Tawaran Awal Tahun, Beli Mobil Suzuki Bisa Dapat Jimny

Suzuki Jimny

Supaya menggairahkan dan menarik minat konsumen. Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberi promo menarik dalam pembelian unit gres. Ada kesempatan dapat hadiah langsung maupun undian. Untuk setiap pembelian, Anda langsung mendapatkan voucher belanja dan suvenir. Selain itu, pelanggan juga berkesempatan memenangkan Jimny, Gixxer dan GSX-R 150. Semua bakal diundi pada minggu pertama Maret 2022. Promo Suzuki Bonus Suzuki ini berlaku dari 1 Desember 2021 hingga 28 Februari 2022.

“Untuk menyemarakkan awal tahun 2022 serta apresiasi terhadap pelanggan. Kami menawarkan program menarik bagi konsumen yang membeli mobil Suzuki. Seperti All New Ertiga Suzuki Sport FF, All New Ertiga SS, XL7, New Ignis, New Baleno, New Sx4 S-cross, New Carry Pick Up, Karimun Wagon R dan APV. Promo Suzuki Bonus Suzuki ini kami hadirkan. Tentunya dengan harapan dapat menambah kebahagiaan konsumen di tahun baru,” terang Sukma Dewi, Asst. to Dept. Head Sales 4W PT SIS, dalam surel resmi (1/6).

Jadi, pelanggan bila melakukan pembelian mobil Suzuki. Maka mendapatkan hadiah langsung berupa voucher belanja senilai Rp1 juta. Itu diberikan usai proses pembayaran selesai. Selain itu, mereka juga kasih suvenir yang disediakan oleh enam perusahaan leasing rekanan SIS. Anda bisa memilih lembaga pembiayaan seperti Suzuki Finance, BCA Finance, Mandiri Tunas Finance. Kemudian ADIRA Finance, Indomobil Finance & OTO Finance untuk transaksi kredit sesuai dengan periode program. Namun, promo ini belum dapat berlaku bagi pembelian tipe chassis, blind van dan kendaraan modifikasi lain.

Baca Juga: Suzuki Siapkan Kendaraan Elektrifikasi Ringan, Barang Sudah Ada di Indonesia

promo suzuki

Adapun pengumuman undian diberikan melalui surat resmi dan publikasi melalui media sosial Suzuki Indonesia. Bagi pemenang yang ingin mengklaim hadiah ini. Dapat melampirkan surat resmi pemenang dari Suzuki, photocopy bukti faktur kendaraan, STNK, serta photocopy KTP atau SIM. “Menghadirkan beragam promo menarik menjadi salah satu upaya Suzuki. Yakni dalam menjaga komitmen memprioritaskan dan memberikan kepuasan kepada pelanggan setia kami. Suzuki juga terus berkomitmen serta berupaya menawarkan produk berkualitas untuk meningkatkan penjualan dan kepercayaan masyarakat. Tentu terhadap produk maupun pelayanan Suzuki,” tutup Sukma Dewi.

 

Harga PPnBM

Bila Anda tertarik melakukan pembelian unit seperti Ertiga dan XL7 terkait PPnBM. Head of Product Development & Marketing Research SIS, Harold Donel mengatakan. Sampai saat ini perusahaan belum melakukan peningkatan harga pada kedua mobil itu. Mereka masih menunggu kebijakan dari pemerintah soal kemungkinan perpanjangan bebas PPnBM. "Kita masih menunggu keputusan final PPnBM untuk hal ini, ya. Setelah resmi baru kita bisa rilis harganya (baru). Sementara kami masih mengacu ke harga dari website dulu ya,” ucap dia. (Alx/Odi)

 

Baca Juga: Penampakan Suzuki Ertiga Facelift di India, Perubahannya Sedikit

Baca Semua

Artikel Unggulan

Artikel yang direkomendasikan untuk anda

Baca Semua

Mobil Suzuki Unggulan

  • Yang Akan Datang