Klasik legendaris

Suzuki Jimny

Memiliki Jimny itu seperti investasi. Coba liat unit bekas yang sudah dijual. Malah harganya naik dibanding pas baru beli. Gila, berarti bakal berharga banget mobil ini kedepannya. Makanya gue ga ngerasa rugi hampir keluarin Rp 400 juta untuk mobil sekecil ini. Bukan karena spesifikasi atau tampangnya saja, tapi ada nilai historis tinggi dibalik itu semua yang sangt berharga. Bagi kalangan pecinta offroad mana ada yang ga kenal Jimny. Sejak dulu tetap setia dengan desain mengotak, mesin kecil dan jago di medan offroad. Nah pas model baru ini meluncur secara global, gue bener-bener ngebet banget. Sampai akhirnya pihak Suzuki Indonesia menjualnya di sini, tanpa pikir panjang langsung pesan ga peduli indennya lama. Inilah mobil idaman gue yang benar-benar kesampaian. Well, desainnya benar-benar mempesona siapa saja. Naik Jimny pasti selalu diliatin orang lain disekitar kita. Lucu dan gemesin banget. Gaya retro dan memasukkan unsur Jimny model lama sehingga ada kesan klasik namun tetap modern. Naikannya sih biasa aja bukan mobil yang nyaman. Gue ga peduli kok asalkan bisa tampil pede dan jadi pusat perhatian. Dan penggerak 4x4 juga lumayan kepakai buat bermain-main bareng teman komunitas. Dalam keadaan standar saja udah cukup banget. Yang penting bisa bergaya.

D

Dodi Thursday Jan 28, 2021 20:36:14

Peringkat Suzuki Jimny

4.5 /5

Berdasarkan 2 Ulasan Pelanggan
  • Super Irit !
  • Hemat hingga 89%! Dapatkan harga terbaik untuk Suzuki Jimny Bekas di Indonesia.
  • Suzuki Jimny Bekas

Jimny Bekas Berdasarkan Tahun

Jimny Bekas

Review Pengguna Jimny

4.5/5

2 Ulasan Konsumen
Review Pengguna Jimny

Mobil Suzuki

Mobil Suzuki

Alternatif Suzuki Jimny

Bandingkan Suzuki Jimny dengan Alternatif

Mobil Bekas Serupa Dengan Jimny

Mobil Suzuki Bekas

Mobil Suzuki Bekas

Mobil Bekas Suzuki Jimny berdasarkan dana