GIIAS 2021: Mazda Tampilkan CX-5 Kuro Edition

Mazda CX-5 Kuro Edition

Mazda menampilkan CX-5 Kuro Edition di GIIAS 2021. Model sebagai salah satu wujud pabrikan untuk tetap eksis di industri otomotif nasional. PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) membanderolnya Rp562 Juta on the road. 

“Keikutsertaan kami di ajang GIIAS pada tahun 2021 ini, didukung penuh oleh Mazda Corporation, Jepang. Kami terus berkomitmen untuk Mazda tetap eksis di pasar otomotif Indonesia, dengan konsisten memperkenalkan produk terbaru Mazda serta meningkatkan kualitas layanan purna jual Mazda di Indonesia,” kata Ricky Thio, Managing Director PT EMI.

New Mazda CX-5 Kuro Edition mendapat sentuhan aksen hitam di beberapa bagian eksterior. Diklaim meningkatkan aura sporty pada New Mazda CX-5 mulai dari tampak luar. Sementara interior juga menampilkan nuansa sporty yang didukung dengan didukung material leather dan fabric yang juga didominasi oleh aksen hitam.

Mazda CX-5 Kuro Edition

Fitur-fiturnya tetap seperti model reguler. Dibekali dengan fitur keselamatan seperti Hill Launch Assist, Blind Spot Monitoring, Rear Cross Traffic Alert. New Mazda CX-5 Kuro ini juga didukung dengan fitur standar keamanan seperti Engine Immobilizer dan Anti Thief Device.

Baca Juga: Jadi Rival Terdekat Honda HR-V, Ini Daya Tarik Mazda CX-3 Sport 1,5 Liter

 

Mesin menggunakan Skyactiv 4-silinder 2.5-liter yang menghasilkan tenaga 187 hp dan torsi puncak 252 Nm. Tenaga dan torsi tersebut dialirkan ke roda depan melalui transmisi otomatis 6-percepatan.

Selain New Mazda CX-5 Kuro Edition pada GIIAS 2021 PT EMI juga memboyong model lain seperti Small-Hatchback Mazda2, Medium-Hatchback Mazda3, dan model Sedan seperti Medium-Sedan Mazda3 dan Sedan Mazda6 Elite, Mazda MX-5 hingga Mazda6 Elite Estate.

Mazda CX-5 Kuro Edition

Kenapa SUV? Model spesial untuk CX-5 merupakan komitmen EMI untuk terus menghadirkan produk dengan teknologi terkini yang sudah dilansir oleh Mazda Corporation salah satunya model SUV. Hal ini sejalan dengan rencana bisnis Mazda Corporation yang akan memperluas jajaran model Crossover SUV yang akan dikeluarkan dalam 2 tahun kedepan antara tahun 2022 hingga 2023 untuk model baru seperti Mazda CX-60 dan Mazda CX-80 yang akan dipasarkan di Indonesia dari Mazda Corporation.

Mazda juga berkomitmen mengoptimalkan penggunaan dan pengembangan teknologi produksi yang terakumulasi dari waktu ke waktu berdasarkan Building-Block Strategy yang dicanangkan oleh Mazda Corporation Jepang.

EMI pun menyampaikan rencananya untuk memperluas jaringan diler resmi Mazda di Indonesia dan di tahun 2021 sudah diresmikan 4 diler baru di Jakarta, Bandung, Pontianak dan Bali. Selanjutnya Mazda Indonesia juga berencana membuka dua jaringan dealer di kota-kota lainnya di Indonesia. (Ndo/Odi)

 

Baca Juga: Mazda CX-5 Facelift 2022 Resmi Tampil ke Publik, Dijual Mulai Tahun Depan

Jelajahi Mazda CX 5

  • Tampak Depan Bawah Mazda CX 5
  • Tampak Grille CX 5
  • Lampu depan CX 5
  • Mazda CX 5 Drivers Side Mirror Front Angle
  • handle pintu CX 5
  • Pelek CX 5
  • Tampak depan medium Mazda CX 5
  • Mazda CX 5 Front Cross Side View
Mazda CX 5
Rp 558,8 - Rp 562,2 Juta Cicilan : Rp 12,75 Juta

Model Mobil Mazda

Mobil Mazda
  • Mazda CX3
    Mazda CX3
  • Mazda 2
    Mazda 2
  • Mazda CX 5
    Mazda CX 5
  • Mazda 3
    Mazda 3
  • Mazda 3
    Mazda 3

Don't Miss

Baca Semua

Artikel Unggulan

Artikel yang direkomendasikan untuk anda

Baca Semua

Mobil Mazda Unggulan

Bandingkan & Rekomendasi

Tren Crossover

  • Yang Akan Datang