Kenceng, Halus, Nyaman

Toyota Corolla Altis

Ini sebetulnya mobil dikasih sama om aku dan emang buat aku, buat nemenin kegiatan aku. Kebetulan aku tinggal di kawasan PIK, kadang jalan lumayan sepi bisa ngebut pake Corolla Altis. Jujurly nyaman abis kalau dipake berdua bareng dia. Kalo gak salah posisinya di bawah Camry, tapi ya menurut aku sih udah kerasa kaya mobil pejabat deh, luar dalam oke. Puas banget ya aku pake Corolla Altis, mudah-mudahkan kalo omku ada rejeki ya bisa ganti yang agak gedean sedikit 😊

S

Sasya Monday Jan 17, 2022 05:35:10

Peringkat Toyota Corolla Altis

4.3 /5

Berdasarkan 3 Ulasan Pelanggan

Corolla Altis Bekas Berdasarkan Tahun

Corolla Altis Bekas

Review Pengguna Corolla Altis

4.3/5

3 Ulasan Konsumen
Review Pengguna Corolla Altis

Mobil Toyota

Mobil Toyota

Alternatif Toyota Corolla Altis

Bandingkan Toyota Corolla Altis dengan Alternatif

Mobil Bekas Serupa Dengan Corolla Altis

Mobil Toyota Bekas

Mobil Toyota Bekas

Mobil Bekas Toyota Corolla Altis berdasarkan dana