Mobil ekonomis

Toyota Agya

Jagoan saya buat harian nih. Mau kemana-mana dalam kota enak pake Agya ini. Bodinya kecil, pengendalian lincah banget. Mau berkelit di kemacetan atau gang-gang sempit gampang aja. Agya saya udh kayak kuda beban deh. Sikat diajak muter-muter seharian. Semua serba irit bensinnya uiirit tenan. Tapi ya jangna harap nyaman ya. Tapi masih wajar sih buat sekelasnya. Buat saya yg terpenting robust dan awet disiksa terus. dan sejauh ini dia juga ekonomis di kantong. Tapi kalo buat jalur kota dia diem dulu di garasi. Giliran beralih ke CX-5 saya. Cheers...

R

Ridho Tuesday Sep 6, 2022 17:00:36

Peringkat Toyota Agya

4.3 /5

Berdasarkan 3 Ulasan Pelanggan
  • Super Irit !
  • Hemat hingga 63%! Dapatkan harga terbaik untuk Toyota Agya Bekas di Indonesia.
  • Toyota Agya Bekas

Toyota Agya Bekas Berdasarkan Tahun

Agya Bekas

Review Pengguna Toyota Agya

4.3/5

3 Ulasan Konsumen
Review Pengguna Toyota Agya

Mobil Toyota

Mobil Toyota

Alternatif Toyota Agya

Bandingkan Toyota Agya dengan Alternatif

Mobil Bekas Serupa Dengan Toyota Agya

Mobil Toyota Bekas

Mobil Toyota Bekas

Mobil Bekas Toyota Agya berdasarkan dana

  • Dibawah Rp 60 Juta
  • Dibawah Rp 70 Juta
Mobil Bekas Toyota Toyota Agya Dibawah Rp 60 Juta
Mobil Bekas Toyota Toyota Agya Dibawah Rp 70 Juta