Kompetisi modifikasi virtual Honda Brio Virtual Modification (V-Mod) kembali digelar. Sudah empat kali Honda Prospect Motor menyelenggarakannya. Tak lain, aktivitas ini merupakan strategi pabrikan untuk terus melambungkan brand sekaligus bagi sang small hatchback. Sebab Brio selalu jadi ujung tombak penjualan perusahaan. Kali ini, targetnya 900 ribu peserta terjun berpartisipasi. Ajang sengaja diadakan bagi para modifikator untuk menuangkan kreativitas. Termasuk bakat serta hobi dalam merombak rancang bangun secara virtual.
Tiap gelaran punya aktivasi yang berbeda. Honda Brio Virtual Modification (V-Mod) ke-4 mengusung tema “Street Race”. Hal ini berdasarkan pemilihan review modifikasi. Serta harapan modifikasi dari user experience Honda Brio melalui ajang #BrioVModWish. Berlangsung sejak 19 April hingga 12 Mei 2022. Adapun kriteria penilaian dalam kompetisi ini terdiri dari kreativitas pengerjaan. Kemudian tetap mempertimbangkan aspek orisinalitas, decal. Dan tanpa mengubah atau menghilangkan karakter dari Brio. Faktor realisasi pada mobil asli pun dinilai.
Perlombaan Brio Virtual Modification #4 dibuka untuk masyarakat umum. Anda dapat mengirimkan desain modifikasi dalam format digital mulai hari ini, 18 Mei 2022 hingga paling lambat 24 Juli 2022. Seluruh karya para peserta akan dipilih oleh tim juri. Terdiri dari 3 orang yang berpengalaman dalam modifikasi dan karya digital. Dari seluruh karya, bakal dipilih 20 rendering yang berkesempatan menjadi juara 1, 2 dan 3. Serta kategori best social media choice. Hadiahnya pun besar jika Anda menang.
Baca Juga: Separuh Penjualan Honda Didominasi Brio Series Selama April 2022
Juara pertama berhak mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp15 juta. Juara kedua sebesar Rp10 juta dan juara ketiga sejumlah Rp7 juta. Sedangkan untuk kategori Best Decal bakal mendapatkan uang tunai Rp3 juta. Kemudian untuk kategori Favorite Winner by Social Media sebesar Rp3 juta. Lalu kontestan terbaik top 20 masing-masing dapat mengantongi duit Rp1 juta.
Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Modifikasi virtual masih terus menjadi tren yang banyak diminati dan semakin bertambah setiap tahunnya. Kompetisi Brio Virtual Modification ini juga sebagai wujud kami dalam memberikan wadah bagi para modifikator. Khususnya Honda Brio untuk mengembangkan kreativitasnya.”
Masyarakat juga dapat memberikan suara untuk desain favorit. Yakni dalam kategori Social Media melalui akun Instagram @hondaisme. Detail mengenai syarat dan ketentuan lengkap. Serta materi untuk lomba dapat dapat dilihat di website resmi HPM. Pengumuman pemenang Honda Brio Virtual Modification #4. Baik untuk kategori top 20, top 10 dan top 3 bakal dimunculkan di Instagram resmi Honda. Jangan lupa ikuti dan berikan karya terbaik. (Alx)
Baca Juga: Honda SUV RS Concept Tebar Pesona di Kota Semarang, Kapan Meluncur?
Hak Cipta © Zigwheels 2014-2024. Semua Hak Cipta Dilindungi.