Perbandingan Honda PCX160 vs Yamaha Lexi

Honda PCX160 CBS
CBS
OTR : Rp 32,08 Juta Lihat Promo
Yamaha Lexi Standard
Standard
OTR : Rp 22,54 Juta Lihat Promo
motor yang kami sarankan
+ Vario 160 + ADV 150 + Nmax + Aerox 155VVA
motor yang lain
  • Tutup Fitur-Fitur Biasa
  • Tampilkan yang serupa

Honda PCX160 vs Yamaha Lexi - Informasi dasar

    • Ulasan Pengguna
    • 4
      Review Honda PCX160

      Best choice

      Saya lebih memilih PCX ketimbang Nmax. Kenapa? karena pertama udh terlalu naksir sama desainnya. Dia itu keliatan mewah dan elegan, ga seperti Nmax yg condong ke sporty. Tp itu balik ke selera ya, desain PCX itu mungkin bakal timeless sampe lama. Keren aja sih liat dari berbagai sisi. Keliatan lebih mengedepan kenyamanan berkendara. Kedua mesinnya 160cc, jelas lebih enak tarikannya dibanding Nmax yg 155cc. Sedikit sih, tapi ada momen tertentu performa PCX terasa lebih nikmat. Lalu istri saya lebih suka dibonceng naik PCX. katanya sih joknya itu lebar dan rata. Waktu diajak touring juga doi ga ngeluh pegel2. Mungkin pas sama postur badannya. Fiturnya PCX juga oke. Udh selayaknya dapet sesuai harga yg dibayarkan deh.

      Yogi

      Yogi Thursday Jun 16, 2022 04:14:29

      Baca Selengkapnya
    • 4.5
      Review Yamaha Lexi

      Maxi tapi Mini

      Lexi itu masuk maxi yamaha tapi yg paling kecil. Bodinya keren mirip2 Nmax dan juga Xmax, tapi ukurannya kecil. Jadinya lebih enak buat selap-selip di lalu lintas dan gesit juga enak handlingnya. Makanya gue lebih pilih Lexi ketimbang Nmax buat teman sehari hari. Dibanding Nmax sih menurut gue ga kalah enak ya. Cuma tarikan mesin aja kalah wajar krn cc nya lebih kecil. Toh gue ga cari perform kok, cukup banget apa yang dikasi sama lexi. Yg penting nyaman aja buat bodi gue yg tergolong subur ini. Dudukannya nyaman dan pas banget empuknya. Posisi stang juga tinggi enak digenggam pas buat tangan gue. Jadi buat lama2an klo kena macet ga bikin pegel.

      Andi Setiawan

      Andi Setiawan Monday Mar 21, 2022 06:12:52

      Baca Selengkapnya
    • Warna yang Tersedia
    • +3
    • +1

Hal yang kami sukai

    • Baca Sedikit
    • Baca Sedikit

Hal yang tidak kami suka

    • ABS cuma di roda depan

      Data performa mesin belum diumumkan

      Produksi baru dimulai 2018

      Baca Sedikit
    • Jok Tinggi

      Bagasi Sempit

      Tangki Bensin Kecil

      Baca Sedikit

Honda PCX160 vs Yamaha Lexi - Konsol

    • Navigator
    • Tidak
    • Tidak
    • Tachometer
    • Tidak
    • Digital
    • Speedometer
    • Digital
    • Digital
Lihat Lainnya

Honda PCX160 vs Yamaha Lexi - Sasis dan Suspensi

    • Electronic Suspension Adjustment
    • Tidak
    • Tipe Jok
    • Dual Stepped
    • Dual Straight
    • Tipe rangka_motor
    • Cradle ganda
    • Underbone
    • Garnish Krom
    • Ya
    • Tidak
    • Side Wings
    • Ya
    • Ya
Lihat Lainnya

Honda PCX160 vs Yamaha Lexi - Electrical

    • Outlet Aksesoris
    • Ya
    • Ya
    • Indikator Lampu
    • Ya
    • Ya
    • Head Lamp
    • LED
    • LED
Lihat Lainnya

Honda PCX160 vs Yamaha Lexi - Fitur yang membedakan

    • Cruise Control
    • Tidak
    • Tidak
    • Pengatur Ketinggian Kursi
    • Tidak
    • Tidak
    • Fitur Tambahan
    • Smart Key System

Honda PCX160 vs Yamaha Lexi - Keselamatan dan Keamanan

    • Sandaran kursi
    • Tidak
    • Tidak
    • ABS
    • Tidak
    • Stability Control
    • Tidak
    • Tidak
Lihat Lainnya

Honda PCX160 vs Yamaha Lexi - Rem

    • Rem Depan
    • Disc
    • Disc
    • Rem Belakang
    • Disc
    • Drum

Honda PCX160 vs Yamaha Lexi - Mesin dan Performa

    • Kapasitas Tangki
    • 8 L
    • 4.2 L

Pilih mobil lain untuk perbandingan

Honda Vario 160 CBS
OTR : Rp 26,34 Juta
Tambahkan motor ini
Honda ADV 150 CBS
OTR : Rp 35,69 Juta
Tambahkan motor ini
Yamaha Nmax Standard
OTR : Rp 31,12 Juta
Tambahkan motor ini
motor yang lain

Honda PCX160 vs Yamaha Lexi - Sasis dan Suspensi

    • Suspensi Depan
    • Telescopic
    • Telescopic Fork
    • Suspensi Belakang
    • Twin Shock
    • Unit Swing

Honda PCX160 vs Yamaha Lexi - Dimensi

    • Kapasitas Tangki Oli
    • 0.8 L
    • 1.0 L
    • Kapasitas Tempat Duduk
    • 2
    • 2
    • Panjang
    • 1923 mm
    • 1970 mm
Lihat Lainnya

Honda PCX160 vs Yamaha Lexi - Ban dan Pelek

    • Ban depan
    • 100/80 R14
    • 90/90 R14
    • Ban belakang
    • 120/70 R14
    • 100/90 R14
    • Ukuran velg depan
    • R14
    • R14
Lihat Lainnya

Honda PCX160 vs Yamaha Lexi - Mesin dan Performa

    • Jenis Kopling
    • Automatic, Centrifugal, Dry Type
    • Dry, Centrifugal Automatic
    • Pipa Knalpot
    • Single Exhaust
    • Single Exhuast
    • Jenis Penggerak
    • Belt Drive
    • Belt Drive
Lihat Lainnya

Honda PCX160 vs Yamaha Lexi - Bahan bakar dan pembakaran

    • Opsi start
    • Electric
    • Electric
    • Sistem pembakaran
    • Full Trasnsisterized
    • TCI
    • Sistem bahan bakar
    • PGM-FI
    • Fuel Injection
    • Jenis Bahan Bakar
    • Petrol
    • Petrol
Lihat Lainnya

Honda PCX160 vs Yamaha Lexi - Gigi dan Transmisi

    • Gear Box
    • Variable Kecepatan
    • Variable Kecepatan
    • Jenis Transmisi
    • CVT
    • Manual

Honda PCX160 vs Yamaha Lexi - Electrical

    • Kapasitas Baterai
    • 5 Ah

Bandingkan Honda PCX160 Dengan Alternatif

Bandingkan Yamaha Lexi Dengan Alternatif

Perbandingan Motor Populer