Hayaidesu Indonesia dan Katros Garage Luncurkan Handgrip Bertema Indonesia Satu

Hayaidesu Handgrip

Dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda, yang jatuh setiap tanggal 28 Oktober, Hayaidesu Indonesia berkolaborasi dengan Katros Garage sebagai salah satu rumah modifikasi Tanah Air membuat sebuah produk Grip Gas yang diberi nama INDONESIA SATU. Sesuai temanya, handgrip alias pembungkus setang motor ini dibuat sangat Indonesia.

"Tujuan dari dibuatnya grip gas kolaborasi ini adalah sebagai bentuk dan usaha menumbuhkan semangat persatuan Indonesia di kalangan anak muda khususnya para pemotor," ujar Wariga Mayekta selaku Founder dari Hayaidesu Indonesia dalam keterangannya.

Handgrip ini memiliki tiga elemen dasar design yang mengangkat budaya lokal. Pertama adalah Batik Parang, kemudian motif Anyaman Bambu dan terakhir Peta Indonesia. Batik Parang memiliki filosofi selalu siap menghadapi tantangan apapun dalam kehidupan. Motif Anyaman Bambu memiliki filosofi yang artinya kuat dan erat. Peta Indonesia untuk menggambarkan seluruh masyarakat Indonesia.

Sehingga ketika semua elemen ini disatukan maka memiliki arti yaitu seluruh masyarakat Indonesia erat dan kuat bersatu dan akan selalu siap menghadapi tantangan apapun ke depannya dan diperjelas dengan tulisan ‘Indonesia Bersatu Dalam Genggaman’. Harapannya dengan produk kolabroasi ini, Hayaidesu dan Katros Garage bisa membuat generasi muda saat ini lebih memiliki semangat persatuan.

Handgrip INDONESIA SATU memiliki tiga pilihan warna yaitu Hitam dan Merah. Lalu ada juga varian Merah-Putih yang dijual dengan edisi terbatas. Handgrip Indonesia Satu hanya dijual di platform E-Commerce Hayaidesu Indonesia dan Katros Garage. Untuk harga, Handgrip Indonesia Satu ini dijual dengan harga normal Rp 295,000 dengan diskon yang diberikan menjadi Rp 147,500.

Baca juga: Hayaidesu Perkenalkan Handgrip Motor yang Aman dan Nyaman buat Bikers

Hayaidesu Handgrip

Kolaborasi Kedua

Ini merupakan kolaborasi kedua antara pabrikan aksesoris dalam negeri, Hayaidesu Indonesia, dengan Katros Garage. Sebelumnya, mereka menggandeng Andi Akbar atau yang dikenal sebagai Atenx Katros Garage untuk membuat handgrip. Untuk handgrip Atenx Katros menggunakan konsep yang ditujukan untuk para penikmat modifikasi motor dengan desainnya elo banget.

"Modif motor itu bukan supaya bikin motor elo keliatan lebih hedon atau bagus, tapi modif itu supaya bikin motor elo jadi elo banget," kata Atenx Katros menyebutkan soal desainnya. Edisi Atenx ditawarkan dalam pilihan warna biru, hitam, merah dan coklat. Masing-masing terdapat logo Katros berwarna putih.

Menurut Pramondiaz Utomo Bako selaku GM Marketing dari Hayaidesu, kolaborasi dengan Atenx yang merupakan influencer otomotif terutama roda dua bertujuan untuk memperluas pasar produk-produk Hayaidesu. Selama ini mereka menyasar pasar yang sifatnya umum. Kali ini ditujukan untuk mereka yang penggemar motor modifikasi. Apalagi Atenx cukup dikenal di dunia kustom dan biker.

"Kedua Handgip hasil kolaborasi ini memberikan para penikmat roda dua sebuah pilihan apakah kalian lebih menyukai modifikasi motor atau menikmati setiap momen yang ada pada saat kalian berkendara," kata Pramondiaz Utomo Bako. "Handgrip Hayaidesu merupakan sebuah universal handgrip yang memiliki material soft compound yang membuat Handgrip ini terasa empuk dan nyaman ketika digunakan." (Raju)

Baca juga: Hayaidesu Gandeng Katros Garage dan Shitlicious Garap Handgrip Unik dan Ceria

Baca Semua

Artikel Unggulan

Artikel yang direkomendasikan untuk anda

Baca Semua

Motor Unggulan

  • Yang Akan Datang