Jericho Helmets, Helm Carbon Fiber Ringan yang Keren

JAKARTA, Motovaganza.com – Apa syarat helm yang bagus? Yang jelas harus kuat dan juga ringan. Helm menjadi perangkat paling penting sebagai pengendara motor. Inilah benda yang akan menjadi pelindung utama jika terjadi kecelakaan. Tentu saja harus dibuat dari bahan yang kuat dan berkualitas. Selain itu juga ringan karena helm akan digunakan untuk jangka waktu yang lama. Sehingga harus ringan agar tak membebani leher.

Kini ada nama baru yang hadir Jericho Helmets. Helm buatan PT Jericho Komposit Indonesia ini terbuat dari karbon fiber. Selain aman juga sudah memenuhi standar SNI, ringan dan dengan harga yang terjangkau.

Helm Jericho sebenarnya sudah pernah hadir di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 lalu. Inilah satu-satunya helm carbon yang diperkuat dengan Core material di bagian tengah cangkangnya. Core material adalah bahan penguat struktur cangkang dengan bentuk seperti sarang lebah (honeycomb) yang ditanam di bagian tengah cangkang dari depan hingga belakang untuk. Tujuannya untuk menyerap energi kejut (absorb impact) pada saat terjadi kecelakaan.

Tak salah jika kemudian mereka mengusung tagline, “Strong like steel, Light as a feather”.

Jericho sendiri bukanlah perusahaan yang berdiri kemarin sore. Perusahaan asal Surabaya ini sudah lama dikenal sepak terjangnya di dalam dunia otomotif. Selama ini dikenal dengan handel costum serat carbon untuk kap-kap mobil yang dimodifikasi. Atau juga beberapa accesories lainnya untuk mobil, intinya sudah ahli dalam dunia per-karbonan.

Model




Pertama helm full face FF 1400 Retro R. Memiliki ukuran M, L dan XL yang pas buat gaya sportster dan street fighter. Terdiri dari model Glossy (Rp 2,3 juta) dan Matte (Rp 2,5 juta). Sebagai aksesoris ada dark visor yang dijual Rp 500 ribu.



Open face SRT 500 R. Hanya ada ukuran L bagi penggemar café racer dan scooter. Menggunakan motif spread tow (papan catur). Dijual Glossy (Rp 1,9 juta) dan Matte (Rp 2,1 juta)



Open face CF 500 R. Tersedia dalam ukuran M, L, dan XL. Glossy (Rp 1,8 juta) dan Matte (Rp 2 juta). Classy dan comfort, helm ini cocok bagi Anda penggemar bobber dan scooter. Dilengkapi padding busa tebal sehingga nyaman untuk kepala.



Terakhir ada open face TX Slimhead R, hanya tersedia ukuran M (57-58 cm). Helm retro klasik dan ramping ini cocok untuk Anda dengan gaya chopper. Glossy (Rp 1,7 juta) dan Matte (Rp 1,9 juta).

Berminat? Coba cek di sini: https://www.instagram.com/jerichohelmetsid/

RAJU FEBRIAN

Artikel yang direkomendasikan untuk anda