Sambut Vespa Primavera Sean Wotherspoon, Dealer Tampil Warna Warni

Vespa Primavera Sean Wotherspoon

JAKARTA -- Kehadiran Vespa Primavera Sean Wotherspoon edisi terbatas menjadikan dealer Piaggio Vespa kini penuh warna. Jaringan penjualan dan servis Piaggio Indonesia hadir dalam paduan warna penuh riang yang merepresentasikan kehadiran Vespa paling berwarna yang pernah ada tersebut.

"Piaggio Indonesia juga memanfaatkan momen ini untuk merangkul mitra bisnisnya dalam penyediaan produk dan layanan terbaik yakni beberapa jaringan diler resmi di beberapa kota. Hal ini juga upaya untuk mengapresiasi kontribusi dealer resmi dalam konsistensi mereka memberikan pelanggan setia layanan yang lebih baik dan pengalaman berkendara premium a la Italia melalui suasana diler yang unik," kata Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

Pelanggan diperkenankan untuk menikmati totalitas energi yang sama yang dibawa oleh Vespa ini melalui dekorasi suasana menyenangkan di Sinergi Ciledug dan DPM Jatinegara di Jakarta, Saluyu Pungkur di Bandung, Kharisma Selman di Yogyakarta, Satya Surabaya Pusat dan Smart Sidoarjo di Surabaya dan akan berakhir di Bali dengan Tiara Nusa Dua.

Baca juga: Vespa Hadirkan 7 Warna Baru, Penuh Gaya

dealer Vespa

Vespa Primavera Sean Wotherspoon

Model ini merupakan hasil kerja sama dengan desainer muda asal Amerika Serikat. Unit ini dijual sangat terbatas dan dijual dengan harga Rp 85 juta OTR DKI Jakarta.

Primavera S 150 ABS Sean Wotherspoon ini mengadopsi kombinasi berbagai macam warna pada bodinya, mulai dari kuning, hijau, putih, merah hingga Turquoise (biru telur asin). Semua cat digabung menjadi satu sehingga membuat unit ini memiliki gaya baru, berani, asyik, dan menyenangkan. Semua kelir yang dipilih juga untuk mewakili energi dan dinamisme.

Untuk tameng depan dan cover rak pakai warna kuning, dan dihiasi oleh sisipan putih seperti "dasi leher". Cover setang atas dan dek bagian bawah pakai hijau. Cat merah terdapat di pijakan kaki pengendara dan cover headlamp bawah. Sementara sepatbor dan dek depan pakai biru telur asin. Untuk rodanya putih dan masing-masing diberikan logo Vespa di bibir pelek.

Baca juga: KOMPARASI: Pilih Vespa S 125 i-Get Atau Lambretta V125 Special?

dealer Vespa

Pada tameng depan kanan tidak lagi pakai logo krom yang khas, pabrikan menggantinya dengan stiker warna putih lengkap dengan indentitas Sean Wotherspoon. Inisial bulat ciri khas desainer muda juga dapat dilihat di ujung jok sebelah kiri. Joknya memakai material dari kain beludru berwarna cokelat, lengkap dengan list putih.

Bodi samping kiri terdapat tulisan Vespa besar dan kanannya ada stiker Primavera berjumlah enam buah yang berjejer rapi. Sean menambahkan aksen krom pada beberapa bagian, termasuk cover lampu depan dan belakang, rak depan, spion, jandle rem serta pegangan belakang. Serta detail hitam seperti handle gas, karet pijakan kaki, cover CVT, kenalpot dan sepatbor belakang.

Urusan jantung mekanis, model ini menggendong mesin satu silinder berkapasitas 150 cc dengan teknologi i-get. Mesin ini bisa memuntahkan torsi 12,8 Nm pada 6.500 rpm dan tenaga maksimal 12,7 hp pada 7.750 rpm. Padanannya, sistem transmisi CVT.

Baca juga: Siap Layani Konsumen, Piaggio Buka Diler Baru Vespa di Kudus

dealer Vespa

Bicara fitur, sudah mengadopsi pencahyaan full LED. Tidak hanya di lampu depan, sein, dan lampu belakang juga pakai teknologi diode. Cahaya yang dihasilkan sanggup memberikan visibilitas berkendara yang lebih baik di malam hari. Selain itu, juga mampu membuat sistem kelistrikan skuter jadi lebih stabil, lantaran membutuhkan daya yang sangat rendah.

Fitur lain terdapat pada sistem pengereman, pakai cakram dan sudah ada anti-lock braking system (ABS) untuk roda depan. Dalam hal keamanan, Vespa menyematkan immobilizer. Teknologi ini mencegah mesin aktif, bila tidak menggunakan kunci bawaan. Tersedia pula USB port buat mengisi daya smartphone selama berkendara, letaknya di dashboard depan.

Ciri khas Vespa Primavera bisa dilihat dari pemakaian lampu depan dan spion bulat, serta pelek 12 inci bergaya 10 palang. Soal ukuran ban, tetap mempertahankan 110/70 di depan dan 120/70 di belakang. (Raju)

Baca Semua

Artikel Unggulan

Motor Vespa Unggulan