H-D Low Rider S 2020 Hadir Dengan Torsi yang Lebih Besar Dari Panigale

Milwaukee, 27 Agustus 2019 - Ketika Harley-Davidson meluncurkan Low Rider S bermesin Screaming Eangle 110 yang telah disetel ulang pada tahun 2016, motor itu sontak menjadi pusat perhatian. Kini, Low Rider S terbaru dilengkapi dengan terknologi mutakhir dan mesin bertenaga, kembali siap menjadi pusat perhatian Anda. Di sektor mesin Low Rider S menggunakan mesin Milwaukee-Eight versi 114ci. Mesin berkapsitas raksasa (1868cc) ini, menghasilkan torsi maksimal 161 Nm pada 3000 rpm. Artinya, torsi tersebut lebih besar dari torsi Panigales v-twin tua. Mesin "bernafas" dan menarik udara melalui ventilator Gloss Black dan menghembuskannya melalui satu set pipa shotgun 2 - 2. Low Rider S termasuk keluarga Dyna dan menggunakan frame softail, dengan monoshock. Garpu depannya berdiameter 43mm, yang seharusnya lebih baik dari sebelumnya. Selain itu, sudut rake-nya telah dikurangi dua derajat untuk mempertajam kemampuan handling-nya. Tapi jangan terlalu senang dulu, bobotnya masih 295kg, jadi meskipun torsinya lebih besar dari Panigale generasi lama, tetapi tidak akan mempermalukan sportsbike itu. Untuk memberikan tampilan yang keren, frame dan motor ini dicat hitam. Raiser empat inci serta mini screen bergaya West Coast hadir memperindah sosoknya. Perangkat standarnya adalah ABS cornerning, kontrol traksi dengan mode standard dan rain, engine brake control, hill hold control and tire pressure monitoring. Motor ini juga diberikan H-D Connect app, lengkap dengan peringatan kerusakan, pengingat layanan, dan status sepeda motor Anda. Spesifikasi Harley-Davidson Low Rider S Mesin: 1868cc v-twin119ftlb @ 3000rpm Kapasitas Tangki 18,9 liter bobot kering: 295kg  

Baca Semua

Artikel Unggulan

Artikel yang direkomendasikan untuk anda

Baca Semua

Motor Unggulan

  • Yang Akan Datang

Artikel Motor dari Oto

  • Berita
  • Artikel Feature
  • Advisory Stories
  • Road Test
  • Penyegaran Warna Honda Scoopy Hadirkan Tampilan Makin Stylish
    Penyegaran Warna Honda Scoopy Hadirkan Tampilan Makin Stylish
    Zenuar Yoga . Hari ini
  • Osram CBI Ultra dan CBI Pro Resmi Meluncur, Solusi Lampu Eksternal Premium untuk Motor Adventure
    Osram CBI Ultra dan CBI Pro Resmi Meluncur, Solusi Lampu Eksternal Premium untuk Motor Adventure
    Zenuar Yoga . Hari ini
  • United C2000, Skutik Listrik Bergaya Retro dengan Jarak Tempuh 185 Km
    United C2000, Skutik Listrik Bergaya Retro dengan Jarak Tempuh 185 Km
    Bangkit Jaya Putra . Hari ini
  • Road to HBD 2025: Honda ADV160 Jelajahi Keindahan Jawa Barat
    Road to HBD 2025: Honda ADV160 Jelajahi Keindahan Jawa Barat
    Zenuar Yoga . Hari ini
  • MotoGP Valencia 2025: Marco Bezzecchi Menang Brilian, Aprilia Akhiri Musim dengan Prestasi Besar
    MotoGP Valencia 2025: Marco Bezzecchi Menang Brilian, Aprilia Akhiri Musim dengan Prestasi Besar
    Zenuar Yoga . Hari ini
  • Suzuki Satria Pro vs Honda Sonic 150R: Duel Ayago 150 cc, Siapa Juaranya?
    Suzuki Satria Pro vs Honda Sonic 150R: Duel Ayago 150 cc, Siapa Juaranya?
    Zenuar Yoga . 14 Nov, 2025
  • Spesifikasi Lengkap Indomobil eMotor Tyranno: Motor Listrik Rp25 Jutaan, Fiturnya Banyak!
    Spesifikasi Lengkap Indomobil eMotor Tyranno: Motor Listrik Rp25 Jutaan, Fiturnya Banyak!
    Zenuar Yoga . 22 Okt, 2025
  • Intip Spesifikasi Harley Davidson Pan America 1250 ST 2026: Lebih Lincah, Cerdas dan Dominan di Jalan Raya
    Intip Spesifikasi Harley Davidson Pan America 1250 ST 2026: Lebih Lincah, Cerdas dan Dominan di Jalan Raya
    Zenuar Yoga . 22 Okt, 2025
  • Head to Head Skutik 125 cc Retro Modern: Yamaha Grand Filano vs Suzuki Access 125, Pilih Mana?
    Head to Head Skutik 125 cc Retro Modern: Yamaha Grand Filano vs Suzuki Access 125, Pilih Mana?
    Zenuar Yoga . 16 Okt, 2025
  • 5 Alasan Memilih GTS 150 Dibanding Model Vespa Lainnya
    5 Alasan Memilih GTS 150 Dibanding Model Vespa Lainnya
    Ardiantomi . 15 Okt, 2025
  • Jangan Sembarangan! Ini Tips Merawat Helm Premium Agar Awet
    Jangan Sembarangan! Ini Tips Merawat Helm Premium Agar Awet
    Zenuar Yoga . 20 Agu, 2025
  • Yamaha Mio M3 125: Skutik Lincah yang Mudah Dimodifikasi
    Yamaha Mio M3 125: Skutik Lincah yang Mudah Dimodifikasi
    Zenuar Yoga . 03 Jul, 2025
  • Tips Rawat Baterai Motor Listrik Agar Awet ala United E-Motor
    Tips Rawat Baterai Motor Listrik Agar Awet ala United E-Motor
    Bangkit Jaya Putra . 21 Apr, 2025
  • Wajib Lakukan Ini Bila Motor Ditinggal Mudik Lebaran
    Wajib Lakukan Ini Bila Motor Ditinggal Mudik Lebaran
    Zenuar Yoga . 27 Mar, 2025
  • Biar Aman, 7 Komponen Ini Wajib Diperiksa Sebelum Mudik Menggunakan Motor
    Biar Aman, 7 Komponen Ini Wajib Diperiksa Sebelum Mudik Menggunakan Motor
    Zenuar Yoga . 27 Mar, 2025
  • First Ride Suzuki Satria PRO: Semakin Canggih, Tetap Gesit dan Menarik
    First Ride Suzuki Satria PRO: Semakin Canggih, Tetap Gesit dan Menarik
    Zenuar Yoga . 10 Nov, 2025
  • Test Ride Piaggio Medley S: Skutik Alternatif Buat yang Bosan Merek Jepang
    Test Ride Piaggio Medley S: Skutik Alternatif Buat yang Bosan Merek Jepang
    Ardiantomi . 17 Sep, 2025
  • First Ride Honda ADV160 RoadSync 2025: Tambahan Fitur yang Lebih Nyaman
    First Ride Honda ADV160 RoadSync 2025: Tambahan Fitur yang Lebih Nyaman
    Setyo Adi Nugroho . 16 Sep, 2025
  • Test Ride Maka Cavalry: Jadi Standar Skutik Listrik Lokal yang Ideal
    Test Ride Maka Cavalry: Jadi Standar Skutik Listrik Lokal yang Ideal
    Bangkit Jaya Putra . 04 Mar, 2025
  • First Ride 4 Model QJMotor: Mana yang Cocok untuk Anda?
    First Ride 4 Model QJMotor: Mana yang Cocok untuk Anda?
    Zenuar Yoga . 03 Mar, 2025