Hayaidesu Gandeng Katros Garage dan Shitlicious Garap Handgrip Unik dan Ceria

Hayaidesu Handgrip

Pabrikan aksesoris dalam negeri, Hayaidesu Indonesia, kembali menambah model handgrip motor yang dimilikinya. Handgrip alias pembungkus setang motor ini ini berkolaborasi dengan dua influencer otomotif ibu kota yaitu Andi Akbar atau yang dikenal sebagai Atenx Katros Garage dan juga Alitt Susanto atau yang biasa dikenal dengan Shitlicious.

Tampil dengan karakter masing-masing, kolaborasi ini mengambil dua konsep yang berbeda. Untuk handgrip dari Atenx Katros berkonsepkan tentang sebuah handgrip yang dikhususkan untuk para penikmat modifikasi motor yang desainnya elo banget. "Modif motor itu bukan supaya bikin motor elo keliatan lebih hedon atau bagus, tapi modif itu supaya bikin motor elo jadi elo banget," kata Atenx Katros menyebutkan soal desainnya. Edisi Atenx ditawarkan dalam pilihan warna biru, hitam, merah dan coklat. Masing-masing terdapat logo Katros berwarna putih.

Sementara handgrip untuk Shitlicious dari Alitt Susanto diberi nama “The Journey”. Ia mengatakan desain ini berkonsepkan kepada sebuah perjalanan. "It’s not about the destination, it’s about the journey," ujar Alitt Susanto. Ia ditawarkan dalam pilihan warna merah, coklat, hitam, abu-abu, dan merah jambu. Di bagian tengahnya terdapat logo Shitlicious dan tulisan "Its not about the destination". 

Hayaidesu Katros Garage

Menurut Pramondiaz Utomo Bako selaku GM Marketing dari Hayaidesu kolaborasi dengan kedua influencer ini memang bertujuan untuk memperluas pasar produk-produk Hayaidesu. Selama ini mereka menyasar pasar yang sifatnya umum. Kali ini ditujukan untuk mereka yang penggemar motor modifikasi. Apalagi baik Atenx maupun Alitt cukup dikenal di dunia kustom dan biker.

"Kedua Handgip hasil kolaborasi ini memberikan para penikmat roda dua sebuah pilihan apakah kalian lebih menyukai modifikasi motor atau menikmati setiap momen yang ada pada saat kalian berkendara," kata Pramondiaz Utomo Bako selaku GM Marketing dari Hayaidesu. "Handgrip Hayaidesu merupakan sebuah universal handgrip yang memiliki material soft compound yang membuat Handgrip ini terasa empuk dan nyaman ketika digunakan."

Hayaidesu Shitlicious

Kolaborasi ini menambahkan koleksi Handgrip yang telah dimiliki oleh Hayaidesu menjadi lima model. Selain The Storm, The Urban, The Tourer, dam Hayaidesu X Tokopedia, kini juga hadir Hayaidesu X Katros Garage dan Hayaidesu X Shitlicious.

Bagi Anda yang berminat, handgrip kolaborasi ini exclusive dirilis di Hayaidesu Indonesia Official Store & Katros Garage Official Store di di salah satu ecommerce terkemuka Tanah Air. Grand launching akan dilakukan pada Jumat, 1 Oktober 2021 mendatang. Nah, selama masa promo, Hayaidesu Indonesia dan Katros Garage memberikan tawaran menarik secara terbatas yang berlaku dari tanggal 1 – 5 Oktober 2021. Handrip ini dijual dengan harga special dari harga Rp 295,000 menjadi hanya Rp 147,500. (Raju)

Baca Semua

Artikel Unggulan

Artikel yang direkomendasikan untuk anda

Baca Semua

Motor Unggulan

  • Yang Akan Datang