aerox 155VVA
    Yamaha Aerox 155VVA
  • Yamaha XSR 155
    Yamaha XSR 155
  • Yamaha Gear 125
    Yamaha Gear 125

Don't Miss

Baca Semua

Artikel Unggulan

Artikel yang direkomendasikan untuk anda

Baca Semua

Motor Yamaha Unggulan

  • Yang Akan Datang

Bandingkan & Rekomendasi

Tren Street