Perbandingan Honda Supra GTR 150 vs Honda Supra X 125 FI

Honda Supra GTR 150 Sporty
Sporty
OTR : Rp 24,64 Juta Lihat Promo
Honda Supra X 125 FI Spoke FI
Spoke FI
OTR : Rp 18,78 Juta Lihat Promo
motor yang kami sarankan
+ MX King + Sonic 150R + Revo + Jupiter Z1
motor yang lain
  • Tutup Fitur-Fitur Biasa
  • Tampilkan yang serupa

Honda Supra GTR 150 vs Honda Supra X 125 FI - Informasi dasar

    • Ulasan Pengguna
    • 4
      Review Honda Supra GTR 150

      Bebek balap

      Terjebak di era 2000an awal, belum bisa move on dari bebek dan nyantol sampe sekarang. Kurang suka sama matic soalnya ribet perawatan dan tenaganya gak seinstan motor manual. Makanya masih setia sama bebek dari masa ke masa tapi pilih yang kenceng. Supra GTR buat ukuran bebek kenceng banget. Mesinnya 150 cc udah gitu dikasih gigi manual plus kopling. Dibawa nanjak ke luar kota pun gak khawatir. Adem aja nanjak terus. Begitu mau kenceng pun bisa. Cukuplah buat segala kebutuhan saya di dalam dan luar kota. Udah gitu bentuknya sporty dan banyak nuansa modern. Honda banget.

      Arun

      Arun Wednesday Nov 24, 2021 04:27:26

      Baca Selengkapnya
    • 4
      Review Honda Supra X 125 FI

      Jagoan buat harian

      Ga salah pilih Supra buat kuda harian. Motor ini memang betul2 handal dan bandel banget. Pemakaian 5 thn ini ga ada masalah sama sekali. Siap dibawa harian, kadang gw suka kurang perhatian. Udh dekil dan kotor krn musim hujan, kudu punya waktu nih buat memanjakan doi. Krn doi udh berbakti sekali buat hidup gw. Dia itu yg paling setia nemenin kemana aja. Udh gitu pengertian banget sama kondisi keuangan gw hehehe. Bensinnya udh pasti irit banget. 10 ribu perak aja bisa ngider2 dua hari penuh. Sparepartnya juga awet. BUktinya blm ada yg perlu diganti-ganti nih. Palingan aki, ban. Itu jg wajar sih dan paling penting jgn telat ganti oli. Top markotop deh klo gw menilai Supra

      Agus

      Agus Monday Mar 21, 2022 06:13:21

      Baca Selengkapnya
    • Warna yang Tersedia

Hal yang kami sukai

    • Baca Sedikit

Hal yang tidak kami suka

    • Fitur minimalis

      Lampu belum LED

      Performa mesin biasa saja

      Baca Sedikit

Honda Supra GTR 150 vs Honda Supra X 125 FI - Konsol

    • Navigator
    • Tidak
    • Tidak
    • Indikator Standar Samping
    • Tidak
    • Tachometer
    • Tidak
    • Tidak
Lihat Lainnya

Honda Supra GTR 150 vs Honda Supra X 125 FI - Sasis dan Suspensi

    • Electronic Suspension Adjustment
    • Tidak
    • Tidak
    • Tipe Jok
    • Dual Straight
    • Dual Straight
    • Tipe rangka_motor
    • Twin Tube
    • Tulang Belakang
Lihat Lainnya

Honda Supra GTR 150 vs Honda Supra X 125 FI - Electrical

    • Outlet Aksesoris
    • Tidak
    • Ya
    • Indikator Lampu
    • Ya
    • Ya
    • Head Lamp
    • LED
    • Halogen
Lihat Lainnya

Honda Supra GTR 150 vs Honda Supra X 125 FI - Fitur yang membedakan

    • Cruise Control
    • Tidak
    • Tidak
    • Pengatur Ketinggian Kursi
    • Tidak
    • Tidak

Honda Supra GTR 150 vs Honda Supra X 125 FI - Keselamatan dan Keamanan

    • Sandaran kursi
    • Tidak
    • Tidak
    • ABS
    • Tidak
    • Tidak
    • Stability Control
    • Tidak
    • Tidak
Lihat Lainnya

Honda Supra GTR 150 vs Honda Supra X 125 FI - Rem

    • Rem Depan
    • Disc
    • Disc
    • Rem Belakang
    • Disc
    • Drum

Honda Supra GTR 150 vs Honda Supra X 125 FI - Mesin dan Performa

    • Kapasitas Tangki
    • 4.5 L
    • 4 L

Pilih mobil lain untuk perbandingan

Yamaha MX King Standard
OTR : Rp 25,18 Juta
Tambahkan motor ini
Honda Sonic 150R Racing Red
OTR : Rp 24,54 Juta
Tambahkan motor ini
Honda Revo Fit
OTR : Rp 15,64 Juta
Tambahkan motor ini
motor yang lain

Honda Supra GTR 150 vs Honda Supra X 125 FI - Sasis dan Suspensi

    • Suspensi Depan
    • Telescopic Fork
    • Telescopic Fork
    • Suspensi Belakang
    • Swing Arm
    • Swing Arm

Honda Supra GTR 150 vs Honda Supra X 125 FI - Dimensi

    • Kapasitas Tangki Oli
    • 1.1 L
    • 0.7 L
    • Kapasitas Tempat Duduk
    • 2
    • 2
    • Panjang
    • 2025 mm
    • 1918 mm
Lihat Lainnya

Honda Supra GTR 150 vs Honda Supra X 125 FI - Ban dan Pelek

    • Ban depan
    • 90/80 R17
    • 70/90 R17
    • Ban belakang
    • 120/70 R17
    • 80/90 R17
    • Ukuran velg depan
    • R17
    • R17
Lihat Lainnya

Honda Supra GTR 150 vs Honda Supra X 125 FI - Mesin dan Performa

    • Jenis Kopling
    • Wet, Multi-Plate
    • Wet, Multi-Plate
    • Pipa Knalpot
    • Single Exhaust
    • Single Exhuast
    • Jenis Penggerak
    • Chain Drive
    • Chain Drive
Lihat Lainnya

Honda Supra GTR 150 vs Honda Supra X 125 FI - Bahan bakar dan pembakaran

    • Opsi start
    • Engkol & Elektrik
    • Engkol & Elektrik
    • Sistem pembakaran
    • Transistor penuh
    • Full Transisterized
    • Sistem bahan bakar
    • PGM-FI
    • PGM-FI
    • Jenis Bahan Bakar
    • Petrol
    • Petrol
Lihat Lainnya

Honda Supra GTR 150 vs Honda Supra X 125 FI - Gigi dan Transmisi

    • Gear Box
    • 6-Kecepatan
    • 4-Speed
    • Jenis Transmisi
    • Manual
    • Manual

Honda Supra GTR 150 vs Honda Supra X 125 FI - Electrical

    • Kapasitas Baterai
    • 5 Ah
    • 3 Ah

Bandingkan Honda Supra GTR 150 Dengan Alternatif

Bandingkan Honda Supra X 125 FI Dengan Alternatif

Perbandingan Motor Populer