Meriahkan HUT RI ke-75, Yamaha Beri Diskon Sampai Rp 17 Juta

JAKARTA, Motovaganza – Berbagai cara untuk memeriahkan peryaaan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-75. Seperti Yamaha yang menggelar beragam promo menarik. Selama bulan Agustus 2020, ada serangkaian aktivitas digital dan program spesial yang bisa dimanfaatkan oleh konsumen. Utamanya ada potongan harga sampai dengan Rp 17 juta.

Program pertama yang disiapkan yakni Pesta Merdeka yang digelar 10-17 Agustus 2020. Aktivitas ini berlaku nasional dengan memberikan potongan harga sampai dengan Rp 17 juta. Berlaku untuk semua tipe Yamaha melalui pembelian di market place Blibli.com atau dengan mendatangi jaringan Yamaha seluruh Indonesia.

Pilihan lain adalah potongan angsuran 8 kali untuk konsumen Repeat Order (RO) serta diskon 4 persen jasa service dan 5 persen buat pembelian apparel. Ini pun berlaku di seluruh jaringan Yamaha. Selain itu tersedia program Pesta Merdeka yang menawarkan beragam promo sesuai yang disediakan masing-masing Yamaha area.

“Momen perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-75 ini kami isi dengan program Pesta Merdeka yang tentunya dikemas menarik bagi konsumen. Hal ini pun mencerminkan semangat kita semua untuk tetap bergembira di hari istimewa bangsa Indonesia. Hal ini kami abadikan dengan mengambil bagian beragam aktivitas yang sangat bermanfaat untuk masyarakat,” ungkap Frengky Rusli, Chief DDS 1 PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam siaran resminya, Selasa (11/8).


Program Lain


Yamaha Indonesia juga menyiapkan program spesial lain. Berkolaborasi dengan perusahaan leasing BAF, pihaknya menyodorkan promo untuk para Pegawai Negeri Sipil bernama PNS Merdeka. Berlaku di seluruh diler Yamaha area Jabodetabek selama Agustus 2020.

“Program spesial ini sebagai salah satu bentuk apresiasi kepada para PNS di area Jabodetabek. Tujuannya tentu agar mereka tetap bersemangat dalam melayani negara. Melalui kegiatan ini para PNS diharapkan dapat memiliki motor Yamaha dengan menghemat sampai Rp 6 jutaan,” tutur Frengky Rusli.

Setiap pembelian unit Yamaha apa saja, para PNS berhak mendapat potongan cicilan sampai dengan Rp 200 ribuan perbulannya. Kalau diakumulasi dengan perhitungan angsuran setiap bulannya, mereka mendapat keuntungan sampai Rp 6 jutaan. Syarat yang dibutuhkan untuk program ini sangat mudah, cukup dengan membawa KTP, KTP pasangan (apabila sudah menikah), kartu keluarga dan Slip Gaji/ID Card ke seluruh jaringan diler area Jabodetabek.

Sebagai catatan, jika konsumen memutuskan untuk datang langsung ke diler atau bengkel resmi, Yamaha tetap memberlakukan protokol kesehatan. Hal ini tentunya sesuai dengan anjuran  dari pemerintah untuk mencegah penularan Covid-19. Wajibnya selalu menggunakan masker, cuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer, pengecekan suhu tubuh karyawan dan konsumen, penyemprotan disinfektan serta penerapan jaga jarak di area diler.

ZENNUAR YOGA | RAJU FEBRIAN

Artikel yang direkomendasikan untuk anda