Genova Design Kenalkan Pelek Premium Khusus Vespa, Limited Hanya 200 Pasang

Genova Design

Bertambah lagi pilihan pelek bagi peggemar Vespa. Genova Design memperkenalkan aksesori perdana di Indonesia berupa pelek premium Genova khusus untuk scooter ikonik tersebut. Ada dua model yang ditawarkan berukuran 12 inci dengan desain yang mengusung unsur berkaitan dengan scooter asal Italia yakni modern, stylish, dan durability. Nah, menariknya, dijual eksklusif dan terbatas.

Yusuf Rizky CEO Genova Design mengatakan meski pemain baru mereka mereka lakukan riset mendalam. Pengembangan rancangan dan pembuatan pelek Genova ini semuanya dilakukan di Indonesia, pihak Genova Design telah melakukan pengujian secara internal untuk memastikan bahwa Vespa tetap menghadirkan kenyamanan berkendara. Tak ketinggalan desain rim Genova ini telah memiliki Hak Atas Kekayaan Intelektual (HAKI), sehingga konsumen Genova bangga akan buatan Indonesia.

Edisi pertama Genova menawarkan dua model yaitu Uno dengan desain seperti berlian dan Turismo yang berbentuk palang. Rim Genova berukuran 12 inci dengan lebar tapak 3 inci. Menariknya, kedua model dibuat terbatas hanya 200 pasang. Konsumen mulai Oktober ini sudah bisa melakukan pemesanan produk premium ini.

“Saat ini pelek Genova bisa digunakan di berbagai scooter Vespa modern. Membuat tampilan motor semakin bergaya dan desain konstruksi beehive diakui punya daya tahan selama pemakaian,” ujar Yusuf Rizky CEO Genova Design dalam acara peluncuran di Japanese Resto Antasore, Antasari, Jakarta, Sabtu (25/9/2021).

Genova Design

Penggunaan material pelek Genova ini adalah aluminium forged T6061 dengan proses teknologi CNC cutting. Sementara untuk pewarnaan menggunakan Anodizing Finishing colour yang semuanya dilakukan di Indonesia. Sehingga menghadirkan tampilan Vespa lebih modern, bergaya, dan durability. Perihal harga, sepasang pelek Genova akan diberi banderol Rp 17 juta. Ada 5 warna yang tersedia yaitu black, gold, red, siver, beige, dan titanium grey.

Mengenai harga, Yusuf Rizky mengatakan relatif. "Mahal Rp 17 juta? Harga ini untuk 2 piece pelek, cukup affordable. Kami mencari pasar yang high end yang mengerti soal kualitas. Pelek ini sudah diuji touring dari Jakarta, Yogyakarta, Bali sampai Lombok, tidak ada peyang atau masalah yang muncul," kata dia. Hasil uji coba velg dengan berat 2,6 kg itu bisa menopang bobot sekitar 200 kilogram. "

Baca juga: Sentuhan Warna Baru Bikin Vespa LX 125 dan S 125 Makin Cerah

Genova Design

Genova Design, merupakan brand Indonesia yang melihat perkembangan trend pengguna Vespa di Tanah Air yang begitu besar. Genova Design memiliki sebuah ide yang percaya akan menjadi produk iconic yang bisa diaplikasikan pada merk yang sudah melegenda, dan vespa sendiri sudah menjadi bagian lifestyle bukan sekadar alat transportasi. Genova design memiliki harapan menjadi produk iconic yang dapat dikenal di mancanegara, karena percaya bahwa produk lokal mampu bersaing di kancah internasional.

Genova Design sementara ini memiliki 6 jaringan di Indonesia seperti Jakarta, Magelang, Surabaya, dan Bali. Ke depan jaringan ini akan ikut bertambah. "Untuk saat ini kami fokus ke Vespa, tidak menutup kemungkinan nantinya merambah ke merek dan model lain," tutup Yusuf Rizky. (Raju)

Baca juga: Vespa Luncurkan GTS Super Sport 150 i-get ABS, Dibanderol Rp65,5 Juta

 

Baca Semua

Artikel Unggulan

Artikel yang direkomendasikan untuk anda

Baca Semua

Motor Vespa Unggulan