Promo Toyota 2023, Ada Tawaran Bunga 2,77 Persen untuk Innova Zenix

innova zenix launched

 

KEY TAKEAWAYS

  • Paling menarik ada asuransi gratis selama 2 tahun senilai Rp16 juta

    Pembelian Innova Zenix juga ada bunga spesial sebesar 2,77 persen
  • Kesuksesan penjualan mobil tak lepas dari promo dan tawaran menarik. Toyota juga menyediakan hal itu agar memudahkan pelanggan memperoleh kendaraan idaman. Sehingga konsumen dapat memilah mana benefit paling sesuai dengan kebutuhan mobilitas. Contoh untuk unit baru, Kijang Innova Zenix bensin bisa didapat dengan bunga cicilan rendah. Tapi tetap, harus kalkulasikan dengan cermat supaya tidak terjebak istilah cicilan ringan.

    Tawaran pertama Toyota Spektakuler Package. Pelanggan yang melakukan pembelian Avanza, Veloz, Rush dan Kijang Innova Zenix lewat program ini. Memiliki opsi menggunakan dan berhak mendapatkan benefit free insurance 2 tahun senilai Rp16 juta. Termasuk low rate package dengan bunga hingga 0 persen. Bila tertarik untuk membeli Kijang Innova Zenix varian bensin, juga bisa mendapatkan program spesial low rate dengan bunga hanya 2,77 persen.

    “Hadirnya beragam sales program ini merupakan salah satu upaya Toyota dalam menyuguhkan mobility for all bagi masyarakat di Tanah Air. Tidak hanya menyediakan berbagai solusi mobilitas. Kami juga mempermudah akses masyarakat luas terhadap produk-produk Toyota,” terang Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT Toyota Astra Motor (TAM).

    Baca Juga: Separuh Penjualan Toyota di Indonesia Sepanjang 2022 Berjenis MPV

    Sebagai perusahaan mobilitas, Toyota juga memberi aneka layanan pendukung aftersales yaitu T-Care. Berlaku efektif sejak 1 Juli 2022. Pelanggan yang membeli mobil baru untuk model-model tertentu berhak mendapatkan benefit sebagai berikut:

    • Bebas biaya jasa (dari servis berkala ke-2 hingga ke-7, maksimal 3 tahun / 60.000 km).
    • Bebas biaya suku cadang (dari servis berkala ke-2 hingga ke-7, maksimal 3 tahun / 60.000 km).
    • Reward berupa extended warranty selama 1 tahun / 20.000 km. Sehingga total Toyota warranty tercatat menjadi 4 tahun / 120.000 km, jika pelanggan rutin servis setiap 6 bulan.

    Program T-Care merupakan manfaat tambahan yang diberikan kepada pelanggan saat pembelian kendaraan baru. Dan digabungkan ke dalam sales program yang ditetapkan oleh Toyota di model kendaraan tertentu. Pelanggan kendaraan baru mulai Juli 2022 dengan kode produksi 2022, akan tercakup ke dalam program ini. Model-modelnya antara lain Corolla Cross & Corolla Cross Hybrid, C-HR Hybrid, Fortuner, LC-300, Raize, Rush, Alphard, Vellfire, Avanza, Veloz, Innova. Lanjut ada Sienta, Voxy, Camry & Camry Hybrid, Corolla Altis & Corolla Altis Hybrid, Supra, GR 86, Vios, Yaris, Hilux, Hi-Ace Premio & Commuter.

    Akhir tahun lalu, Toyota juga merilis oli mesin baru untuk melengkapi line up yang sudah ada. Yaitu TMO 0W-16 SN GF-5 (applicable for SP GF-6). Lalu TMO 0W-16 SN GF-5 (applicable for SP GF-6) merupakan varian full synthetic mendukung performa optimal. Kemudian TMO 0W-16 SN GF-5 (applicable for SP GF-6) diklaim memiliki viskositas terbaik di kelasnya yaitu 0W-16. Jadi tertinggi di lini produk TMO saat ini. (Alx/Odi)

     

    Baca Juga: Cegah Produk Palsu, Oli Toyota Kini Punya Fitur QR Code Anticounterfeit

    Baca Semua

    Artikel Unggulan

    Artikel yang direkomendasikan untuk anda

    Baca Semua

    Mobil Toyota Unggulan

    • Yang Akan Datang

    Artikel Mobil Toyota dari Carvaganza

    Artikel Mobil Toyota dari Oto

    • Berita
    • Artikel Feature
    • Road Test